Jadi Idola Kaum Hawa, Aib Arya Saloka Dibongkar Sang Istri Lewat Sebuah Unggahan

Jumat, 27 Agustus 2021 | 16:45
(Instagram/@putriannesaloka)

Putri Anne bongkar kekurangan sosok Arya Saloka.

GridHype.ID - Siapa yang tak mengenal aktor tampan Arya Saloka.

Nama Arya Saloka makin populer sejak membintangi sinetron Ikatan Cinta.

Seketika nama suami Putri Anne, Arya Saloka melejit di dunia hiburan.

Ketenaran Arya Saloka yang bermain di Sinetron Ikatan Cinta bersama Amanda Manopo ternyata berdampak banyak pada Putri Anne.

Bukan sekadar dampak baik, efek buruk juga dialami Putri Anne yang dikenal sebagai mantan pemain Sinetron Tukang Ojek Pengkolan itu.

Putri Anne sering dihujat netizen lantaran banyak para fans sinetron Ikatan Cinta terlalu baper.

Bahkan, netizen menilai Arya Saloka lebih cocok bersanding dengan Amanda Manopo.

Meski begitu, seolah sudah terbiasa dengan hujatan dan serangan warganet, Putri Anne justru kerap menanggapi berbagai isu yang menyeret nama dirinya dan Arya Saloka dengan jawaban nyeleneh.

Baca Juga: Baru Sembuh dari Infeksi Covid-19 dan Badai Sitokin, Deddy Corbuzier Mendadak Murka Semprot Ahli Tarot Kondang ini

Seperti dikutip dari laman Instagram pribadinya pada Kamis, 26 Agustus 2021, Putri Anne nampak melakukan interaksi dengan para netizen. Dalam interaksi dirinya dengan netizen lewat sesi QnA di Instagram Story, Putri Anne diketahui menjawab beberapa pertanyaan netizen dengan jawaban yang menohok. Salah satunya saat seorang netizen bertanya soal ekspresi dan gestur Putri Anne yang tak pernah terlihat mesra dengan Arya Saloka sebagaimana pasangan suami istri pada umumnya. Bahkan, saking jarangnya tampil mesra dan membagikan foto berdua, netizen juga menyebut bahwa Putri Anne dan Arya Saloka nampak seperti orang asing. "Mamaw kenapa kalau photo ma baba seakan orang asing maw?" tanya netizen. Menjawab pertanyaan tersebut, tak disangka Putri Anne justru membuat pernyataan menohok. Sebab, Putri Anne justru mendadak membongkar aib sang suami dan menyebut bahwa Arya Saloka bau."Ya dia bau kan.. lu aja yang gak tau @arya.saloka," jawab Putri Anne.

Baca Juga: Kehamilan Aurel Hermansyah Sudah Berusia 4 Bulan, Raul Lemos Tak Sabar Menanti Kehadiran Sang Cucu dari Istri Atta Halilintar

Giginya Pun Jadi Sorotan Baru-baru ini, Putri Anne kembali dicibir haters gara-gara giginya. Bahkan, Putri Anne langsung ngadu ke suami. Kehidupan artis tak pernah lepas dari pujian dan hinaan. Ya, itulah paket lengkap yang mau tak mau harus diterima oleh publik figur. Begitu pula dengan yang dialami oleh Putri Anne, istri Arya Saloka. Ibu satu anak ini memang kerap berinteraksi dengan penggemarnya di media sosial. Tak jarang pula, Putri Anne mendapatkan cibiran dari oknum yang tak menyukainya. Seperti yang terjadi kali ini, Putri Anne nampak dicibir oleh seorang warganet saat mengadakan sesi tanya jawab di Instagramnya pada Kamis 26 Agustus 2021. "Yuk lah," ajak Putri Anne kepada warganet untuk bertanya padanya. Tak disangka, Putri Anne mendapat pertanyaan soal giginya. "Maw (panggilan Putri Anne), kok giginya kuning... ikut veneer dong," tulis seorang warganet yang tak diketahui namanya. Mendapati pertanyaan tersebut, Putri Anne pun langsung merespons. Ia mengadu ke Arya Saloka dengan cara menandai sang suami di Instagram. "Gue tag baba deh biar dia ketawa .. puas ba puas?@arya.saloka," jawab Putri Anne. Alih-alih tersinggung, Putri Anne justru menanggapinya dengan santai. Ya, Putri Anne memang jarang terpancing emosi jika ada warganet yang nyinyir padanya. Ibu satu anak itu justru menjadikan pertanyaan tersebut sebagai bahan candaannya dengan Arya Saloka.

Namun, Arya Saloka tak merespons unggahan Putri Anne di akun Instagramnya.

Baca Juga: Tak Lagi Bisa Tutupi Kecemburuannya, Nagita Slavina Bergidik saat Lihat Video Lawas Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad Joget Berdempetan

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya