Padahal Habiskan Rp 3 Miliar Demi Biayai Pernikahan Mewahnya, Eva Bellisima Kepergok Unggah Foto Prewedding yang Belum Diedit ini Langsung Jadi Sorotan

Senin, 01 November 2021 | 09:45
Youtube

Biodata Eva Bellisima

GridHype.ID - Mantan istri Kiwil, Eva Bellisima akhirnya menemukan tambatan hati barunya.

Tepat pada 29 Oktober 2021, Eva Bellisima melepas status jandanya usai dipinang oleh seorang pria yang memiliki darah India.

Sosok Eva Bellisima sendiri sempat menuai perhatian usai menjadi istri kedua Komedian Kiwil.

Dikutip dari Kompas.com, Kiwil yang baru saja cerai dengan istri keduanya, Meggy Wulandari, pada 10 Agustus 2020 lalu itu mempersunting seorang perempuan bernama Eva Bellissima.

Pernikahan secara siri tersebut berlangsung di salah satu hotel Jakarta Selatan pada 8 November 2020 dan hanya dihadiri oleh 7 orang sebagai saksi.

Sayangnya pernikahan dengan sang komedian harus kandas di tengah jalan.

Namun kini, Eva Bellisima akhirnya menemukan kebahagiaan usai dinikahi sang kekasih yang merupakan bule keturunan India.

Dilansir dari GridFame.ID, Disebutnya ia menghabiskan dana sampai Rp3 M untuk pesta mewah di Bali itu.

Baca Juga: Sempat Galau Gara-gara Kiwil Suka Nginap di Rumahnya, Rohimah Kini Tak Malu Pamerkan Sosok Pacar Brondong, Siap Menikah?

Namun wajahnya justru jadi sorotan saat mengunggah foto pre-wedding miliknya di Instagram.

Pasalnya, foto itu ternyata belum diedit! Langsung saja netizen berkomentar.

Hal itu terlihat pada unggahan Eva Bellisima pada 12 Oktober lalu.

Ia nampak mengunggah fotonya dengan Karan Romano alias Janu saat pre-wedding.

Mereka menggunakan baju adat Bali dan berpose di salah satu tempat yang indah.

Namun tiba-tiba saja sang fotografer menuliskan komentar, 'Lahhh blm di edit (emoji)'

Eva Bellisima pun menambahkan tulisan, 'Maafkan photonya belum di edit genks (emoji) Gimana donk udh aku posting wkwkkw Tarara cek (emoji)'

Seorang netizen pun menyebut wajahnya jadi tua karena tidak diedit.

'iya mknya kelihatan tua kak (emoji)' tulisnya.

Instagram.com

Unggahan Eva Belisima

Baca Juga: Sempat Bersitegang Rebutkan Hati Kiwil, Rohimah Alli Kini Makin Lengket dengan Eva Bellisima Sampai Beri Kejutan Ulang Tahun

Momen sakral tersebut tak ayal membuat tangis Eva Belisima pecah lantaran terharu cintanya kembali menemukan 'rumah'.

Diakui Eva Bellisima, dia dan suami, Janu memang memiliki hubungan yang rumit dalam 5 tahun ke belakang.

Perjalanan cinta yang berkelok bahkan membuat Eva Bellisima sempat melabuhkan hatinya ke Kiwil, meski hal itu tak berlangsung lama.

"Tangis bahagia pecah kala kita mengikrarkan janji pernikahan kita, karena perjalanan sama Janu selama 5 atau enam tahun kita putus nyambung dan finally tahun ini kami sah jadi suami istri," kata Eva Bellisima sebagaimana dikutip dari kanal YouTube Star Story pada Sabtu, 30 Oktober 2021.

Hal serupa juga dialami Janu, menurut Eva, Janu juga sempat bersandar ke wanita lain sebelum akhirnya mantap kembali pelukannya.

Karena sudah lama kenal dan saling mencintai, Eva dan Janu akhirnya memutuskan untuk menikah di tempat impian mereka, yakni Bali.

"Iya kita memilih Uluwatu dan Bali karena tempat ini menuduhkan angka 8, jadi dalam pernikahan itu angka 8 itu akan tidak terputus," ucapnya.

Eva berharap pernikahannya kali ini tak kandas seperti kehidupan rumah tangga yang sebelumnya.

"Harapan kita tidak ada lagi yang namanya perceraian, perpisahan karena kita mau ini satu dan selamanya," kata EvaBellisima.

Baca Juga: Tanpa Tedeng Aling-aling Langsung Ancam Cerai Gara-gara Nginap di Rohimah Berhari-hari, Venti Figianti Bak Sudah Lelah dengan Kelakuan Kiwil Hingga Curhat Pilu

Sementara saat ditanya berapa biaya yang sudah digelontorkan untuk menggelar pesta mewah di Bali, Eva pun tak segan membocorkan nominal fantastis yang dia gunakan untuk melepas status jandanya.

"Iya lumayan, budget-nya hampir Rp3 miliar, Rp2 miliar lebih hampir Rp3 miliar, karena tamu-tamu dari luar negeri kita datangkan, dari luar kota juga, semua kita biayain, tiket, PCR, hotel, makan, minum transportasi," tuturnya.

"Alhamdulillah diberi kelancaran walaupun bisnis lagi oleng tapi kita selalu minta sama yang di atas," kata Eva Bellisima.

Baca Juga: Doyan Poligami Sampai Sebut Sudah Prinsip, Terkuak Alasan Komedian Kiwil Selalu Punya Istri Lebih dari Satu, Singgung Soal Ketaatan

(*)

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Sumber : Kompas.com, GridFame.ID

Baca Lainnya