Kelakuan Doddy Sudrajat Bikin Elus Dada, Sahabat Dekat Vanessa Angel Sampai Didatangi Istri Bibi Ardiansyah Lewat Mimpi Gara-gara Muncul Rencana Pemindahan Makam

Kamis, 02 Desember 2021 | 12:15
Instagram/@doddysoedrajat_1

Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel

GridHype.ID - Nama Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel begitu mencuri perhatian.

Ia masih bersikukuh meminta perwalian dan hak asuh atas anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky.

Ngotot meminta hak asuh Gala Sky menjadi satu diantara sekian banyak yang disoroti netizen.

Dikutip dari KompasTV, masing-masing dari keluarga Vanessa dan Bibi mengajukan permohonan perwalian hak asuh terhadap Gala Sky Andriansyah.

Doddy Sudrajat mengajukan permohonan tersebut ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Sementara Faisal, ayah Bibi Ardiansyah mengajukan ke Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Hal tersebut dilakukan untuk memastikan status perwalian Gala Sky menjadi jelas di mata hukum.

Tak hanya ngotot mmeinta hak asuh atas Gala Sky, kelakuan Doddy Sudrajat ini lagi-lagi membuatnya banjir kecaman dan hujatan netizen.

Termasuk sahabat dekat Vanessa Angel yang mengaku didatangi istri Bibi Andriansyah lewat mimpi.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Dikabarkan Terjerat Utang Pinjol, Adik Vanessa Angel Sampai Bereaksi Keras dengan Penggalangan Dana untuk Gala Sky

Apalagi kini beredar kabar bahwa Doddy Sudrajat berencana memindahkan makam putrinya, Vanessa Angel.

Pasalnya, sejak awal tak setuju anaknya dimakamkan satu liang lahat dengan sang suami, Doddy Sudrajat mengaku sudah punya rencana sendiri.

Ia mengatakan ingin Vanessa Angel dimakamkan di sebelah ibundanya, Lucy Maywati.

Kini dirinya bak jadi musuh bebuyutan keluarga Bibi, isu pemindahan makam Vanesaa pun kembali ramai.

Tentu saja, ulah Doddy lagi-lagi membuatnya banjir kecaman dan hujatan netizen.

Termasuk sahabat dekat Vanessa Angel yang mengaku didatangi istri Bibi Andriansyah lewat mimpi.

Dikutip dari GridFame.ID, melalui akun instagramnya, Emma Waroka mengungkapkan kemarahan pada Doddy Sudrajat yang dikabarkan bakal memisahkan makam Bibi dan Vanessa.

"Berita apa lagi sih ini! Makam Ve mau dipindahin, mau dibongkar itu kuburan terus diambil lagi yang sudah beristirahat dengan tenang disitu dipindahkan dipisahkan dari suaminya?" ucap Emma.

"Astaghfirullah! Sadis, sadis!" sambungnya.

Emma yang sempat bermimpi bertemu Vanes pasca kecelakaan terjadi pun menyebut raut wajah istri Bibi begitu ceria.

Baca Juga: Kisruh Hak Asuh Gala Antara Keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Memanas, Sosok Pengusaha ini Sampa Turun Tangan Sodori Solusi Terbaik ini

"Demi Allah dalam mimpinya mamsky, mamsky melihat Vanessa itu sumringah bahagia banget glowing happy banget," ungkap Emma.

"Waktu mamsky tanya 'Ve kok sendiri, Bibi-nya mana? Kamu ketemu Bibi gak?' Karena aku inget di mimpi itu Ve kan kecelakaan tadi siang dan meninggal berbarengan dengan almarhum Bibi. Ini bisa ketemu gak ya," sambungnya.

"Dia jawab 'iya mba aku ketemu Bibi. Ada mba, Bibi lagi party biasa'. Jadi tolong, tolong jangaan dipisahkan!" tambah Emma.

Emma juga memberi peringatan keras pada Doddy untuk tak menambah kekisruhan yang sudah terjadi karena polahnya.

Instagram/@emmawarokaofficial.2nd
Instagram/@emmawarokaofficial.2nd

Unggahan Emma Waroka

"Stop menambah kekisruhan dan kekacauan ini, gak akan ikhlas gak akan rela. Tolong lah mamsky minta tolong sama keluarga Vanessa Angel, apa sih tujuannya dipisahkan seperti itu?" kata istri Bagus Suharto itu.

"Anak perempuan yang sudah menikah, kan kamu sendiri yang ijab kabulkan. Mereka pada saat meninggal tidak bercerai, jangan dipisahkan," tegasnya.

"Biar nanti Gala kalau sudah besar bisa ke makam sekaligus berdoa untuk papa mama. Pikirkan Gala, tolong dengan sangat," tutupnya.

Baca Juga: Hak Asuh Anak Gala Sky Masih Jadi Rebutan, Ahli Tarot ini Ramalkan Masa Depan Putra Vanessa Angel : Setiap Pergerakannya Pasti Akan Salah

Emma tahu betul bagaimana jalan hidup Vanessa pun menyebut Doddy seolah tak henti menyiksa meski anaknya telah tiada.

"Aku tahu banget cerita Ve (Vanessa Angel) langsung dari Ve. Ve itu tulus. Dia selalu berusaha memperbaiki keadaan yang sudah hancur. Dia pengin punya family," kata Emma di acara Rumpi No Secret Senin (29/11/2021).

"Ketika sudah nggak ada masih lanjut, penyiksaan terhadap Ve pun masih lanjut," kata Emma Waroka.

Emma Waroka yang berniat bertemu langsung dengan ayah Vanessa Angel pun belum sempat mendapatkan kesempatan tersebut.

"Aku mau ngejar ke rumah, udah enggak ada, pas ke pemakaman hujan dan semua sudah pulang. Jadi aku enggak sempat berhadapan langsung (dengan Doddy Sudrajat)," sesalnya.

"Aku gregetan, umurku sama bapaknya (Vanessa) cuma beda 2 tahun. Kalau saya punya anak kayak Ve gue rawat, tapi kok ini punya anak disia-siain," pungkasnya.

Baca Juga: Dituding Eksploitasi Gala Sky Sampai Bikin Pengacara Vanessa Angel Minta Kak Seto Tengahi Konflik Perebutan Hak Asuh, Perangai Fuji Adik Bibi Ardiansyah Terbongkar Sosok ini

(*)

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Sumber : KompasTV, GridFame.ID

Baca Lainnya