Rachel Vennya Sebentar Lagi Bakal Jalani Pemeriksaan di Kepolisian Usai Tersandung Kasus Kabur dari Karantina, Nikita Mirzani Girang Bukan Main : Congratulations

Selasa, 19 Oktober 2021 | 10:30
Instagram Rachel Vennya

Rachel Vennya

GridHype.ID - Nikita Mirzani lantang menyerukan protesnya terhadap selebgram Rachel Vennya.

Rachel Vennya belakangan waktu terakhir menjadi topik perbincangan hangat.

Bagaimana tidak, Rachel Vennya dan Salim Nauderer nekat kabur dari karantina di Wisma Atlet.

Ia kabur setelah kepulangannya dari Amerika Serikat yang tiba pada 21 September 2021 lalu.

Jika menurut aturan Rachel Vennya diharuskan melakukan karantina selama 8 hari.

Sayangnya, Rachel Vennya nekat tidak melakukan karantina seperti yang dianjurkan pemerintah.

Nasi sudah menjadi bubur, Rachel Vennya mengaku menyesal dengan tindakannya yang kabur dari Wisma Atlet.

Seperti yang dimuat di GridHype.ID, Rachel Vennya blak-blakan soal kelakuannya yang nekat kabur dari karantina kepada Boy William.

"Lu pulang dari Amerika dan lu nggak karantina?" tanya Boy William, dikutip dari Youtube pribadinya, Senin (18/10/2021).

Baca Juga: Rela Kabur dari Karantina dan Pilih Rayakan Ulang Tahun di Bali, Rachel Vennya dan Salim Nauderer Bakal Jalani Pemeriksaan di Kepolisian

"Betul, aku pulang dari Amerika dan aku nggak menjalani karantina seperti yang seharusnya pemerintah anjurkan," jawab Rachel Vennya.

Tidak bisa dibenarkan, alasan Rachel Vennya kabur dari karantina sepenuhnya salah.

"Perlakuan aku salah dan nggak ada pembenaran sama sekali, alasan aku nggak bisa dibenarkan sama sekali," ungkap Rachel Vennya.

Bak sedang khilaf, Rachel Vennya ngaku seharusnya perbuatan tersebut tidak dilakukannya.

"Terlalu berpikir pendek juga sih, harusnya emang nggak kayak gitu," tukas Rachel Vennya.

Mantan istri Okin ini bahkan sudah siap mengikuti hukuman yang berlaku atas tindakannya tersebut.

Hal ini diungkapkan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya menyiapkan jadwal untuk pemeriksaan Rachel Vennya dalam waktu dekat.

Sebentar lagi Rachel Vennya bakal dipanggil oleh kepolisian membuat Nikita Mirzani girang.

Dilansir dari Grid.ID, Nikita Mirzani berharap Rachel Vennya mendapatkan ganjaran yang setimpal dari ulahnya yang disebut kabur saat wajib karantina sepulangnya dari luar negeri, beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Rachel Vennya 'Dirujak' Seantero Negeri Hingga Bikin Nikita Mirzani Berikan Komentar Pedas Usai Kabur dari Wisma Atlet Dibantu Oknum TNI, Mantan Suami Angkat Bicara

Kasusnya segera diusut polisi, Nikita Mirzani menginginkan agar Rachel Vennya tidak hanya mendapat denda dari apa yang dilakukannya.

"Semoga nggak cuma bayar denda ya, tapi dikurung di penjara biar adil dengan yang lain," kata Niki di Instagram Story seperti dikutip Grid.ID, Minggu (17/10/2021).

Bukan tanpa alasan, Nikita ngotot karena sebelumnya ia terpaksa menjalani kewajiban karantina di hotel mewah sepulangnya dari Turki.

Beberapa bulan lalu, ibu tiga anak itu mengeluhkan layanan tak sepadan dari biaya mahal yang dibayarkannya.

Mendengar kasus Rachel yang kabur begitu saja saat karantina ditangani polisi, mantan istri Sajad Ukra tersebut tak bisa menyembunyikan rasa senangnya.

"Senang banget itu ketika baca berita soal yang kabur dari karantina (Rachel Vennya) kasusnya dilimpahkan ke Polda Metro Jaya, berarti bapak-bapak polisi gercep," kata Nikita Mirzani di unggahan yang sama.

"Dan katanya sudah mau dikirim surat panggilan dari kepolisian untuk Buna yang berhak diperiksa," tulisnya.

Karena pengalaman buruknya, Niki menyebut bahwa rasa cemburunya minimal berkurang karena kasus ini bakal segera diusut.

"Congratulations Rachel Vennya dan kekasihnya, at least yang sekarang lagi pada karantina nggak iri lagi pas dengar berita ini," ujar Nikita Mirzani.

Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani senang bukan main mendengar kabar Rachel Vennya bakal diperiksa polisi dalam waktu dekat, buntut kasus kabur saat karantina yang diduga dilakukannya.

Baca Juga: Usai 'Dirujak' Netizen Gara-gara Kepergok Kabur dari Karantina, Rachel Vennya Ungkap Permintaan Maaf yang Bikin Nikita Mirzani Lantang Tak Terima : Penjara Sepi

(*)

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Sumber : Grid.ID, GridHype.ID

Baca Lainnya