Disinggung oleh Hakim dalam Sidang, Fakta Terkait Kedakatan Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy Dibongkar oleh MUA yang ada di Lokasi Syuting

Sabtu, 22 Januari 2022 | 07:45
Kolase Tribun

Dhena Devanka, Jonathan Frizzy, dan Ririn Dwi Ariyanti

GridHype.ID - Kembali sidang cerai pasangan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Dalam persidangan cerai itu hadir Jason, paman dari Jonathan Frizzy sebagai saksi fakta.

Di hadapan awak media, Jason mengaku ditanya majelis hakim apakah Jonathan Frizzy memiliki hubungan spesial dengan Ririn Dwi Ariyanti.

"Jonathan namanya artis ya, kalau hubungan begitu bukan sama Ririn saja. Banyak juga teman hang bareng ke Bandung, misalnya.

Dan saya sudah bilang Dhena, yang begitu sebenarnya harus dimaklumi, karena Ijonk kan public figure," kata Jason usai persidangan, Kamis (20/1/2022).

Hal senada juga disampaikan oleh Imam, Makeup Artist (MUA) salah satu sinetron yang pernah dibintangi Jonathan Frizzy dengan Ririn Dwi Ariyanti.

Imam mengaku ditanya hakim mengenai hubungan Jonathan Frizzy alias Ijonk dengan Ririn Dwi.

Imam menegaskan, kedekatan Ijonk dengan Ririn Dwi Ariyanti merupakan suatu hal yang wajar mengingat keduanya merupakan merupakan pasangan dalam sinetron.

"Itu dekatnya kayak banyak pemain artis, dekat. Kayaknya dekatnya enggak cuma hanya Ririn," ujar Imam.

Sebagai informasi, Dhena Devanka melaporkan Jonathan Frizzy ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan KDRT.

Baca Juga: Makin Panas, Dhena Devanka Ceraikan Jonathan Frizzy Lantaran Yakin Sang Suami Ada Main dengan Ririn Dwi Ariyanti, ini Kata Saksi di Persidangan

Membantah tudingan tersebut, Jonathan Frizzy melaporkan balik Dhena Devanka atas kasus dugaan yang sama ke Polres Metro Jakarta Selatan, pada 6 September 2021.

Namun, kedua pihak sepakat berdamai dan sama-sama mencabut laporan tentang KDRT.

Selain itu, Dhena Devanka juga melayangkan gugatan cerai terhadap Jonathan Frizzy ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, pada 20 Agustus 2021.

Kesaksian MUA

Imam, Makeup Artist (MUA) salah satu sinetron yang pernah dibintangi Jonathan Frizzy dengan Ririn Dwi Ariyanti, dihadirkan dalam sidang cerai Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy, Kamis (20/1/2022).

Ditemui usai sidang di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Imam membenarkan, Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti memang memiliki kedekatan saat di lokasi syuting.

Namun, kata Imam, kedekatan aktor yang kerap disapa Ijonk itu dengan Ririn Dwi Ariyanti sangat profesional untuk sebuah proyek sinetron.

"Soal kedekatan, namanya artis, pemain, ya wajar. Namanya dekat, kayak sahabat sendiri, ngobrol bareng, gitu aja.

Kalau soal gosip itu (jalin hubungan), kayaknya enggak," ucap Imam.

"Itu dekatnya kayaknya banyak pemain, artis dekat. Kayaknya dekatnya enggak cuma hanya Ririn," kata Imam melanjutkan.

Kemudian, lagi-lagi Imam menegaskan bahwa kedekatan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti merupakan suatu hal yang wajar untuk sebuah proyek sinetron.

"Wajar, kayak keluarga aja. Apalagi dia kan pasangan di sinetron itu," kata Imam.

(*)

Baca Juga: Masih Menghadapi Proses Perceraiannya dengan Jonathan Frizzy, Dhena Devanka Mendadak Curahkan Isi Hatinya Isyaratkan Muak dengan Drama Kehidupan

Editor : Ruhil Yumna

Sumber : kompas

Baca Lainnya