Baru Sebulan Cerai Langsung Nikah Lagi, Mantan Suami Mawar AFI yang Dituduh Selingkuh Bikin Heboh Seantero Negeri Lantaran Diduga Pendiri Akun Bapak2id

Rabu, 23 Februari 2022 | 17:15
Kolase Instagram/ Tribunnewsmaker

Baru resmi cerai 1 bulan, mantan suami Mawar AFI kini menikah dengan mantan baby sitter-nya.

GridHype.ID - Belakangansosok penyanyi Mawar AFI dan mantan suaminya, Steno Ricardo tengah menuai perhatian publik.

Pasalnya, beberapa waktu lalu beredarfoto-foto pernikahan Steno Ricardo dengan wanita lain pada Senin (21/2/2022).

Padahal, Mawar AFI dan Steno Ricardo baru saja resmi bercerai pada 11 Januari 2022.

Rumah tangga yang dibangun hampir 10 tahun itu harus kandas karena kabarnya ada perselingkuhan yang dilakukan oleh mantan suami Mawar AFI.

Sosok Steno Ricardoini pun langsung menjadi sorotan publik.

Bahkan, melansir Kompas.com,nama Steno Ricardo mendadak ramai di Twitter karena diduga sebagai Pak Marsani, salah satu founder akun Instagram Bapak2id.

Bapak2id merupakan akun Instagram yang banyak diikuti selebriti dan membahas tentang kehidupan serta tips sebagai bapak-bapak atau suami yang disampaikan dengan cara lucu.

Mereka memiliki beberapa admin yang saat membuat unggahan, mereka menggunakan nama-nama samaran yang berbeda.

Akun tersebut tampak beberapa kali membuat unggahan tentang sosok founder mereka yang sedang ramai dibicarakan.

Baca Juga: Bukannya Damai Usai Bercerai, Perseteruan Vicky Prasetyo dengan Mantan Istri Makin Panas, Sebut Kalina Ocktaranny Main Serong dengan Pria Berondong Pemain FTV

"Selamat malam warga, menanggapi berita yang beredar, kami sungguh sangat aware sekali tentang hal tersebut," tulis akun @bapak2id.

"Namun saat ini kami para founder, belum bisa memberikan tanggapan. Karena kami masih menunggu klarifikasi dari pihak2 yang bersangkutan," tulis akun tersebut.

Saat ramai pemberitaan, mereka mengaku sulit menghubungi founder yang dimaksud sehingga tidak bisa menjelaskan duduk perkaranya.

Namun akhirnya, akun tersebut meminta maaf terlebih setelah founder yang dikenal dengan nama Pak Marsani itu memberi klarifikasi di akun pribadinya.

Instagram @bapak2id

Konfirmasi dari akun @bapak2id terkait sosok Marsani yang diduga adalah Steno Ricardo, mantan suami Mawar AFI

"Halo warga, kami memohon maaf dengan kabar kagak enak yang beredar tentang salah satu founder kami. Kami mohon maaf banget," tulis akun tersebut.

"Pihak yang terkait sudah memberikan klarifikasi di akun pribadi beliau. Karena kami sadar betul, hal ini masuk ke ranah personal," imbuh akun itu.

Oleh karena itu, untuk sementara ini founder bapak2id yang lain memutuskan untuk menonaktifkan sementara Pak Marsani dari posisi CEO.

"Sikap para founder bapak2id yang lain untuk menanggapi perihal ini adalah menonaktifkan bapak Marsani sebagai CEO untuk sementara," tulis akun @bapak2id.

Baca Juga: Ratu Kecantikan Hongkong Keturunan Indonesia Bikin Heboh, Dituding Selingkuh dengan 6 Pria dan Baru Ketahuan Ketika Valentine

"Agar yang bersangkutan dapat fokus menyelesaikan masalah pribadinya," imbuh akun tersebut.

Unggahan di akun @bapak2id itu yang kemudian semakin memperkuat dugaan netizen bahwa pak Marsani yang sebenarnya adalah Steno, mantan suami Mawar AFI.

"Aku gatau mana yg lebih bikin kaget. Tau mana pak marsani atau tau dia mantan suami mawar atau tau dia selingkuh sama baby sitter," tulis @othemz.

"Udh ga pantes jd bagian @bapak2id_ merusak citra bapk2id yg selama ini selalu menjunjung tinggi kesetiaan seorang suami, suami yg baik dan bertanggung jawab. Monmaap gw Fans berat ny @bapak2id_ pas tau marsani itu dia iuwwh males bgt," tulis @dr_qinan.

Steno Ricardo klarifikasi

Melansir Tribunnews.com, Steno Ricardo menegaskan bahwa kabar perselingkuhannya tidaklah benar.

"Saya ingin menyampaikan klarifikasi terkait berita di media yang menuduh bahwa saya telah melakukan perselingkuhan."

"Saya tegaskan bahwa tuduhan tersebut tidak benar dan saya tidak pernah melakukan perselingkuhan yang dituduhkan," tulis Steno Ricardo dalam Instagram Story-nya.

Lebih lanjut, Steno Ricardo juga mengabarkan sudah menikah lagi dengan baby sitter atau pengasuh anak-anaknya pada Senin (21/2/2022), kemarin.

Baca Juga: Bongkar Perselingkuhan Suami, Penampilan Terbaru Medina Zein Jadi Sorotan, Netizen Singgung Gangguan Mental yang Dideritanya

Perceraiannya dengan Mawar AFI sejak 11 Januari 2022 itu pun telah diputus oleh Pengadilan Agama (PA) PA Depok pada 7 Desember 2021.

"Sebelum akhirnya menikah lagi pada hari Senin kemarin (21 Februari 2022), saya dan mantan istri saya-Sdri Mawar Dhimas-sudah resmi bercerai sejak 11 Januari 2022 (diputus oleh PA Depok pada 7 Desember 2021)," lanjut Steno Ricardo.

Menurut Steno, perceraian tersebut telah diketahui dan disetujui Mawar AFI sejak akhir November 2021.

Bahkan, ia dan Mawar AFI telah menandatangani perjanjian tertulis yang mengatur akibat perceraian termasuk soal anak-anaknya.

"Perceraian tersebut juga telah diketahui dan disetujui mantan istri saya sejak akhir November 2021."

"Dia dan saya menandatangani perjanjian tertulis yang mengatur akibat-akibat perceraian tersebut, termasuk yang berkenaan dengan pemeliharaan anak-anak kami," katanya.

Instagram

Klarifikasi Steno Ricardo, mantan suami Mawar AFI

Baca Juga: Ngaku Diselingkuhi Mantan Suami Sampai Betah Menjanda 9 Tahun, Kiki Amalia Kini Bak Nikmati Kesendiriannya dengan Bangun Bisnis

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Kompas.com, Tribunnews.com

Baca Lainnya