Bikin Gaduh Publik Gara-gara Dugaan Penyalahgunaan Dana Umat, Alvin Faiz Kini Fokus pada Hal ini Usai Mundur dari Pimpinan Yayasan Az Zikra

Senin, 06 September 2021 | 16:00
(Instagram/@Alvin_411, @hennyrahman.)

Alvin Faiz dan Henny Rahman

GridHype.ID - Putra mendiang Ustaz Arifin Ilham, Alfin Faiz bak tak pernah lepas dari sorotan publik.

Semenjak menikah dengan Henny Rahman, Alvin Faiz tak pernah sepi menuai perhatian.

Mulai dari pernikahannya dengan mantan istri Zikri Daulay yang terkesan mendadak.

Hingga rentetan tudingan terkait kasus penggelapan dana umat sampai dugaan penggunaan narkoba.

Kendati demikian, sahabat Alvin Faiz, Syakir Daulay sempat menanggapi kabar miring tersebut.

Dikutip dari TribunWow.com, Syakir Daulay mengatakan bahwa Alvin Faiz akan melakukan tes narkoba demi memberikan bukti sekaligus bantahan atas tudingan-tudinyan yang diterimanya.

"Sebelum ada klarifikasi Syakir juga dengar kemarin, Alvin akan tes narkoba," tutur Syakir Daulay.

"Kita tunggu nanti hasilnya, ketika nanti semua ini fitnah nah jangan sampai kita jadi nyesal," tambahnya.

Selain itu, adik Alvin Faiz juga sempat membuat gaduh lantaran dikabarkan menyalahgunakan uang umat.

Baca Juga: Kelakuannya Bikin Elus Dada, Borok Alvin Faiz Dibongkar Akun Anonim Instagram ini, Soroti Mobil Milik Yusuf Kembali Diambil Kembali

Penggelapan dana umat milik Yayasan Pondok Pesantren Az zikra hingga dituding menggunakan narkoba, Alvin Faiz memilih untuk mundur dari pimpinan Az Zikra.

Dilansir dari Grid.ID, Kini, Alvin Faiz tengah fokus dengan memperbaiki diri untuk lebih baik.

Kabar itu disampaikan langsung oleh adik Alvin Faiz, Ameer Azzikra saat ditemui di Bogor, beberapa waktu lalu.

"Kalau sekarang bang Alvin pertama yang pasti pelan-pelan muhasabah diri dulu. Memperbaiki dirinya dulu apa yang salah dalam dirinya."

"Kemudian bang Alvin silaturahmi juga kepada para ulama, para guru, para habib agar mendapat nasehat dan sekaligus tabaruk ambil berkah kepada guru-guru kita," tutur Ameer Azzikra.

Selain tengah memperbaiki diri, Ameer juga mengatakan jika Alvin Faiz juga lagi fokus dengan rumah tangga barunya bersama Henny Rahman yang baru ia nikahi pada Agustus lalu.

"Kemudian bang Alvin juga baru menikah, bang Alvin banyak menghabiskan waktu dengan istrinya kemudian menghabiskan waktu juga dengan keluarganya. Juga sekaligus memberikan kasih sayangnya kepada anaknya Yusuf dan lain-lain," ucapnya.

Lebih lanjut, Ameer Azzikra juga mengatakan jika kemunduran Alvin Faiz tidak untuk selamanya.

Baca Juga: Mantan Istri Resmi Dinikahi Sahabatnya, Zikri Daulay Bak Sindir Kelakuan Alvin Faiz Singgung Anti Pacari Mantan Teman

Alvin Faiz mundur guna untuk meredamkan berita heboh di luar sana tentang dirinya yang dituding menyalahgunakan uang milik Yayasan Pondok Pesantren Az Zikra dan menggunakan narkoba.

"Kalau sekarang prioritas utama bang Alvin lebih ke situ, lebih ke rest dulu. Bang Alvin mundur, ilang selamanya nggak. Artinya istirahat dulu muhasabah dulu tenang dulu nanti kalau sudah siap sudah mantap insyaallah kembali lagi," terang Ameer Azzikra.

Seperti diketahui, belakangan ini publik dibuat heboh dengan ulah putra mendiang almarhum Ustad Arifin Ilham, Alvin Faiz.

Pertama gara-gara gugatan cerai yang diajukan oleh Larissa Chou terhadap Alvin Faiz.

Larissa Chou pun sempat mengatakan alasannya berpisah salah satunya karena Alvin Faiz pernah berhubungan badan dengan perempuan lain pada tahun 2019 lalu.

Baru sebulan pisah dari Larissa Chou, Alvin Faiz memutuskan untuk menikah lagi dengan mantan istri sahabatnya Zikri Daulay, Henny Rahman pada Agustus lalu.

Tak sempat menikmati masa-masa indahnya setelah menikah, Alvin Faiz dan Henny Rahman dibully netizen.

Tak hanya sampai di situ, Alvin Faiz juga dituding menyalahgunakan uang Pondok Pesantren Az Zikra dan menggunakan narkoba.

Baca Juga: Anaknya Kini Ikut Tinggal Henny Rahman Bersama Alvin Faiz, Zikri Daulay Berikan Nasihat ini pada Putra Mendiang Ustaz Arifin Ilham

(*)

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Sumber : Grid.ID, Tribunwow.com

Baca Lainnya