Jadi HP Murah dengan Baterai Jumbo, Yuk Intip Spesifikasi dan Harga dari OPPO A11s

Jumat, 07 Januari 2022 | 20:00

Ilustrasi HP murah seri Oppo A11s

GridHype.ID -Siapa yang tak tertarik membeli HP murah dari merek OPPO ini?

Apalagi jika HP murah yang ditawarkan berikut ini memiliki kapasitas baterai jumbo.

Pasti banyak masyarakat yang tergiur bukan?

Seperti diketahui, Oppo belum lama ini mengeluarkan produk HP murah terbarunya, yakni Oppo A11s.

Oppo A11s pertama dirilis di China, Selasa (28/12/2021), meski sebenarnya bocorannya sudah banyak muncul sejak September lalu.

Ponsel tersebut masuk dalam Series A, sekaligus sebagai penerus Oppo A11k.

Untuk spesifikasinya sendiri, layar Oppo A11s menggunakan panel LCD berdiagonal 6,5 inci dengan resolusi HD (720 x 1.600 piksel) dengan refresh rate 90 Hz.

Di bagian kiri atas layar tersebut, terdapat modul punch hole di pojok kiri atas.

Lubang kamera tersebut memuat kamera selfie beresolusi 8 megapiksel.

Baca Juga: BERITA POPULER: Tyna Dwi Jayanti Pamer Potret Gandengan Baru, PNS Bak Ketiban Durian Runtuh Hingga Daftar HP Murah di Awal Tahun

Beralih ke bagian belakang, ada tiga buah kamera yang tersemat di dalam modul persegi panjang.

Ketiga kamera itu terdiri dari kamera utama 13 megapiksel, kamera macro 2 megapiksel, dan kamera depth sensor 2 megapiksel.

Pada aspek performa hardware, Oppo A11s mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 460 yang dipadukan dengan dua opsi RAM, yaitu 4 GB atau 8 GB, dan dua pilihan memori internal yaitu 64 GB dan 128 GB.

Kemudian untuk segi daya, ponsel terbaru Oppo ini ditopang dengan baterai jumbo berkapasitas 5.000 mAh yang mendukung teknologi pengisian cepat berdaya 18 watt.

Sementara di sisi software, ponsel entry-level ini sudah menjalankan sistem operasi (OS) Android 10 yang dilapisi dengan tampilan antarmuka (UI) khas Oppo, ColorOS 7.2, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari Gizmochina, Selasa (28/12/2021).

Fitur pendukung lainnya di ponsel dengan dimensi 163,9 x 75,1 x 8,4 mm dengan bobot 188 gram ini mencakup fitur biometrik berupa sensor pemindai sidik jari (fingerprint) yang diletakkan di bagian belakang ponsel.

Di "Negeri Tirai Bambu", Oppo A11s hadir dalam dua varian warna, yaitu hitam dan putih.

Ponsel ini dijual dengan harga 999 yuan atau sekitar Rp 2,2 juta (kurs saat artikel ditulis) untuk varian 4 GB/64 GB dan 1.199 yuan (sekitar Rp 2,6 juta) untuk varian 8 GB/128 GB.

Belum bisa dipastikan apakah ponsel A-Series terbaru dari Oppo ini bakal ikut dipasarkan di Indonesia atau tidak, kita nantikan saja.

Artikel ini telah tayang di TribunWow.com dengan judul "Sudah Rilis di China, Cek Spesifikasi Hp Oppo A11s Terbaru, Dijual Mulai Rp 2,2 Juta"

Baca Juga: Semakin Menarik untuk Dibawa Pulang, Inilah Daftar Harga HP Murah dari OPPO A Series Terbaru di Awal Tahun 2022, Dijamin Gak Bikin Kantong Jebol

(*)

Editor : Helna Estalansa

Sumber : Tribunwow.com

Baca Lainnya