Jangan Ngaku Pecinta Drakor Kalau Belum Nyontek Gaya Ala Kpop Ini

Senin, 08 November 2021 | 21:10

Deretan idol Kpop yang lahir di tahun Anjing.

GridHype.ID - Belakangan ini budaya Korea yang lebih dikenal dengan “Korean Wave” atau bisa disebut dengan “Hallyu” keberadaannya menjadi sebuah fenomena dan sangat diterima oleh masyarakat dalam dua dekade terakhir. Seiring berjalannya waktu, popularitas budaya Korea banyak diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari para remaja di tanah air. Mulai dari make up, skincare, makanan, penggunaan bahasa, fashion, hingga barang-barang kebutuhan sehari-hari. Maka, tak mengherankan jika saat ini barang-barang yang dipakai dalam film drama korea atau apapun yang dipakai para idola K-pop menjadi incaran para penggemarnya. Melihat fenomena tersebut, sejak 2015 merek International fast fashion retail Ximivogue hadir di Indonesia dengan konsep Korean Lifestyle. Menawarkan produk-produk populer Korea yang berkualitas dan menarik dengan harga yang dapat dijangkau oleh berbagai kalangan. Saat ini Ximivogue sudah membuka 6 outlet yang berada di Jakarta, Bekasi dan Medan, dan akan terus menambah outletnya, yang akan tersebar seluruh Indonesia.

Baca Juga: Digandrungi Penonton Sedunia, Siapa Sangka 3 Karakter Drama Korea Ini Justru Tergolong Paling Menyebalkan

Direktur Ximivogue Indonesia, Bernard Permadi, mengatakan “Ximivogue hadir di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang gemar akan lifestyle ala Korea. Ximivogue juga akan memastikan kepada konsumen berbagai macam pilihan yang berkualitas dan akan memberikan kebahagiaan dengan harga yang terjangkau.” Ximivogue secara resmi memulai pasar globalnya pada tahun 2015 dan telah memiliki lebih dari 10.000 karyawan di seluruh dunia. Kini, Ximivogue telah bekerja sama dengan lebih dari 90 negara yang tersebar di beberapa wilayah dengan jumlah outlet mencapai lebih dari 1.600. Hadir dengan 10 kategori produk dengan sentuhan Korean Lifestyle yang super cute dan fresh. Ximivogue memiliki tim pengadaan global dari Cina, Jepang, dan Korea yang telah memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun dengan lebih dari 1000 pemasok berkualitas tinggi. Sekitar 800 produk diperbarui setiap bulannya, dalam jangkauan yang komprehensif dan dengan kecepatan pembaruan yang tinggi. Biasanya untuk produk - produk seperti produk kesehatan dan kecantikan, boneka, tas cantik, peralatan kantor dan alat tulis, mainan, pernak - pernik, produk musiman, peralatan rumah tangga, dan aksesoris digital.

Baca Juga: Lima Drama Korea yang Rilis November 2021, Wajib Masuk List Tontonan Nih

Selain memiliki outlet yang berada di mal, Ximivogue juga memiliki online store yang dapat diakses melalui berbagai platform e-commerce. Para pelanggan setia tetap dapat berbelanja dengan nyaman meskipun outlet Ximivogue belum tersedia di kotanya. Salah satu strategi brilian Ximivogue dalam melakukan ekspansi usahanya adalah bermitra dengan LandX, “Kami ingin mengajak para penggemar K-Pop dan masyarakat urban muda umumnya untuk bisa memiliki investasi di Ximivogue. Dengan patungan bisnis ini tentu saja mnejadikan para investor muda akan merasa tersanjung dan bergengsi karena memiliki saham di outlet-outlet yang rencananya akan dibuka di Pondok Indah Mall (Jakarta) dan Tunjungan Plaza (Surabaya) ini.” Ajak Bernardi.

Baca Juga: Ratingnya Terus Meroket, ini Dia 10 Drama Korea Terpopuler di Akhir Oktober

Editor : Nailul Iffah