Kecantol Pesona dan Kesuksesan Reza Rahadian Lewat Serial 'Layangan Putus', Nikita Mirzani Digadang-gadang Bakal Gandeng Sang Aktor di Film Perdananya

Senin, 31 Januari 2022 | 14:30
Via Gridpop.ID

Nikita Mirzani

GridHype.ID - Siapa yang tidak tahu kiprah aktor kenamaan Reza Rahadian di kancah perfilman Tanah Air?

Reza Rahadian belum lama ini terlibat proyek series bersama Putri Marino dan Anya Geraldine yakni 'Layangan Putus'.

Web series 'Layangan Putus' ini bahkan sempat viral dan menjadi perbincangan hangat di jagad sosial media.

DIkutip dari Kompas.com, Reza Rahadian memang dikenal sering mengubah penampilannya secara dramatis.

Mulai dari memerankan sosok Habibie dalam tiga periode waktu berbeda, hingga Benyamin Sueb.

Sementara itu, series 'Layangan Putus' sendiri mengisahkan kisah Kinan yang mencoba mempertahankan rumah tangganya ketika Aris berselingkuh.

Biasa berperan sebagai tokoh protagonis, kali ini Reza Rahadian mencoba untuk membawakan karakter antagonis.

Karakter Aris yang diperankan Reza Rahadian dalam serial Layangan Putus seolah menjadi musuh bersama yang dibenci banyak orang karena sifatnya yang manipulatif.

Banyak adegan di dalam serial tersebut yang memperlihatkan sikap manipulatif seorang Aris.

Kesuksesan 'Layangan Putus' yang diperankan Reza Rahadian ini membuat Nikita Mirzani berhasrat ingin memiliki satu proyek bersama.

Baca Juga: 'Menteri Aja Disikat' Deddy Corbuzier Meradang Namanya Dicatut untuk Menipu Sofyan Djalil Minta Duit Sumbangan, Nikita Mirzani Berikan Komentar ini

Dilansir dari Tribun Seleb, siapa sangka kesuksesan kariernya menjadi aktris dan presenter, Nikita Mirzani mengaku sudah bosan menjadi seorang artis.

Nikita Mirzani pun memberanikan diri membuat film layar lebar dengan menggandeng sutradara kondang Hanung Bramantyo untuk membuat film perdananya.

"Angan angan gua sih yang main nanti Reza Rahadian sama ibu Christine Hakim," kata Nikita Mirzani ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Apa alasan wanita yang akrab disapa Niki itu menggandeng aktor Reza Rahadian yang belakangan viral, karena aktingnya di series Layangan Putus?

"Karena dia (Reza Rahadian) punya karakter yang orang lain engga punya.

Dia idola gua banget," ucap mantan istri Dipo Latief dan Sajad Ukra itu.

"Gua suka cara dia, setiap dikasih peran, dia selalu telan dengan baik," sambungnya.

Namun, wanita berusia 35 tahun itu tidak tahu akan ikut menjadi pemain atau tidak dalam film yang dibuat olehnya dalam waktu dekat.

"Kalau cameo iya kayaknya tapi kalau yang banyak perannya, enggak biar gua bisa fokus jadi eksekutif produsernya," jelas janda tiga anak itu.

Bintang film Comic 8 itu optimis nantinya, film yang menceritakan pengalaman pribadinya selama menjadi artis, akan disukai banyak orang dan mencapai jutaan penonton.

Baca Juga: 3 Kali Gonta-ganti Suami Tak Trauma dan Berniat Nikah Lagi, Pacar Baru Nikita Mirzani Bikin Luna Maya Kaget Ketika Tahu Sosoknya Bukan Orang Sembarang

"Karena ceritanya memang yang sering terjadi di kehidupan sehari-hari jd harusnya relate, biasanya orang akan lebih suka nonton," terangnya.

"Karena orang Indonesia itu yang gua pelajari dari beberapa film yang gue tonton, mereka enggak suka dikasih mikir-mikir. Entar kalau dikasih mikir, tidur di dalem," tambah wanita bernama lengkap Nikita Mirzani Mawardi itu.

Meski begitu, berencana akan membuat film layar lebar karena Nikita Mirzani akan mendedikasikannya kepada tiga anaknya.

"Tapi ini film pertama, jadi gue pengin semuanya dari gua. Ini legacy untuk nanti anak-anak gua jalanin," ujar Nikita Mirzani.

Baca Juga: Nikita Mirzani Auto Ngelus Dada Usai Tahu Aib Mantan Istri Stefan William ini, Celine Evangelista Ngaku Sudah Tak Perawan di Usia Belasan Tahun

(*)

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Sumber : Kompas.com, Tribun Seleb

Baca Lainnya