Bak Terjebak Omongan Sendiri, Mayang Tak Bisa Berkelit Saat Sosok Ini Beberkan Kebohongan Adik Vanessa Angel yang Selama Ini Diumbar ke Publik

Kamis, 09 Desember 2021 | 06:20
Tangkapan Layar YouTube MOP Channel & Instagram @fuji_an

Fuji angkat bicara soal aksi Mayang yang nekat mau bawa kabur barang-barang Vanessa Angel

GridHype.ID - Pasca kematian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, pihak keluarga dari masing-masing pihak saling memperebutkan haknya.

Hubungan keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah makin memanas.

Perseteruan itu diawali dengan perebutan hak asuh Gala yang hingga kini masih menjadi sengketa.

Tak hanya itu, permasalahan mengenai barang-barang Vanessa yang diduga diambil oleh Mayang saat pemakaman pun kini juga ikut terkuak.

Pasalnya Mayang diduga mengambil barang Vanessa tanpa izin usai pemakanan sang kakak.

Meski sempat membela diri, seorang sosok membongkar dugaan kebohongan yang dilakukan oleh Mayang.

Seperti apa pengakuannya?

Mayang Diduga Lakukan Kebohongan

Belum ada 40 hari wafat, berbagai masalah terkait Bibi dan Vanessa Angel tak bisa dihindari.

Isu hak asuh Gala Sky dan pembagiaan harta waris juga turut jadi sorotan.

Belum lagi keinginan Doddy Sudrajat untuk memindahkan makam Vanessa Angel.

Baca Juga: Laudya Cynthia Bella Ikut Andil di Aqiqah Rayyanza, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Terima Wejangan ini dari Mamah Dedeh

Hingga kini segala sesuatu soal Vanessa Angel dan Bibi masih riuh jadi perbincangan publik.

Belakangan ini sosok Mayang, adik Vanessa Angel juga tak lepas dari sorotan.

Salah satu yang sempat ramai jadi perbincangan adalah saat Doddy Sudrajat, ayah mendiang Vanessa Angel, mengatakan bahwa Mayang, adik Vanessa Angel, dimarahi oleh Fuji, adik Bibi Andriansyah, karena mengenakan baju milik Vanessa Angel.

Dalam sebuah wawancara, Doddy Sudrajat memberikan pembelaan bahwa saat itu, pada hari pemakaman Vanessa Angel, baju yang dikenakan Mayang itu basah lantaran hujan sehingga harus mengganti pakaian dengan baju milik Vanessa Angel untuk mengikuti tahlilan.

Namun rupanya di balik itu ada fakta baru yang diungkap oleh sahabat Vanessa Angel yaitu Marissya Icha dan Anggita Sari.

Mereka mengatakan kalau Mayang membawa barang dan baju milik mendiang Vannesa setas.

"Ida (asisten rumah tangga Vanessa Angel) bilang, ada tas, isinya baju-baju, sabun. Di foto yang Ida kirim itu ada baju, cream, cream creambath kalau nggak salah. Maksudku, kok kepikiran ya di hari pemakaman (bawa barang-barang Vanessa)," kata Marissya Icha saat berbincang dalam video di kanal YouTube Langit Entertainment beberapa waktu lalu.

"Prinsip beliau (Doddy Sudrajat) itu adalah punya Vanessa yang harusnya istilahnya dilungsurin ke adiknya," timpal Anggita Sari.

Sementara itu, terkait pernyataan Doddy Sudrajat yang mengatakan bahwa Fuji memarahi Mayang, Anggita Sari juga meragukannya.

Baca Juga: Sempat Merasa Kecil Hati Dengar Penjelasan Ulama Soal Hak Asuh Gala Sky, Faisal Kini Ngaku Percaya Diri Menangkan Sidang dari Doddy Sudrajat

Pasalnya, ia tahu betul bagaimana karakter Fuji yang diyakininya tidak mungkin melakukan hal tersebut.

Kalaupun Fuji benar memarahi Mayang, Marissya Icha kemudian merasa hal tersebut wajar apabila Mayang memang benar-benar membawa barang-barang Vanessa Angel pada hari pemakaman sang kakak.

Melihat pemberitaan ini beredar, Mayang murka dan mengatakan itu semua fitnah.

"Ini hoax yah, jangan percaya berita kayak gini, nanti kalian tambanh mrngada ada saja kalau kalian mudah percaya dengan berita seperti ini yang benar itu aku bawa tas aku yang didalam itu ada pakaian aku sama alat make up aku,

Karena disitu di rumah kak Echa waktu meninggal kami tinggal beberapa hari jadi aku harus ganti baju," kata Mayang membela diri.

Tak disangka pembelaan Mayang pun tuai cibiran.

"Masuk akal gak sih dia bilang gak bawa baju pas pemakaman VA, hujan baju kuyang (Mayang) yang dipakai basah dan dia pakai baju VA, eh ini dia bilamh bawa tas pakaian isinya make up dia, eng sebanyak apa sih sampai bawaknya pakai tas pakaian," ujar warganet yang diposting melalui akun TikTok Bunga Sedap Malam.

"Terjebak dari omongan sendiri," kata warganet berkomentar.

"Lah dia bongkar kebohongan sendiri, alangkah baiknya sebelum posting dibaca dulu," ujar warganet lain.

(*)

Baca Juga: Biasa Garang, Nikita Mirzani Tak Bisa Membendung Air Matanya Ketika Vanessa Angel Sempat Alami Hal ini : Hati Gue tuh Kayak Tersayat-sayat

Editor : Ruhil Yumna

Sumber : GridFame.ID

Baca Lainnya