Air Mata Tak Bisa Bersama Raffi Ahmad di Ulang Tahunnya Bak Terbayarkan, Nagita Slavina Mendapat Kado Istimewa ini dari Anneth

Sabtu, 19 Februari 2022 | 18:30
Instagram.com/raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

GridHype.ID - Nagita Slavina dan Raffi Ahmad baru-baru ini merayakan pertambahan usianya.

Sebagaimana yang diketahui, Raffi Ahmad baru saja bertambah usia ke-35.

Sementara itu, istrinya, Nagita Slavina berusia 34 tahun.

Meski beda satu tahu, uniknya pasangan yang dijuluki Sultan Andara ini memiliki tanggal dan bulan lahir yang sama, yakni 17 Februari.

Dikutip dari Tribun Seleb, berbeda dari ulang tahun sebelumnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ulang tahun tidak bersama.

Pasalnya, Raffi Ahmad harus menjalani isolasi mandiri karena tidak enak badan.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad hanya bisa merayakan ulang tahun lewat video call saja karena mereka sedang pisah tempat tinggal.

Wanita yang akrab disapa Gigi itu mengakui sangat sedih tak bisa merayakan bertambahnya usia bersama sang suami, Raffi Ahmad.

"Iya gak bareng (Raffi saat ulang tahun) sedih deh. Karena dia kemarin engga enak badan terus banyak yang positif. Jadi dia isolasi mandiri aja, karena ada bayi bayi kan," kata Nagita Slavina dalam Bisik (Bincang Musik) bersama Rossa.

Mulanya, ibu dua anak itu akan merasa biasa saja merayakan ulang tahun tanpa ada Raffi di sisinya.

Baca Juga: 'Jangan Nangis Sayang' Raffi Ahmad Hibur Nagita Slavina yang Tak Kuasa Menahan Air Mata di MomenUlang Tahun, Luna Maya Berikan Pesan Menyentuh ini

"Cuma sedih aja, biasanya aku ultah wow gitu lah rasanya, kalau Raffi biasa aja. Terus juga biasanya kami selalu bareng kalau ulang tahun, keliling program tv karena ada program spesial biasanya," jelasnya.

"Karena biasa bersama dan kemarin terpisah, ya sedih. Apalagi Raffi juga ulang tahun kan," sambungnya.

Istimewanya, di pertambahan usia pasangan ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mendapatkan hadiah tak terduga.

Dikutip dari Wartakotalive.com,pasangan selebritas Nagita Slavina dan Raffi Ahmad mendapat kado istimewa dari penyanyi Anneth Delliecia saat merayakan ulang-tahun pada Kamis (17/2/2022).

Anneth Delliecia membuatkan lagu berjudul Untukmu Rafathar dan Rayyanza untuk Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

"Aku kaget kok ada lagu buatan Anneth, nggak menyangka," kata Nagita Slavina dalam Bisik (Bincang Musik) bersama Rossa dikutip Wartakotalive.com, Sabtu (19/2/2022).

Lagu tersebut dibuat spontan Anneth Delliecia.

Nagita Slavina baru mengetahui lagu tersebut saat rekaman dilakukan ketika RANS Music memintanya ikut bernyanyi.

"Habis melahirkan kan belum kuat nyanyi, tapi akhirnya dicoba untuk rekaman," ucap Nagita Slavina yang kini genap 34 tahun ini, atau setahun lebih muda dari Raffi Ahmad, suaminya.

Rekaman lagu itu dilakukan Nagita Slavina di rumahnya seminggu lalu.

Baca Juga: Bertahun-tahun Simpan Rapat Rahasia Akhirnya Terbongkar Juga, Amy Qanita Telan Pil Pahit Sempat Hampir Menikah Tapi Batal, Alasannya Singgung Kesuksesan Raffi Ahmad

"Pas rekaman ya sampai bisa menangis haru. Urusan anak sensitif banget. Kalau Raffi biasa saja," ucap Nagita Slavina.

Ia berharap, lagu yang dinyanyikan duet bersama Raffi Ahmad itu jadi pengingat bagi para ibu bahwa anak adalah doa dan harapan orang tua.

Baca Juga: Kekayaan Sultan Andara Bukan Kaleng-kaleng, Isi Dompet Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Dibongkar Hasilnya Mencengangkan, Tim Keuangan : Bisa Sekompleks Andara Dibeli deh

(*)

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Sumber : Wartakotalive.com, Tribun Seleb

Baca Lainnya