Nasi Sudah Jadi Bubur Sebut Pernikahannya dengan Deddy Corbuzier Kala itu Masih Bisa Diselamatkan, Kalina Ocktaranny Tak Kapok Berharap Bisa Bertemu Jodohnya

Jumat, 18 Februari 2022 | 19:30
YouTube

Kalina Ocktaranny

GridHype.ID - Kegagalan rumah tangga Kalina Ocktaranny dengan Vicky Prasetyo tak menghalangi niatnya untuk menemukan jodoh.

Sebagaimana yang diketahui, mantan istri Vicky Prasetyo ini memang berkali-kali gagal membangun rumah tangga.

Kalina Ocktaranny sudah 4 kali telan pil pahit mengalami perceraian.

Terbaru, belum lama ini Kalina Ocktaranny memutuskan bercerai dari Vicky Prasetyo.

Ia bahkan sudah angkat kaki dari rumah Vicky Prasetyo sejak desember lalu.

Dikutip dari Nakita, bak nasi sudah jadi bubur, dari keempat pernikahannya yang gagal itu, Kalina menyebut jika pernikahan pertama dengan Deddy Corbuzier sejatinya masih bisa dipertahankan kala itu.

Hal itu diungkap Kalina saat diminta memberi saran kepada dirinya sendiri di masa lalu terkait keempat perceraiannya.

Saat membahas pernikahan pertama dengan Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny mengakui rumah tangga mereka berakhir karena pemikiran belum dewasa.

"Kalo yang pertama, seorang Kalina yang tidak mempunyai wawasan lebih tentang kehidupan."

"Dalam arti dia masih terlalu muda untuk berpikir banyak hal," ujar Kalina Ocktaranny dikutip via TribunJatim dari konten yang tayang pada Senin (14/2/2022).

Baca Juga: Baru Seumur Jagung Pernikahannya dengan Vicky Prasetyo Gagal, Kalina Ocktaranny Ungkap Penyesalannya Tak Ikuti Perkataan Azka Corbuzier

"Kalo misalkan saat itu, saya sebagai A akan menyarankan Kalina untuk mempertahankan rumah tangga."

Namun untuk pernikahan sisanya, Kalina akan tetap menyarankan perceraian.

"Kalo yang kedua, ketiga, dan yang terakhir, aku menyarankan untuk pisah," sambung ibunda Azka Corbuzier tersebut.

Kendati mengalami kegagalan pernikahan berkali-kali tidak membuat Kalina Ocktaranny menyerah mendapatkan jodohnya.

Dikutip dari Tribun Seleb, Kalina Ocktaranny rupanya tetap menaruh harapan suatu saat nanti bertemu jodoh yang tepat, kemudian menikah.

Namun, kelak Kalina tak mau membuat keputusan sendiri.

Ia akan melibatkan anaknya, Azka Corbuzier.

"Aku ngomong sama Azka, kalau suatu hari nanti mama nikah lagi, mama akan ikutin saran kamu," ujar Kalina, seperti dikutip dari YouTube Baim Paula.

"Mama akan ikutin kalau kamu bilang enggak, mama bilang ya udah (enggak). Jadi semua keputusan di tangan Azka," sambungnya.

Kalina Ocktaranny menyesal karena dulu mengabaikan saran anaknya yang tak setuju rencana pernikahannya dengan Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Di bawah Sumpah Tuhan Kalina Ocktaranny Sebut Mantan Suami Menikahinya Gara-gara Kasihan, Vicky Prasetyo Lontarkan Sindiran : Jangan Terlalu Berlarut pada Kesedihan

Tapi Azka Corbuzier akhirnya mengalah demi kebahagiaan ibunya.

"Kayak dia ngalah sama aku, sampai aku ngerasa bersalah banget, 'ya udah kalau mama mau nikah, enggak apa-apa,'" ujar Kalina Ocktaranny menirukan pesan putranya.

"'Kalau kamu mau menikah dengannya, tidak apa-apa, tapi ingat satu hal ma, jika terjadi sesuatu antara kamu dan dia, aku di sini untukmu,'" imbuh Kalina mengulang perkataan putranya waktu itu.

Karena itulah, saat rumah tangga bersama Vicky berakhir dengan perceraian, Kalina tak bisa menutupi rasa bersalahnya terhadap Azka.

"Sehari sebelum Natal kita ketemu, 'mama minta maaf sama kamu,' semua aku omongin sama dia," ujar Kalina Ocktaranny.

"Akhirnya dia cuma senyum, kayak ibaratnya senyum itu bilang 'kan aku bilang apa kan,' kayak ngomong gitu, (tapi) dia bilang gini '(permintaan) maaf Azka terima,'" sambung Kalina mengulang ucapan Azka.

Terlepas dari rasa bersalah dan sedihnya karena dulu tak mendengarkan ucapan Azka, Kalina Ocktaranny juga merasa bersyukur karena memiliki buah hati yang begitu baik.

Baca Juga: Satu Tahun Mahligai Pernikahan Bareng Vicky Prasetyo Kandas, Kalina Ocktaranny Bongkar Kiruh Rumah Tangganya Singgung Terpaksa Nikahinya Karena Kasihan

(*)

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Sumber : Tribun Seleb, Nakita

Baca Lainnya