Horor! Pria Ini Teriak Kaget Setengah Mati Usai Membuka Kulkas yang Disegel Ibunya Puluhan Tahun, Ternyata Hal Mengerikan Inilah yang Jadi Sumber Ketakutannya

Senin, 27 September 2021 | 12:45
Istimewa

Ilustrasi kulkas

GridHype.ID - Di dalam hidup adakalanya kita menghadapi kejadian yang tak mengenakkan.

Tak mengenal tempat, kejadian mengerikan bisa terjadi dimanapun.

Hal inilah yang terjadi pada pria ini.

Ia menemukan hal janggal di rumahnya sendiri.

Selama puluhan tahun, sang ibu memiliki sebuah kulkas yang disegel dengan lakban.

Seisi rumah pun dilarang keras membuka kulkas tersebut.

Namun, pria ini justru shock saat memaksa buka kulkas yang dilakban tersebut.

Ia sampai lari ketakutan.

Isi Kulkas yang Dilakban

Seperti dikutip dari NYDaily News, peristiwa ini dilaporkan pada 30 April lalu, di mana seorang anak nekat membuka kulkas peninggalan ibunya.

Baca Juga: Banyak yang Keliru, Jangan Lakukan Hal ini Saat Menyimpan Telur yang Baru Dibeli dari Toko, Bisa Bawa Bakteri Mematikan

Menurut laporan, insiden itu terjadi di gedung Hamilton Heights, utara Manhattan, New York City AS.

Seorang pria bagikan kisah bagaimana ibunya, menyembunyikan sesuatu yang paling mengerikan yang pernah diketahuinya selama ini.

Dia mengatakan bahwa, selama puluhan tahun ibunya merahasiakan isi sebuah kulkas sampai akhir hayatnya.

Dikatakan juga bahwa kulkas tersebut, disegel dengan lakban selama puluhan tahun supaya tidak ada yang berani membukanya.

Alhasil, anaknya sendiri pun juga tidak berani membukanya sampai, akhirnya dia mendapat kesempatan untuk membukanya setelah meninggal.

Pada awalnya, sang anak pergi ke apartemen ibunya yang sudah meninggal dengan niat ingin membersihkan rumah dan beberapa peninggalannya.

Salah satunya adalah kulkas misterius itu, setelah ibunya meninggal dia mencoba membukanya.

Namun, setelah dia berhasil membuka kulkas tersebut, tepat pada bagian freezernya, pria tersebut menjerit ketakutan setengah mati.

Baca Juga: Miris! Terhimpit Tuntutan Ekonomi dan Tak Punya Penghasilan Tetap, Pensiunan Polisi Ini Nekat Ngemis Jadi Manusia Silver hingga Kena Ciduk Satpol PP, Nasibnya Berakhir Begini

Eva.vn
Eva.vn

Apartemen Hamilton Heights

Dia melihat sesosok tubuh manusia yang sudah hancur dan telah terurai parah.

Saking paniknya dengan penemuan tersebut, dia berteriak ketakutan sambil berlari dan melaporkan kejadian itu kepada polisi.

Manajer apartemen Hamilton Heights, Asmir Basim mengatakan kepada NYDaily News, "Putranya membuka lemari es, dan berteriak ketika menemukan ada mayat."

"Dia mengatakan, itu seperti tubuh seorang wanita yang telah hancur parah, setidaknya disimpan selama 10 hingga 15 tahun," jelasnya.

Asmir menambahkan, mayatnya telah membusuk parah, sehingga mungkin sulit untuk menidentifikasinya, apakah itu laki-laki atau perempuan.

Kepolisian kota New York saat ini sedang melakukan penyelidikan untuk mengetahui identitas jenazah, dan mencari tahu penyebab kematiannya.

Tidak diketahui pasti apakah mendiang ibu pemilik kulkas, terlibat dalam insiden ini.

Asmir mengatakan tentang wanita itu, "Ketika dia masih hidup, hampir tidak ada yang diizinkan masuk ke apartemennya, termasuk saya tetapi dia adalah wanita yang baik dan cantik."

"Dia sering menyewa model, tetapi yang mengejutkan adalah dia juga menyimpan sosok mayat di lemari es-nya," jelasnya.

Pihak berwenang sedang menyelidiki kasus ini, dan merencanakan otopsi pada mayat tersebut, sebelum menerbitkan pernyataan tertulis.

(*)

Baca Juga: Dipikir Bisa Jadi Alternatif Makan Gorengan yang Sehat, Menggoreng Makanan dengan Air Fryer Tak Lebih Baik, Tingkatkan Risiko Kanker?

Tag :

Editor : Ruhil Yumna

Sumber : nydailynews, GridFame.ID

Baca Lainnya