"Aku bodoh Dulu!" Akui Bucin Parah Saat Masih Bersama Ariel NOAH Meski Tersandung Skandal Video Panas, Luna Maya Bongkar Jika Sempat Musuhi Banyak Wanita Cantik karena Cemburu

Selasa, 08 Februari 2022 | 14:45
Instagram/@therealmomogeisha & Dok. Arluners

Momo Geisha, Ariel NOAH- Luna Maya

GridHype.ID - Meski berakhir kandas, perjalanan cinta Luna Maya dan Ariel NOAH selalu menarik untuk disimak.

Diketahui jalinan asmara Luna Maya dan Ariel NOAH kandas pada tahun 2010.

Salah satu sebab kandasnya hubungan itu adalah skandal video panas yang menjerat keduanya.

Video syur Ariel dan Luna viral disusul dengan video Ariel dengan Cut Tari yang saat itu berstatus istri sah Yusuf Subrata.

Meski sang pujaan hati kepergok menduakan cintanya, Luna masih setia menemani Ariel di hotel prodeo.

Ia beberapa kali terlihat menjenguk Ariel Noah sampai menangisi nasib sang vokalis yang harus menerima hukuman.

Bak terlanjur dibutakan cinta, Luna bahkan tak peduli dengan hujatan dan kecaman publik yang dilayangkan padanya.

Ternyata Luna Maya juga pernah memusuhi banyak wanita yang dekat dengan Ariel Noah.

Termasuk penyanyi cantik Momo Geisha.

Baca Juga: BCL Auto Mundur Meski NamanyaSanter Dijodoh-jodohkan dengan Lady Killer, Ariel NOAH DisebutDenny Darko ini Masih Harapkan KehadiranSosok Tak Terduga ini Untuk Dinikahi

Kok bisa?

Luna Maya baru-baru ini bertemu Momo Geisha, pertemuan keduanya kala itu menjadi sorotan setelah Momo Geisha menyinggung soal kesalahpahaman yang terjadi di antara mereka.

Luna Maya, artis cantik yang juga dikenal sebagai mantan pacar Ariel NOAH, disebut-sebut pernah merasa cemburu pada Momo.

Jarang ada yang tahu, ternyata Luna dan Momo sempat ada selisih paham karena Ariel NOAH, loh.

Pengakuan ini sendiri meluncur dari mulut Luna Maya saat bercengkrama dengan Momo dengan tertawa Momo menanyakan alasan Luna yang marah kepada dirinya.

"Luna tuh dulu kenapa sih marah sama Momo? Dulu kamu kayak marah loh sama aku waktu aku digosipin sama Ariel. Aku dijutekin dong. Gue salah apa ya? Hahahaha," tanya Momo dilansir dari YouTube Momo YouTube Channel, Sabtu (5/2/2022).

Luna Maya sepertinya terkejut dengan pertanyaan itu, tapi tak berselang lama ia dengan jujur mengungkapkan alasan sesungguhnya kepada Momo.

Aktris cantik itu mengakui memang sempat marah kepada Momo karena cemburu.

Hal itu karena sebelumnya Momo dan Ariel NOAH digosipkan memiliki kedekatan dan Luna Maya merasa tak terima.

Dengan logika Luna Maya saat itu, memang bisa saja rumor tersebut menjadi kenyataan karena Momo dan Ariel sama-sama seorang vokalis band ternama.

Baca Juga: Sadar Sama-sama Sudah Kandas Hubungannya Meski Sempat Diminta Balikan, Santer Muncul Kabar Luna Maya Diminta Jadi Model Video Klip Ariel NOAH

Tak ingin kesalahpahaman terus berlanjut, Luna Maya juga mengakui bahwa ia tak cuma cemburu kepada Momo tetapi juga kepada siapapun yang dekat dengan Ariel.

"Kan aku bodoh dulu, bucin ceritanya say. Waduh ini jadi berita loh. Maaf ya, tapi iya (marah) lah. Apalagi di waktu itu kemungkinan besar itu terjadi tuh ada," aku Luna Maya.

"Aku kan waktu itu mikirnya, 'wah ini laki gue nakal juga nih, sama temen disikat.' Nggak kamu aja kok, banyak. Semua perempuan yang digosipin sama dia (Ariel) aku jutekin nih. Aduh dia masih inget lagi," lanjutnya.

Momo sendiri pun mengaku jika pertanyaan itu sudah lama dipendamnya, tapi kini Momo sepertinya sudah bisa bernafas lega karena jawaban Luna Maya.

"Itu pertanyaan yang gua pendam terlalu lama. Sampai bingung, 'kenapa ya Luna?'," ujar mantan vokalis Geisha itu.

Karena topik itu kembali dibahas, Luna Maya yang juga penasaran dengan kebenaran kabar antara Momo dan Ariel ikut meminta kejelasan.

Momo sendiri juga tak keberatan untuk memberi tahu yang sesungguhnya.

"Aku pergi sama Ariel dan Musica (label) ke sana, Hotel Prodeo, untuk bicarain lagu. Hayo, tuh kan bucin," goda crazy rich Malang itu.

Kemudian untuk menandai hubungan keduanya yang tetap akur dan tak menyimpan dendam, Momo dan Luna Maya memutuskan untuk berpelukan.

(*)

Baca Juga: Bikin Luna Maya Naik Pitam, Dimas Ahmad Disebut Tak Punya Sopan Santun Gegara Hal Ini, Kembaran Raffi AhmadBeri Pembelaan

Editor : Ruhil Yumna

Sumber : YouTube, gridfame

Baca Lainnya