Wajah Berjerawat dan Kusam Bikin Kamu Nggak Pede? Ternyata Langkah Mudah Ini Jadi Pilihan yang Tepat

Kamis, 28 Oktober 2021 | 22:10
Pexels.com/Anna Nekrashevich

Ini cara alami dalam menghilangkan jerawat

GridHype.ID - Seringkali wajah berjerawat dan tampak kusam berhasil meruntuhkan rasa percaya diri seseorang. Pasalnya, banyak orang yang beranggapan wajah kusam dan berjerawat membuat penampilannya jauh dari kata sempurna. Tak heran banyak di antara para wanita rela merogoh kocek mahal demi membuat kulit wajahnya bebas dari jerawat. Tak hanya bebas dari jerawat tapi juga terlihat bersinar dan sehat. Padahal menciptakan wajah bebas dari jerawat dan terlihat bersinar tidaklah sulit. Cukup dengan melakukan perawatan dengan menggunakan skincare yang tepat sesuai jenis kulit dan menjalani pola hidup sehat. Menentukan skincare yang tepat jadi modal utama, serta mengonsumsi makanan pendukung juga menjadi langkah agar wajah bebas dari jerawat. Daripada penasaran, yuk, simak langkah mudah menciptakan wajah bebas dari jerawat dan terlihat glowing.

Baca Juga: Bikin Wanita Loncat Kegirangan, Jerawat hingga Keriput di Wajahmu Dijamin Langsung Lenyap Hanya dengan Masker Ini

Langkah pertama yang kamu lakukan adalah menjalani pola hidup sehat dengan mengonsumsi banyak sayuran, buahan, istirahat dan minum air yang cukup. Langkah kedua, menentukan perawatan wajah yang sesuai dengan jenis kulit. Belum lama ini, Erha menghadirkan rangkaian skincare bertema Powerful Acne Serums, yang akan menjadi solusi buat kamu. Erha Acneact merupakan satu brand rangkaian skincare dari Erha yang fokus mengatasi permasalahan jerawat. Memiliki rangkaian perawatan lengkap yang berkomitmen memberikan kepastian bahwa jerawat dapat diatasi jika menggunakan produk yang tepat, tanpa perlu lagi coba-coba yang tak berujung. Untuk memperlengkap rangkaian perawatan yang lebih efektif untuk mengatasi jerawat, Erha Acneact kini menghadirkan produk terbaru yaitu Acne Serum Series. Rangkaian Acne Serum Series ini terdiri dari Anti Acne untuk mengatasi dan mencegah jerawat, serta mengontrol minyak. Blesmish Soothing Serum untuk mengatasi dan mencegah serta menenangkan dan meredakan kemerahan sekaligus melembabkan. Dan Post Acne Serum untuk memudarkan joda hitam dan kemerahan bekas jerawat. Gimana, ternyata mudah bukan langkah untuk melenyapkan bekas jerawat di wajah.

Baca Juga: AJAIB! Jangan Lupa Pakai Skincare dengan 5 Kandungan Ini Jika Ingin Bekas Jerawat Terhempas

Editor : Nailul Iffah