Beredar Luas Video yang Tunjukkan Kedekatan Thariq Halilintar dan Fuji, Pengamat Perilaku Coba Bongkar Fakta di Baliknya

Kamis, 23 Desember 2021 | 15:45
Kolase gambar Instagram/@fuji_an dan @thariqhalilintar

Fuji dan Thariq Halilintar

GridHype.ID - Netizen sempat dibuat hebih dengan sebuah video yang menunjukkan kedekatan Thariq Halilintar dan Fuji.

Seperti yang kita tahu Fuji yang tak lain adalah adik dari mendiang Bibi Andriansyah belakangan tengah menjadi sorotan.

Sontak segala hal terkait Fuji selalu mencuri perhatian publik, termasuk video yang telah beradar itu.

Terkait hal tersebut pengamat perilaku, Lutfi JW memberikan pendapatnya yang menyebut jika kedekatan keduanya membawa manfaat.

Walaupun kedekatannya bisa dibilang dijebak oleh Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, namun jebakan tersebut bermanfaat untuk membuat mereka semakin hari semakin memiliki chemistry.

"Menurut saya, Fuji dan Thariq ini terjerat jebakan Batman.

Mengapa demikian? karena pertemuan mereka bukanlah atas inisiatif mereka sendiri alias tanpa disengaja.

Pertemuan mereka atas inisiasi dari atta halilintar dan Aurel Hermansyah." Ujar Lutfi JW, Rabu (22/12/2021).

"Namun fakta hari ini sangat mengejutkan kita.

Baca Juga: Kepergok Gandeng Tangan Fuji Ketika Berada di Bandara Sampai Ramai Dijodoh-jodohkan Netizen, Thariq Halilintar Ungkap Hal ini

Jebakan Batman itu membuat chemistry Thariq dan Fuji semakin kuat.

Indikasinya adalah kemesraan mereka di bandara saat Fuji mengantar Thariq dan keluarganya yang akan terbang ke Turki.

Mereka bergandengan tangan dan bahkan sempat berpelukan erat di depan awak media." Imbuh Lutfi yang juga seorang novelis.

Kendati demikian, pria yang juga sebagai praktisi NLP (Neuro Linguistic Programming), bahasa tubuh Thariq dan Fuji dalam video yang beredar di bandara bisa menjadi sinyal atas chemistry yang kuat dan kecocokan kepribadian mereka.

"Sejauh pengamatan saya, baik di acara Atta Halilintar, di tiktok serta dalam mobil apalagi keluarga Atta-Aurel ekspresi wajah, sorot mata, genggaman tangan dan pelukan mereka di bandara adalah sinyal yang sangat atas kedekatan hati mereka.

Chemistry-nya sangat kuat sekali.

Dan kalau ditilik dari kacanata personality mereka ini saling melengkapi." Papar Lutfi yang juga seorang trainer komunikasi kreatif.

Lutfi lantas memberikan pendapatnya terkait kepribadian asli keduanya, Fuji menurutnya adalah orang yang penuh energi, menyenangkan, dan ceria.

Baca Juga: Santer Dijodohkan dengan Adik Ipar Vanessa Angel, Thariq Halilintar Kepergok Gandeng Tangan Fuji di Bandara, Liburan Bareng?

Sedangkan Thariq adalah sosok yang tenang dan memiliki empati yang tinggi.

"Watak atau kepribadian Fuji cenderung sanguinis dan plegmatis. Sedangkan Thariq halilintar berkepribadian koleris dan plegmatis yang kuat.

Nah kepribadian bawaan mereka ini sangat cocok sebagai pasangan. Saling dukung dan melengkapi." Tegas Lutfi.

"Watak sanguinis Fuji yang ceria ini akan menghidupkan suasana kebersamaan dan optimisme.

Sedangkan watak koleris yang kuat dari Thariq halilintar akan mampu mengendalikan mengarahkan dan melindungi hubungan mereka dari gangguan.

Dan kesamaan watak plegmatis mereka akan mamou membawa kedamaian, ketenangan dan stabilitas hubungan. Mereduksi pertengkaran." Tandas Lutfi.

Lutfi juga menyarankan Agar Fuji dan Thariq memaksimalkan kepribadian dan perilaku mereka secara positif.

"Saran saya untuk mereka berdua adalah, jaga dan optimalkan kepribadian dan modal yang ada secara positif agar menjadi pasangan yang inspiratif," kata Lutfi.

(*)

Baca Juga: Buah dari Kesuksesannya Sampai Punya Rumah Mewah Rp 30 Miliar Bak Tak Semulus Pernikahannya, Dewi Perssik Sempat Curhat Rumah Tangga Hingga Kena Sentil KPI

Editor : Ruhil Yumna

Sumber : Tribun Seleb

Baca Lainnya