Astaghfirullah! Bak Tersambar Petir, Ashanty Tetiba Diisukan Meninggal Dunia di Masa Karantina, Redam Isu Tersebut Istri Anang Hermansyah Unggah Postingan Ini

Jumat, 14 Januari 2022 | 19:49
Instagram

Ashanty dikabarkan tutup usia

GridHype.ID - Keluarga Anang Hermansyah kembali diterpa kabar tak sedap.

Setelah sebelumnya dikabarkan Ashanty positif Covid-19, kini istri Anang Hermansyah itu kembali mendapat berita tak menyenangkan.

Diketahui Ashanty sendiri mengidap penyakit autoimun yang bisa memperburuk kondisinya.

Sayangnya, Ashanty justru dituding menjadi beban negara karena pulang liburan malah membawa virus ke tanah air.

Hal itupun membuatnya dihujat habis-habisan sampai harus klarifikasi mengatakan dirinya karantina mandiri di rumah sakit, bukan fasilitas negara.

Sang suami, Anang Hermansyah sendiri juga menuturkan belum ada hasil pasti yang menyatakan Ashanty terkena virus Covid-19 varian Omicron.

Akibat hal itu, kini Ashanty terpaksa berpisah dari suami dan anak-anaknya sementara waktu.

Namun di tengah masa karantina, Ashanty tiba-tiba dikabarkan meninggal dunia.

Waduh, kok bisa?

Dilansir dari akun instagramnya @ashanty_ash (12/1/2022) Ashanty mengunggah tangkapan layar video YouTube yang memberitakan soal dirinya.

Baca Juga: Diperlakukan Beda dari Aurel dan Atta, Ashanty Malah Dihujat Habis-habisan Gegara Positif Covid-19 Usai Pulang dari Turki

Parahnya judul video tersebut membuat batin Ashanty tersentak.

"BREAKING NEWS: ASHANTY TUTUP USIA," isi judul video tersebut.

Tak berkata-kata, Ashanty hanya memberikan emoji tepuk tangan dalam unggahannya.

Bukan itu saja, Ashanty juga mengunggah momen saat dirinya melakukan panggilan video dengan sang suami, Anang Hermansyah.

Terlihat juga si bungsu Arsya yang berada dalam pangkuan ayah Aurel Hermansyah itu.

"Hellooooooowwww i'm still here," tulis Ashanty.

Ia bak ingin membungkam semua kabar miring yang menyeret namanya.

Tak cukup sampai di situ, Ashanty juga memperlihatkan Arsy yang menangis sesenggukan karena terpisah darinya.

"Nangis lagi Cioooo @queenarsy," tulis Ashanty.

Baca Juga: Dihujat Seantero Negeri Usai Terpapar Covid-19, Ashanty Ternyata Juga Idap Penyakit yang Belum Ada Obatnya Ini, Aurel Hermansyah: Sampai Kayak Gitu...

Kolase gambar tangkap layar Instagram/@ashanty_ash

Unggahan Ashanty

Sebelumnya, Ashanty juga sempat membalas banyaknya kritik pedas yang ditujukkan padanya karena positif Covid-19 pasca liburan.

Ia dengan tegas mengatakan hal ini adalah musibah yang tak pernah ia pikirkan akan terjadi sehingga tak seharusnya disalahkan.

"Ini musibah sakit pasti semua ngga mau, dan bisa kena dimana aja. Kecuali saya yang membawa virus baru ini, baru kalian boleh caci maki," terang Ashanty.

"Virus ini udah ada dimana-mana dan virus barupun selaou ada dan udah ada dan bermutasi. Sampai sini pun kita karantina dan isolasi

Ngga kabur, ngga kemana2 dan ikutin prosedur yg ada. Lagi sakit pun masih disakitin," jelasnya.

Salah seorang netizen juga menyebut Ashanty seharusnya diberikan denda karena dinilai bepergian hanya untuk mengusir rasa bosan.

"Seleb nekat ke luar negeri cuma karena bosen dan gengsi, pas kena covid berasa kaya ditimpa musibah+klarifikasi simpati. HARUSNYA PEMERINTAH KASIH DENDA COVID JUGA NIH BUAT SELEB MODEL BEGINI," cibir salah seorang netizen.

"Bosen? Gengsi? Hehe makasih ya. Yang cari simpati siapa? Saya ga post nanti dikira gak isolasi, berita semakin kemana-mana. Posting untuk meluruskan lebih tepatnya," jawab Ashanty.

(*)

Baca Juga: Terinfeksi Covid-19 Sepulang dari Liburan di Turki, Ashanty Harus Jalani Karantina, Ibunda Atta Halilintar Berikan Dukungan ini

Editor : Ruhil Yumna

Sumber : Instagram, gridfame

Baca Lainnya