Makin Panas, Dhena Devanka Laporkan Sang Suami Lakukan KDRT, Diam-diam Jonathan Frizzy Siap Terima Undangan Maia Estianty dan Paparkan Bukti ini : Bisa Langsung Kaget

Jumat, 24 September 2021 | 11:15
Instagram @ijonkfrizzy

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka

GridHype.ID - Hingga kini prahara rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka makin memanas.

Sebagaimana yang diketahui, konflik rumah tangga keduanya sempat terendus di bulan Mei 2021 lalu.

Selain itu, Dhena Devanka sudah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dikutip dari Kompas.com, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan Taslimah mengatakan, gugatan cerai itu sudah terdaftar sejak 30 Agustus 2021 dengan nomor 2995/Pdt.g/2021/PA.JS.

Bahkan santer, pria yang akrab disapa Ijonk ini juga dilaporkan Dhena Devanka lantaran melakukan KDRT (Kekerasan dalam Rumah Tangga).

Dikutip dari TribunWow.com, Kuasa Hukum Jonathan Frizzy lainnya, Yohan Kristanto menegaskan laporan ini buntut sikap Dhena Devanka.

"Justru sebenarnya istilahnya kami ngikutin pihak sana ini, mau proses hukum ya kita ikutin."

"Kita juga melakukan satu tindakan hukum. Kalau ingin berdamai juga ayo gitu," beber Yohan.

Baca Juga: Dhena Devanka Laporkan Alami Kekerasan dalam Rumah Tangga ke Kepolisian, Pihak Jonathan Frizzy Buka Kemungkinan Diselesaikan Lewat Jalur Damai

Tak sampai di situ, Yohan mengatakan pihaknya dari awal sudah sangat terbuka untuk berdamai.

Dikarenakan mereka menilai penyelesaian secara kekeluargaan adalah yang paling baik.

Bukan menjalani proses hukum seperti ini yang menurutnya ditambah dengan berbagai tudingan.

"Kami sudah sampaikan di awal, jalan kekeluargaan atau damai justru yang terbaik. Bukan seperti ini, apalagi pihak sana nuduh segala macam, akhirnya kita ya klarifikasi seperti ini," ucapnya.

Jonathan Frizzy pun akhirnya buka suara terkait prahara rumah tangganya dengan Dhena Devanka.

Dikutip dari Tribun Seleb, artis Jonathan Frizzy buka suara soal istrinya, Dhena Devanka curhat soal kondisi rumah tangganya di kanal YouTube milik Maia Estianty.

Saat ditemui usai sidang mediasi di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, beberapa awak media menanyakan soal Dhena yang diundang oleh juri Indonesian Idol itu untuk buka-bukaan soal hubungan rumah tangganya.

Dalam video yang berdurasi 20 menit itu, Dhena Devanka menceritakan masalah yang terjadi hingga perjalanan hidupnya dengan Jonathan Frizzy, meskipun dirinya masih menyayangi sang suami.

Baca Juga: Selama ini Tutup Mulut Terkait Permasalahan Rumah Tangganya, Jonathan Frizzy Akhirnya Angkat Bicara Soal Tudingan Lakukan KDRT pada Dhena Devanka

Mendengar pertanyaan ini, Ijonk sapaan akrab Jonathan Frizzy berpesan kepada Maia Estianty agar mengundang dirinya untuk menjelaskan semua fakta di rumah tangganya yang tengah berada di ujung tanduk itu.

Bahkan pria berusia 39 itu siap membawa semua bukti-bukti perselisihan dirinya dengan Dhena yang disebutnya akan mengagetkan ibunda Al, El, dan Dul itu.

"Ya nanti bunda Maia panggil aku aja," tutur Jonathan Frizzy usai jalani mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2021).

"Ntar aku kasih bukti-bukti, Bunda Maia bisa langsung kaget kayanya deh," sambungnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, aktor Jonathan Frizzy menyebut rumah tangganya dengan sang istri, Dhena Devanka kini tidak bisa dipertahankan lagi.

Hal itu disampaikan setelah Jonathan Frizzy gagal melakukan mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2021).

Tak hanya itu, ia menyebut rumah tangganya dengan Dhena Devanka sudah tidak sehat.

Sebagai tambahan, Dhena Devanka dinikahi Jonathan Frizzy pada 27 Mei 2012 silam.

Dari pernikahannya, Dhena Devanka dikaruniai tiga orang anak dari Jonathan Frizzy, yang bernama Zoe Joanna Frizzy Simanjuntak, Zack Jaden Frizzy Simanjuntak, dan Zayn Jowden Frizzy Simanjuntak.

Setelah sembilan tahun menikah, rumah tangga mereka diterpa masalah.

Dari keduanya saling gugat hingga Dhena Devanka mengajukan gugatan cerai terhadap Jonathan Frizzy ke PA Jakarta Selatan.

Baca Juga: Tersiar Kabar Miring Soal Isu Pernikahan Siri Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti, Dhena Devanka : Pingin Nyanyi Saya 'Ku Menangis'

(*)

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Sumber : Kompas.com, Tribun Seleb

Baca Lainnya