Teka-teki Honor Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Terbongkar, Manajer Beberkan Uang yang Diterima Orang Tua Rayyanza Sekali Diundang

Rabu, 12 Januari 2022 | 18:45
(Instagram @raffinagita1717)

Nagita Slavina, Rayyanza, Raffi Ahmad

GridHype.ID - Bergelimang harta, kehidupan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu menarik untuk disimak.

Melihat gaya hidup dan harta yang selalu ditampilkan tentu banyak menimpulkan rasa penasaran, utamanya soal penghasilan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Beberapa waktu lalu, manajer Nagita Slavina yakni Loedfi Achmad blak-blakan soal tarif atau honor sang bos pada Raffi Ahmad.

Bahkan, Loedfi Achmad membandingkan bayaran kedua orangtua Rafathar dan Rayyanza Malik Ahmad itu.

Nah, ada fakta yang diungkap terkait honor Nagita Slavina yang terungkap pada Raffi Ahmad.

Hal ini terungkap via video yang dikutip dari YouTube RANS, Selasa (11/1/2022).

Rupanya, Raffi Ahmad sebagai suami Nagita ternyata tak mengetahui besaran honor Nagita.

"Gue tuh gak pernah tahu loh honornya dia di TV, karena honor dia ya honor dia, honor gue ya honor gue" ujar Raffi Ahmad.

Mendengar itu, Loedfi menjawabnya dengan hati-hati.

Baca Juga: Sultan Andara Memang Enggak Ada Lawan, Lebih Mahal dari Lamborghini Miliknya, Raffi Ahmad Pamerkan Area Dapur di Rumah Barunya: Kompornya Bisa Buat Beli Rumah!

Meski tak menyebutkan berapa kisaran honor Nagita Slavina, namun dia membeberkan honor siapa yang lebih besar antara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Mahalan lo A' , pasti lo lebih mahal" kata Loedfi.

Lantas, Raffi penasaran apakah perbedaan honor antara dia dan sang istri terpaut jauh atau tidak.

Nah, jawaban Loedfi ini yang bikin syok.

"Lumayan jauh bedanya" katanya.

Lalu, Loedfi pun menceritakan sekilas sosok Nagita Slavina selama bekerja sama dengannya.

Loedfi mangaku, Nagita bukanlah tipikal artis yang ribet.

Bahkan, Loedfi juga merasakan adanya kekeluargaan selama menjadi manager ibu dari Rafathar dan Rayyanza itu.

Pantas Bayar Mahal Gaji Merry

Siapa yang tak kenal dengan Merry asisten Raffi Ahmad?

Saat dirimya berbincang dengan Melaney Ricardo, Merry mengungkap gaji yang dia dapatkan dari bos Sultan Andara tersebut.

Baca Juga: Berharap Bisa Pindah Sebelum Lebaran, Dapur Mewah Nagita Slavina di Istana Baru Jadi Sorotan, Raffi Ahmad Sampai Sebut Lebih Mahal dari Lamborghini

Melalui kanal Youtube Melaney Ricardo, dia mengaku sudah bekerja dengan Raffi Ahmad selama 17 tahun.

Sebelumnya, Merry sempat menjadi penjual sate yang meraup omset Rp 3 juta per bulan. Lalu, saat menjadi asisten Raffi Ahmad, dia mengaku mendapatkan Rp 4 juta per bulan pada 17 tahun yang lalu.

“Gaji pertama dari Aa (Raffi), 17 tahun lalu, itu Rp 4 juta," ujar Merry dalam video yang dikutip pada Minggu (19/9/2021).

Kesetiaan Merry pun membuahkan hasil. Setelah 17 tahun mengabdi, kini dia memiliki gaji yang setara dengan harga 1 unit sepeda motor tiap bulannya.

“Perumpamannya kalau misalkan gaji bersihnya itu ya (sekarang), ya bisa beli motor ponakan,” jelasnya.

Sebagai tulang punggung keluarga, Merry tak mau menyia-nyiakan kesempatan. Dia menyisihkan sebagian gajinya untuk investasi sebagai bekal hari tuanya nanti.

“Saya memang orang yang bener-bener jadi tulang punggung keluarga ya. Jadi saya enggak mau nyia-nyiain momen. Saya kerja sama artis yang bagus, artis yang emang bener-bener dikenal masyarakat. Jadi saya semaksimal mungkin menyisihkan gaji saya sekian untuk invest, jadi kalau misalnya ada apa di kampung, kayak orang jual tanah atau jual apa. Saya tinggal kirim ke kampung gitu beli buat masa tua aku nanti " ujar Merry.

Saat ini Merry memiliki rumah di kampung seluas 1000 m beserta tanah, sawah, ladang, hingga tambak udang. Tak hanya itu, Merry juga memiliki mobil yang diberikan langsung oleh Raffi Ahmad.

Tanpa melupakan peran keluarga, Merry sudah menyiapkan biaya untuk memberangkatkan haji 5 orang anggota keluarganya. Hal tersebut sudah dipersiapkan sejak lama, namun karena pandemi rencana tersebut terpaksa harus ditunda.

“Biaya udah ada, sudah disiapkan (pergi Haji). Rencananya buat kakak, ada lima orang yang mau berangkat (termasuk orangtua),” tutur Merry.

(*)

Baca Juga: Bak Trauma dengan Kejadian yang Menimpa Rafathar, Raffi Ahmad Akhirnya Pilih Sunatkan Rayyanza Saat Umur Sebulan, Ini Persiapan Nagita Slavina

Editor : Ruhil Yumna

Sumber : Banjarmasin Post

Baca Lainnya