Supaya Suami Tetap dan Makin Cinta, Baca Doa Ini Saat Melihat Wajahnya

Jumat, 29 September 2023 | 19:59
freepik

suami istri

GridHype.id- Memiliki pasangan yang mencintai kita tentunya menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri.

Sebagai seorang hamba Allah, berdoa merupakan sebuah keharusan.

Adapun bagi seorang istri, mendoakan suami bisa menjadi salah satu bukti ketaatan serta mampu menjadi pembuka pintu surga.

Menjalani kehidupan rumah tangga tak selalu hanya diwarnai kebahagiaan saja.

Beragam masalah bisa saja muncul dari berabagi sisi.

Siapa sangka, untuk menjaga cinta di antara suami istri, ada sebuah doa yang bisa dipanjatkan.

Dilansir dari tribunnews.com, seorang dokter sekaligus pendakwah bernama dr Aisah Dahan membahas mengenai hal tersebut.

Menurut dr Aisyah Dahlan ketikasuamisedang tidur, maka ini adalah kesempatanistriuntuk membacadoa.

"Supaya jatuh cinta berulang setiap hari, itu tadi, kan suamitidur duluan, nah pas liat wajah suami langsung doa," ujar dr Aisyah Dahlan seperti dikutip dari YouTuber Pecinta dr Aishah Dahlan, CHt.

Doa ini dipanjatkan sambil menatap wajahsuamiyang sedang tertidur, dengan kata-kata lembut bahwasuamiadalah tambatan hati sekaligus jembatan surga bagi wanitanya.

Baca Juga: Jarang Berhubungan Intim dengan Suami Bisa Sebabkan Hal Buruk ini Pada Wanita, Pahami Dampaknya

Ya Allah inilah suamiku, jembatan surgaku, tambatan hatiku dan dia yang tertulis di lauhul mahfudz, itu nanti hormon cinta keluar dari kelenjar peruviana" sambungnya.

Alumni Universitas Hasanuddin itumeyakini dengan melakukan hal itu, hormon-hormon cinta akan keluar dari kelenjar peruviana.

Namun jika yang kita lakukan berlawanan maka Hormon stres yang akan muncul.

Saat suamitidur terus istri ngedumel dengan mengatakan kalau dia adalah laki-laki yang suka bikin kesel, maka hormon yang keluar berasal dari pinggang.

"Tapi passuamitidur terus kita ngedumel 'ini dia nih laki-laki yang bikin saya empet setiap hari' maka yang keluar hormon stres yang dari pinggang, itulah sakit pinggang," lanjutnya.

Perempuan yang lahir pada 17 Desember 1968 juga mengatakan jika orang yang sudah menikah, agamanya sudah lengkap, berbeda dengan yang belum menikah.

Lantas sangat penting untuk menjaga rasa cinta kepada pasangan untuk terus jatuh cinta setiap harinya agar tercipta kebahagiaan dalam rumah tangga. Doa yang bisa dipanjatkan seorang istri agar suami senantiasa menyayanginya adalah

“Walqoitu alaika mahabbbatan manna, walitusna’a ‘alaa ainii,”.

Artinya: “Dan aku telah limpahkan kasih sayang kepadamu yang datang dariNya dan agar engkau diasuh dengan pengawasanNya,”.

Sementara doaagar sikap suamikembali lembut adalah “Robbis rohlii shodrii, wa yassirlii amrii, wahlul ‘uqdatam mil lisaani yafqohu qoulii,”.

Artinya: “Ya Rabbku, lapangkanlah untukku dadaku dan mudahkanlah urusanku dan lepaskanlah kekakuan lidahku supaya mereka mengerti perkataanku,”.

Baca Juga: Doa Harian, Inilah Doa agar Rumah Tangga Harmonis Sekaligus Doa agar Suami Tidak Selingkuh

(*)

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Sumber : Tribunnews.com

Baca Lainnya