Harta Duniawinya Digadang-gadang Tembus Rp 200 Miliar, Terkuak Alasan Ayu Ting Ting Pilih Ambil Job Jadi Presenter Wira-wiri di Layar Kaca Ketimbang Nyanyi di Luar Kota

Jumat, 01 Oktober 2021 | 10:30
Instagram @ayutingting92

Ayu Ting Ting

GridHype.ID - Kesuksesan Ayu Ting Ting di industri hiburan Tanah Air memang sudah tidak diragukan lagi.

Ayu Ting Ting sudah lama berkiprah di panggung hiburan.

Perempuan yang memiliki satu orang putri ini kerap wira-wiri di layar kaca sebagai penyanyi dangdut, presenter hingga aktris.

Malang melintang di panggung hiburan tentu membuat biduan asal Depok ini memiliki pundi-pundi rupiah yang fantastis.

Dilansir dari Tribunsulsel.com,Ayu Ting Ting bahkan dikabarkan memiliki jumlah kekayaan hingga USD 15 Juta atau setara dengan Rp 200 Miliar.

Kekayaan mantan istri Enji tersebut diketahui bersumber dari berbagai hal mulai dari menyanyi, dari host, bisnis villa dan bisnis kuliner yang ia jalani.

Hartanya yang berlimpah ini, tak heran jika pelantun lagu 'Alamat Palsu' ini bakal membangun rumah baru dengan menggandeng arsitek terkenal.

Namun kini nampaknya, Ayu Ting Ting lebih memilih aktif sebagai presenter acara talkshow hingga komedi tv ketimbang menyanyi.

Baca Juga: Background Pendidikannya Saja Nggak Kaleng-kaleng Lulus dari Kampus Terbaik Australia, Nagita Slavina Berhasil Sabet Penghargaan Gorgeous Mom, Kalahkan Citra Kirana Hingga Ayu Ting Ting

Dilansir dari Grid.ID, ternyata alasan Ayu Ting Ting memilih untuk mengurangi aktivitas menyanyi apalagi di luar kota karena ingin fokus pada putri semata wayangnya.

"Gue tuh semenjak ada Bilqis jadi ngebatasin, gue tuh gak bisa kayak udah masuk kota terus harus perjalanan 8 jam lagi, dulu mah gue sikat."

"Sekarang udah ada Bilqis sempet mungkin gue berangkat, misal acara pagi, pesawat yang paling terakhir gue berangkat dan pulang pun setelah selesai acara," ucapnya, dikutip dari Youtube Armand Maulana, Kamis (30/9/2021).

Ini tak berarti bahwa Ayu Ting Ting benar-benar akan berhenti menghibur penonton dari kota ke kota.

Namun, wanita 29 tahun itu memutuskan untuk memilah-milah tempat yang sekiranya cocok untuk keluarganya berlibur.

"Ya, kecuali kalau tempatnya enak bisa liburan ngajak keluarga, tapi kalau gak kita udah ngabisin waktu kan," sambungnya.

Mengenai pekerjaannya sebagai host, Ayu Ting Ting mengaku sangat menikmatinya.

Ia merasa sangat nyaman saat bekerja dengan rekan-rekan senior yang mengayominya dengan baik.

Baca Juga: Tak Mau Kalah dari Ayu Ting Ting, Ayah Rozak Diam-diam Lakukan Perawatan Mahal ini, Sosok Dokter Bedah Plastik Bongkar Bahaya Tanam Benang di Hidung

"Gue milih gini karena udah keasikan di live terus, bercanda, acara lawakan komedi, dan gue juga merasa nyaman, ngeklik sama mereka ini."

"Walaupun gue jarang main sama mereka tapi begitu ketemu gue tau apa yang dimainin," tandasnya.

Meski memiliki banyak rekan kerja dan teman sesama artis, Ayu Ting Ting justru jarang menghabiskan waktu bersama mereka.

Selepas mencari nafkah, Ayu Ting Ting memilih untuk pulang dan bersantai di rumah bersama anak dan keluarga.

"Pulang kerja tuh gue gak pernah main kang, kerja pulang, kerja pulang. Jarang gue nongkrong ketawa-ketiwi apalagi sama teman-teman artis."

"Jadi ya udah ngabisin waktunya di rumah sama keluarga sama anak. Sampai rumah juga sudah lelah, istirahat udah," ucapnya.

Baca Juga: Hubungan Asmaranya Tak Semulus Jalan Tol Kerap Telan Kekecewaan, Ayu Ting Ting Selektif Cari Pendamping Hidup, Singgung Kriteria Cowok yang Dijauhi

(*)

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Sumber : Grid.ID, Tribunsulsel.com

Baca Lainnya