Ciut Nyali Usai Presenter Kondang Ini Murka Gegara Ramalannya, Denny Darko Kini Jadi Bulanan Netizen, Sang Ahli Tarot 'Ngemis' Maaf

Senin, 30 Agustus 2021 | 10:30
Instagram @_dennydarko_

Denny Darko.

GridHype.ID - Baru saja sembuh dari covid-19, presenter Deddy Corbuzier malah dibuat geram oleh ahli tarot Denny Darko.

Kekesalan Deddy Corbuzier ini berkaitan dengan ramalan Denny Darko soal sakit yang dideritanya.

Mengutip GridFame.ID dari postingan Instaram pribadi, Deddy Corbuzier mengunggah sebuah foto tangkap layar salah satu portal media.

Tertulis di sana jika sang ahli tarot telah mengetahuiDedddy Corbuziertergeletak sakit seperti yang beberapa waktu lalu ia alami.

Padahal, diakui Deddy bahwa dirinya tak pernah mengatakan hal tersebut pada orang lain kecuali beberapa keluarganya.

Keluarga Deddy juga mengaku tak membeberkan kabar tersebut, terlebih kepada orang asing.

“Saya ngaku deh, sebenernya saya tahu kalau beliau ini sedang dirawat karena gejala covid-19, walaupun saat itu saya tahunya beliau sudah sembuh,” ungkap Denny Darko seperti pada tangkapan layar yang dibagikan oleh Deddy Corbuzier.

Dibuat meradang,ia bahkan sampai mengatakan bahwa dirinya tak mempercayai ramalan apapun setelah Mbak You tiada.

Baginya, ramalan tersebut tak lain hanyalah untuk kepentingan entertainment.

Dengan tegas, Deddy mengatakan bahwa sang ahli tarot tak mengetahui apa-apa.

Baca Juga: Baru Sembuh dari Infeksi Covid-19 dan Badai Sitokin, Deddy Corbuzier Mendadak Murka Semprot Ahli Tarot Kondang ini

“NO U DON’T KNOW!” tulis Deddy Corbuzier.

“Gue ga mau bahas soal Ramal meramal setelah mbak you.. Krn buat gue semua hanya entertainment.. Gue juga dulu magician etc,” lanjut Deddy.

Dengan tegas, Deddy juga meminta supaya Denny Darko menghentikan hal tersebut.

Dirinya juga mengaku bahwa ia tak mengatakan secara langsung terkait keberatannya ini kepada sang ahli tarot lantaran Denny juga mengatakan hal tersebut di media.

“So sorry... Have to speak up... Stop it. I have an honor for u.. Use it for entertainment. Why I don't go directly to u? Coz u didn't go directly to me but media. I thought u were friend,” tulis Deddy lagi.

Sementara dikutip dariKompas.com, ahli tarot Denny Darko memberikan klarifikasi soal konfliknya dengan Deddy Corbuzier.

Denny Darko mengaku bahwa dirinya telah menyebarkan kebohongan melalui konten video di YouTube yang saat ini sudah ia hapus.

Video tersebut berisi pengakuan Denny Darko bahwa dirinya mengetahu kondisi Deddy Corbuzier yang sedang Covid-19.

Denny Darko mengaku bahwa ia tidak pernah tahu kondisi Deddy Corbuzier, sehingga klaim bahwa dirinya diberitahu seseorang soal kondisi Deddy adalah kebohongan semata.

"Di video berikutnya yang tidak berisi ramalan yang kemarin pagi sudah saya takedown, saya katakan bahwa sebenarnya saya tahu kalau beliau sedang masa pemulihan Covid-19 dari seseorang yang melarang saya menyebutkan identitasnya, yang mana dalam konten ini ingin saya tegaskan bahwa hal tersebut tidaklah benar," kata Denny Darko sebagaimana dikutip Kompas.com dari Instagram @_dennydarko_, Minggu (29/8/2021).

Baca Juga: Innalillahi, Ahli Tarot ini Sebut Bahaya Tsunami Setinggi 20 Meter Bakal Sapu Wilayah Indonesia

"Perihal pemberitahuan saya tentang kondisi beliau di video kedua saya adalah kebohongan," lanjut dia.

Denny Darko mengaku sedih karena telah mengecewakan Deddy Corbuzier yang selama ini ia anggap sebagai panutan dan guru.

Denny Darko juga mengaku bahwa dirinya tengah berusaha memohon permintaan maaf kepada Deddy Corbuzier atas konten bohongnya.

"Saya juga sedang memohon maaf kepada master Deddy Corbuzier secara pribadi karena hal ini," kata dia. "dan saya sangat sedih," lanjut Denny Darko.

Ahli tarot ini juga mengakui bahwa ramalan pertamanya soal alasan mengapa Deddy Corbuzier hilang sementara dari media sosial keliru.

Hal ini membuktikan bahwa dirinya tidak bisa meramal Deddy Corbuzier.

"Ramalan saya keliru, sepertinya memang tidak mungkin bisa saya menerawang seorang master Deddy Corbuzier," ucap Denny Darko.

"If you hear me i deeply regtret and apologizing for what i've done. Please forgive me," pinta Denny Darko.

Pengakuan Denny Darko atas kebohongannya itu pun memicu reaksi netizen.

Ternyata tak sedikit yang menyudutkan Denny, meski kolom komentar akun instagramnya dibatasi namun masih terlihat pendapat miring tentangnya.

"Makanya ga usah meramal.orang lain kalo ga diminta...bisa dituntut juga...ramal dirimu sendiri aja dan buat konten tentang mu dan keluargamu..jadi tidak merugikan orang lain..maaf ya...sekedar nasehat saja..orang muslim ga bakalan percaya ramalan....apapun bentuk ramalannya," kata akun Iskhotimah.

"@iskhotimah.m.nur ga bakal sanggup dia ramal hidup dia sndiri. Tukang ramal jaman skr itu SKILL ASLINYA cuma satu : Pansos," papar akun satos.nakafomo.

"Berarti yg slalu di ramal2 itu bohong ya," kata akun bundanazildan.

"Emang bohong semua video loe.. mana ada ramalan2 ?? Coba ramal kapan covid selesai !!! Bikin video lain lah yg masuk akal.. Unfollow dulu skrg karena follow cuman buat komen," ujar akun tutz777.

Baca Juga: Harap Waspada, Sosok Ini Minta Masyarakat Indonesia untuk Tidak Mengunjungi Tempat-tempat Ini: Jangan Pergi ke...

(*)

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Sumber : Kompas.com, GridFame.ID

Baca Lainnya