Dituding Aji Mumpung Debutkan Adik Vanessa Angel di Tengah Suasana Berkabung, Doddy Sudrajat Mulai Ribut Soal Warisan Sampai Bikin Presenter ini Bereaksi

Rabu, 24 November 2021 | 19:00
Instagram

Kini getol urus harta Vanessa Angel, Doddy Sudrajat disamakan dengan sosok ini

GridHype.ID - Kepergian Vanessa Angel masih meninggalkan luka bagi keluarga yang ditinggalkan.

Namun di tengah suasana duka tersebut, Doddy Sudrajat justru ancang-ancang bakal mengorbitkan adik Vanessa Angel untuk berkiprah di industri hiburan.

Tentu saja hal ini mendapat kritikan pedas dari sahabat Vanessa Angel.

Dilansir dari Tribun Jakarta, baru beberapa minggu Vanessa Angel meninggal dunia, Doddy Sudrajat sudah mendorong dua anaknya yang lain, Mayang dan Chika merilis single.

Mayang dan Chika diketahui menyanyikan ulang lagi milik Seventen, berjudul Kemarin.

Sahabat mendiang Vanessa Angel, Marissya Icha tak habis pikir melihat tingkah Doddy Sudrajat.

Mengetahui hal ini, sahabat mendiang Vanessa Angel, Marissya Icha tak habis pikir melihat tingkah Doddy Sudrajat dan keluarganya.

Doddy Sudrajat yang sempat-sempatnya mengorbitkan adik Vanessa Angel ke dunia hiburan saat suasana masih berkabung membuat Marissya heran.

Padahal ia yang tidak memiliki hubungan darah dengan mendiang saja masih merasa sungkan untuk membagikan unggahan yang bersifat komersial.

Baca Juga: Bikin Hati Terenyuh, Jauh Sebelum Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Meninggal Diam-diam Sudah Rencanakan 2 Hal ini Bersama Gala Sky

Belum selesai menuai kritikan dari sahabat Vanessa Angel, Doddy Sudrajat justru ribut terkait harta warisan.

Dikutip dari Grid.Id, presenter Feni Rose komentari kelakuan ayah mendiang Bibi Andriansyah, H Faisal, dengan ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat.

Seperti diketahui, belum genap 40 hari Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, H Faisal dan Doddy Sudrajat sudah membahas soal warisan untuk cucu mereka, Gala Sky Ardiansyah.

Adanya perbedaan keinginan antara H Faisal dan Doddy Sudrajat rupanya menggelitik Feni Rose untuk turut berkomentar.

Pasalnya menurut Feni Rose, H Faisal dan Doddy Sudrajat terlihat seperti tidak menjalin komunikasi yang baik.

Padahal, pihak keluarga Vanessa dan Bibi Ardiansyah bisa saja membahas soal warisan secara kekeluargaan.

"Yang ini diwawancara terpisah, yang ini preskon terpisah," ujar Feni Rose saat live Rumpi TransTV, Rabu (24/11/2021).

"Kenapa gak dua keluarga itu ngumpul aja sih ngobrolin, ya kan? Kayak kalo pernikahan, sebelum menikah kan ngobrolin secara clear," tuturnya.

Terlihat gemas, presenter 48 tahun ini bahkan sampai menawarkan diri untuk jadi mediator dua pihak keluarga itu.

Baca Juga: Dulu Sempet Sentil 'Nyelekit' Perihal Settingan, Kini Ibu Sambung Vanessa Angel Jadi Sorotan Netizen Dituding Punya Maksud Tersembunyi Ingin Asuh Gala Sky

"Ini kan dua keluarga, dua kepala, daripada saling curiga, kenapa gak ngobrol? Kalo ada yang dikhawatirkan, silakan tanya."

Apa butuh saya membantu untuk menanyakan diantara? Mediator ya," tandas Feni.

Feni Rose juga menyebut tak ada yang salah meski H Faisal dan Doddy memiliki keinginan berbeda soal peninggalan mendiang anak mereka.

"Sebenarnya (H Faisal ingin) nanti kalo (barang peninggalan Vanessa dan Bibi) sudah dilelang semua, duitnya dimasukkan tabungan."

"Nanti kalo ada apa-apa karena Gala masih di bawah umur, kalo ada kebutuhan perlu dikeluarkan tanda tangannya berdua, gitu kan. Itu ide bagus," ujarnya.

Namun, keinginan H Faisal tentu sulit terwujud jika tidak dijembatani dengan apa yang diinginkan besannya.

"Itu udah diomongin belum ke pak Doddy-nya? Jangan-jangan belum baru denger di preskon."

"Kalo pak Doddy kan ingin ada barang-barang yang disimpan di museum, ya gak apa-apa juga," kata Feni.

"Kenapa gak dipilih? Ada yang buat di museum, ada yang buat dijual buat biaya Gala kedepan. Sebenarnya ada loh jalan keluarnya, ngobrol deh berdua ya," tandasnya.

Baca Juga: Padahal Masih Suasana Berkabung, Doddy Sudrajat Dituding Aji Mumpung Orbitkan 2 Anaknya Jadi Artis, Sahabat Vanessa Angel Langsung Bereaksi Keras

(*)

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Sumber : Grid.ID, Tribun Jakarta

Baca Lainnya