Dulu Setia Temani Sang Ayah di Masa Terpuruk Usai Pisah dengan KD, Aurel Kini Pilih Hidup Bersama Atta Halilintar, Anang Hermansyah Ungkap Rasa Kehilangan

Jumat, 15 Oktober 2021 | 10:00
Kolase Instagram

Anang Hermansyah merasa kehilangan Aurel

GridHype.ID - Belum lama ini, musisi Anang Hermansyah mengungkapkan perasaannya pasca ditinggal Aurel Hermansyah menikah.

Seperti yang diketahui, Aurel Hermansyah kini tak lagi tinggal bersama Anang Hermansyah setelah menikah dengan Atta Halilintar.

Anang Hermansyah pun mengungkap rasa kehilangan sosok putri sulungnya, Aurel Hermansyah.

Anang tidak lagi bisa melihat Aurel di rumah, tidak ada lagi yang memarahinya ketika di rumah.

Terbiasa hidup bersama selama 23 tahun, Anang mengaku begitu kehilangan Aurel.

"Semenjak dia sama Atta, gue enggak bisa lihat lagi," ujar Anangdalam tayangan YouTube The Sungkars Family, seperti yang dikutip dari Kompas.com.

"Iya (kasih) restu, cuma biar Atta tahu aja, 'Ta, gue ini tuh kehilangan, enggak ada dia pagi-pagi," imbuhnya diiringi gelak tawa.

Terlebih bagi Anang, sosok Aurel memiliki peran sangat penting dalam hidupnya ketika sedang terpuruk.

Itu juga yang membuatnya tak bisa menahan air mata saat melepas Aurel menikah.

Baca Juga: Sempat Alami Keguguran di Awal Pernikahan danSudah Ikhlas, Aurel Hermansyah Bocorkan Rahasia Ranjang Agar Cepat Hamil Lagi

"Berat, aku sampai ngomong sama Ashanty, berat juga ya," ucap Anang.

"Makanya yang di pernikahan, waktu aku ngomong ijab kabul, enggak bisa menahan nangis," sambungnya.

Bagi Anang, Aurel adalah anak yang dulu bisa menguatkan dia dan membuatnya tak ingin menyerah dan mengeluh ketika berpisah dengan Krisdayanti.

"Aurel itu memang waktu itu memberi dorongan aku untuk enggak boleh menyerah (pada) hidup, karena apa, dia senyum, dia enggak pernah mengeluh," ujar Anang.

"Tapi kan aku bisa tahu dia enggak ada ibunya, dan dia enggak tahu reason (berpisah) itu perkaranya apa, meskipun dia melihat ya. Tapi kan kenapa harus begitu, pertanyaan batin dia kan berat," sambung Anang.

Anang juga ingat ketika Aurel dan Azriel akhirnya memilih menyusulnya di ruko dan tinggal bersama.

"Di situ (Ruko) dia enggak merasa sedih. Ketawanya dia, toughth-nya dia, buat gue berani melawan keadaan seberat apapun buat mereka," ucap Anang.

"Karena mereka tidak mengeluh, kenapa gue mengeluh dan menyerah," imbuhnya.

Baca Juga: Kelewat Akrab di Mata Netizen, Siapa Sangka Hubungan Atta Halilintar dan Anang Hermansyah Tak Harmonis, Aurel Khawatirkan Kondisi Keduanya

(*)

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya