Keahliannya Taklukan Perempuan Tak Lagi Diragukan, Baru-baru ini Raffi Ahmad Mulai Buka-bukaan Soal Tipe Wanita Idamannya

Kamis, 09 September 2021 | 11:45
Instagram @raffinagita1717)

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

GridHype.ID - Bukan Raffi Ahmad namanya jika tak menjadi sorotn publik.

Baru-baru ini saatmenanggapi curhatan netizen yang ia bagikan dalam vlognya, jawaban Raffi Ahmad menjadi sorotan.

Diketahui salah seorang netizen yang curhat tentang suaminya sering tidak punya waktu untuk istri dan anak.

Mengenai ini, Raffi Ahmad lantas mencoba menjawab curhatan netizen dari sudut padangnya.

Sebagai seorang mantan playboy kelas kakap, Raffi Ahmad membeberkan beberapa hal yang membuat seorang suami bakal mati-matian mempertahankan rumah tangganya.

Menurut suami Nagita Slavina ini, menjadi seorang istri harus banyak bersabar dan mengurus anak dengan baik.

Dua hal tersebut akan membuat seorang suami kagum sehingga akan mempertahankan rumah tangganya apapun yang terjadi.

“Ini kamu mendapatkan wejangan dari playboy kelas expert," kata Raffi Ahmad mengawali, seperti dikutip dari kanal YouTube Rans Entertaiment, Rabu (8/9/2021).

"Jadi ujung-ujungnya, laki-laki itu, suami terutama, aku kasih ya, dia akan terus bertahan dan mencintai istri apabila, istrinya itu sabar dan yang paling penting istri menjadi ibu yang baik untuk anaknya,”

Baginya, sebagai seorang laki-laki sangat mudah untuk berpaling dengan mencari kesenangan di luar rumah.

Baik dengan teman atau bahkan mencari wanita lain.

Baca Juga:Akun Instagram yang Jadi Sumber Pendapatannya Lenyap Sesaat Setelah Curhat Soal Raffi Ahmad, Sensen Kini Hanya Bisa Sesali Nasib karena Merugi

Kendati demikian, hal itu akan terasa mustahil apabila suami memiliki sosok istri yang memiliki dua hal yaitu sabar dan mengurus anak dengan baik.

“Cowok itu, seorang suami, benar-benar akan merasa tidak akan bisa berpaling jika istrinya itu menjadi ibu dan wanita yang baik, terutama buat anaknya,” beber Raffi Ahmad.

“(Misal) kamu (Nagita Slavina) nggak ngurus Rafathar yang benar, misal kita berantem, wah udah gampang, ngapain, ngurus anak aja nggak bener,” tambahnya.

Selain itu, Raffi juga menyarankan agar istri mencari waktu yang tepat jika ingin mengutarakan keluhannya kepada sang suami.

Sebagai tambahan, pada berita sebelumnya, Raffi Ahmad mengaku sangat bersyukur memiliki Nagita Slavina sebagai istrinya.

Bahkan ia rela meninggal terlebih dahulu lantaran dirinya tak bisa hidup tanpa Nagita Slavina.

"Kalo gue sama istri gue dipanggil Tuhan, biar gue duluan aja (yang meninggal)," ucap Raffi di vlog Boy William, beberapa waktu lalu.

"Karena gue tau nggak ada cewek kayak Nagita dan gue nggak akan bisa hidup tanpa dia," imbuhnya lagi.

Baca Juga:Raffi Ahmad Unggah Potret Lawas Bareng Mendiang Olga Syahputra, Aldi Taher Bak Muka Tembok Nekat 'Ngemis' Minta Transferan Pada Suami Nagita Slavina

(*)

Editor : Ruhil Yumna

Sumber : Tribun Medan

Baca Lainnya