Dianggap Seperti Kekasih Hati, Pria ini Nikahi Ular Kobra Panjang 3 Meter Sampai Ngaku Sering Tidur dan Piknik Bareng Bak Sejoli

Kamis, 09 Desember 2021 | 21:00
Tribunnews

Percaya Itu Sosok Pacarnya yang Meninggal Hidup Kembali, Pria Ini Nikahi Ular Cobra Sepanjang 10 Kaki

GridHype.ID - Kita sering mendengar sosok paranormal Mbak You yang menggegerkan publik lantaran pengakuan yang mengejutkan.

Ya, mendiang Mbak You mengaku menikahi siluman ular.

Ia menikah dengan siluman ular ketika di usia 33 tahun.

Seperti yang dimuat dalam laman GridHype.ID, Mbak You mengaku sudah menjadi istri siluman ular tersebut selama 14 tahun.

Berbeda dari mendiang Mbak You, pemuda ini justru terang-terangan nikahi seorang ular kobra.

Dikutip dari Tribunnews.com, meski berbahaya, namun pria tersebut bisa hidup harmonis dengan si ular.

Namun diantara semua fakta mencengangkan itu, ternyata kisah dibalik pernikahan manusia dengan ular ini lebih membuat takjub lagi.

Betapa tidak, mengutip Tribunnews, pria tersebut menikahi ular peliharaannya karena dia percaya pacarnya yang telah meninggal hidup kembali dalam wujud ular cobra atau ular sendok.

Baca Juga: Kepincut Brondong 18 Tahun Lebih Muda, Artis Senior Emma Waroka Bocorkan Pertengkaran di Dalam Rumah Tangganya Sampai Dituding Telantarkan Anak

Ular kobra tersebut ditemukan oleh pria asal Asia Tenggara, yang mengatakan memiliki kemiripan yang sangat mencolok dengan mantan kekasihnya.

Pria yang tidak diketahui identitasnya ini mempercayai teori ajaran Budha yang meyakini adanya reinkarnasi manusia kedalam wujud hewan.

Tak hanya itu, yang menakjubkan pria itu mengaku sering menghabiskan waktu bersama dengan ular sepanjang 10 kaki tersebut.

Berbagai kegiatan seperti menonton TV, piknik romantis di danau, bermain game dan pergi ke gymnasium mereka lakukan layaknya pasangan kekasih.

Tribunnews

Percaya Itu Sosok Pacarnya yang Meninggal Hidup Kembali, Pria Ini Nikahi Ular Cobra Sepanjang 10 Kaki

Diketahui, sang pria kehilangan kekasihnya lima tahun lalu, tapi dalam beberapa foto terlihat ia dan istri barunya (ular king cobra) begitu bahagia.

Baca Juga: Sempat Dituding Selingkuh dengan Henny Rahman Ketika Masih Menikah dengan Larissa Chou, Alvin Faiz : Luar Biasa Banget ya Fitnah Saya

Warranan Sarasalin dari Kanchanaburi, Thailand, mengirimkan foto-foto si pria yang 'menikahi' ular cobra itu dan ia mengatakan itu sebuah kisah nyata bukti cinta sejati.

Tribunnews

Percaya Itu Sosok Pacarnya yang Meninggal Hidup Kembali, Pria Ini Nikahi Ular Cobra Sepanjang 10 Kaki

"Mereka (si pria dan ular) selalu bersama setiap waktu kemanapun ia pergi atau tidur," katanya seperti dikutip dari Daily Mail.

Pria tersebut begitu terkenal di daerahnya karena dianggap memiliki hubungan yang bodoh dengan seekor ular.

Dan ia juga sudah mendapatkan peringatan soal bahaya yang mengancam saat memutuskan hidup dengan ular Cobra tersebut.

Baca Juga: Kerap Lontarkan Ajakan Menikah, Ayu Ting Ting Ketar-ketir Tak Mau Dibenci Istri Ruben Onsu Gara-gara Celetukan Ivan Gunawan : Lu Nggak Setimpal

(*)

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Sumber : Tribunnews.com, GridHype.ID

Baca Lainnya