Cincin Tanda Kasih Sudah Melingkar di Jari Manis Putri Delina, Adik Rizky Febian Ungkap Ketakutan ini Terkait Beda Keyakinan

Selasa, 23 November 2021 | 13:15
Instagram

Jeffry Reksa dan Putri Delina

GridHype.id-Putri Delina terlihat semakin lengket dengan sang kekasih Jeffry Reksa.

Usai memberikan cincin tanda kasih kepada putri komedia Sule di Bali beberapa waktu lalu, kabar mengenai pernikahan keduanya pun langsung menyeruak.

Namun, diantara berita bahagia tersebut terselip kabar kurang mengenakkan.

Hal tersebut mengenai perbedaan keyakinan antara Putri Delina dan Jeffry Reksa.

Putri Delina tak menampik adanya kekhawatiran terkait hal tersebut.

Terlebih lagi adik Rizky Febian tersebut mengaku ada banyak orang yang menyarankan untuk mencaripasangan seiman.

“Takutlah (berpisah), tapi mau gimana ya. Namanya sayang, cinta itu, enggak bisa dijelasin. Ini sudah satu tahun lebih,” tutur Putri.

“Banyak yang bisikin cari yang sejalan. Itu banyak,” lanjut Putri.

Putri komedian Sule ini telah menyadari bahwa ia telah menyalahi prinsipnya sejak awal menjalin hubungan denganJeffry Reksa.

Meski hubungannya beda keyakinan, Putri memastikan bahwa keluarganya sama sekali tak ingin ikut campur.

Baca Juga: Teddy Pardiyana Tak Bisa Berkutik Lagi, Putri DelinaDiam-diam Siapkan Rencana Pertemuannya dengan Bintang, Adik Rizky Febian Bakal Lakukan Hal Ini

”Kalau dari keluarga mereka malah enggak ikut campur. Semua yang jalani Putri. Itu semua hak Putri, jadi mereka cuma bisa bantu doa dan dukung-dukung saja,” kata Putri Delina dikutip dari kanal YouTube NGOBROL ASIX, Senin (22/11/2021).

Meski mendapat banyak dukungan, penyanyi berusia 20 tahun itu tak menampik punya ketakutan besar kehilangan Jeffry.

Putri Delina awalnya berprinsip bahwa akan mencari pasangan yang seiman.

Ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan Putri Delina saat menerima Jeffry Reksa sebagai kekasihnya.

“Awalnya biasalah, pendekatan. Iya, aku DM-an sama dia. Iya, salah satunya sifat dia baik,attitudejuga, dan mungkin pembuktiannya dia,” tutur Putri Delina.

Selain itu, penyanyi berusia 20 tahun ini menganggap Jeffry Reksa adalah sosok yang sangat dewasa dalam keadaan apa pun.

Meski beda keyakinan, Putri memastikan sudah membahas soal hambatan besar tersebut bersama Jeffry Reksa pada awal menjalin hubungan.

“Karena sudah dipertemukan, ya Putri mau gimana lagi, sudah harus jalani. Kami bahkan dari awal itu sudah ada pembahasan juga,” pungkas Putri.

Baca Juga: Teddy Dikabarkan Jalani Hidup yang Makin Sulit, Putri Delina Tak Kuasa Menahan Tangis Ingin Jumpa dan Rawat Sang Adik Tiri

(*)

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya