Pasca Kabar Dukanya, Unggahan Terakhir Vanessa Angel Sebelum Kecelakaan Nahas di Tol Nganjuk Jadi Sorotan, Sempat Bertemu dengan Gilang Widya Juragan99

Kamis, 04 November 2021 | 17:45
tribunnews.com

vanessa angel dan suami

GridHype.ID - Pasca kabar duka yang menimpa Vanessa Angel, berbagai unggahan terakhir dari sang mendiang menjadi sorotan.

Salah satunya adalah unggahanterakhir Vanessa Angel sebelum mengalami kecelakaan di Tol Nganjuk, Kamis (4/11/2021).

Dikatahui seharis ebelum kejadian nahas itu, tepatnya pada Rabu (3/11/2021),

Vanessa Angel mengunggah momen saat bertemu Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 dan istrinya, Shandy Purnamasari.

Vanessa sebagai salah satu brand ambassador (BA) produk MS Glow Beauty, menghadiri acara launching MS Glow New Innovation of Advance Technology.

Selain itu, Vanessa Angel sempat merayakan ulang tahun seorang kerabat bernama Fuji.

Bahkan, istri Bibi Ardiansyah ini juga sempat membuat tebak-tebakan dan berjanji memberi hadiah berupa uang kepada para penggemarnya.

"Ada bisa tebak cita2 nya @fuji_an pingin jadi apa? Yang bener aku transferin 200 ribu. jangan lupa follow dia yaa biar seneng wkwk #happybday," tulis Vanessa Angel.

Baca Juga: Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Vanessa Angel dan Suaminya Meninggal dalam Kecelakaan, Jenazah akan Dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya

INSTAGRAM

Instastory terakhir Vanessa Angel sebelum kecelakaan

Kini, unggahan terakhir Vanessa Angel dibanjiri ucapan duka cita dari sesama rekan artis dan penggemar.

Berikut sederet unggahan terakhir Vanessa Angel.

Instagram/@shandypurnamasari

Vanessa Angel meninggal dunia tinggalkan duka mendalam untuk rekan-rekannya, pengusaha ini bongkar sosok Bibi Ardiansyah dan istrinya.

Vanessa Angel kecelakaan

Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel yang mengalami kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto, KM 672.400/A, Kamis (4/11/2021) siang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, keduanya terlibat kecelakaan saat menumpangi mobil jenis SUV warna putih.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dinyatakan meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

Hal itu dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Gatot Repli Handoko

"Penumpang 5 orang. 2 orang meninggal dunia dan 3 orang luka-luka. Penumpang meninggal dunia atas nama Febri Andriansyah dan Vannesa Adzania," kata Gatot, Kamis (4/11/2021).

Gatot menjelaskan kendaraan yang ditumpangi oleh Vanessa Angel adalah Pajero Sport putih. Hingga saat ini, korban tengah dalam proses evakuasi.

"Saat Ini dalam proses evakuasi 3 orang luka dibawa ke RS Kertosono Nganjuk. 2 orang meninggal dunia dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya," tukasnya.

(*)

Baca Juga: Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Vannesa Angel dan Suami Meninggal Dunia dalam Kecelakaan, Unggahan Terakhir Sang Aktris Banjir Komentar Netizen

Editor : Ruhil Yumna

Sumber : Instagram, Surya

Baca Lainnya