Tradisi Jawa Sebut Pernikahan Bakal Hadapi Petaka Jika Menikah di Bulan Suro, Paranormal Terawang Rumah Tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar

Jumat, 27 Agustus 2021 | 13:15
instagram.com/riomotret

Lesty Kejora dan Rizky Billar

GridHype.ID - Seperti yang kita ketahui pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora melangsungkan pernikahnnya di Bulan Suro.

Siapa sangka di masyarakat menikah di bulan tersebut dianggap tak baik.

Salah satu yang mengemukakan itu adalah Ki Kusumo.

Disebutkan rumah tangga yang terjalin akan terancam kelanggenannya hingga bisa terjadi perpisahan.

Hal ini diungkapkan Ki Kusumo beberapa waktu lalu seperti yang NOVA.id kutip dari YouTube Ganjil Misteri.

"Orang menikah di Bulan Suro itu kurang baik, begini jadi bulan Sura itu berdasar pengalaman yang ada, biasanya orang-orang yang menikah di bulan curahan banyak masalah."

"Akan banyak dalam kehidupannya lika-likunya tuh banyak problem," ujar Ki Kusumo.

"Bahkan ada beberapa peristiwa-peristiwa yang membuat akhirnya mereka tercerai berai."

Baca Juga: Biasanya Jadi Bulan Pantangan untuk Menikah, Pasangan Rizky Billar dan Lesty Kejora Tetap Nekat Nikah di Bulan Suro, Paranormal ini Ungkap Bahayanya

"Kita mencari sesuatu dengan yang paling meminimalisir risiko-risiko permasalahan dalam hidup," tambah Ki Kusumo.

Disebut bisa terjadi bahaya dalam rumah tangga saat menikah di Bulan Suro oleh Ki Kusumo, Denny Darko justru mengatakan hal yang berbeda.

"Menikah di bulan suro ini adalah satu hal yang kalau wong Jowo sebaiknya tidak diadakan pernikahan dan akan berakibat fatal, perceraian dan hidupnya pun akan dirundung dengan musibah," kata Denny Darko diawal video.

Walau begitu, Denny Darko menyebutkan jika pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar sebenarnya tak terjadi di Bulan Suro.

Hal ini dikarenakan pernikahan Lesti-Billar sesungguhnya hanya tertunda.

Bahkan, menurut Denny Darko, jika pernikahan ditunda terus karena PPKM, hal tersebutlah yang akan membahayakan rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Baca Juga: Kemarin Rogoh Kocek Dalam Demi Pesta Pernikahan Mewah dan Mahar Fantastis Rp 1 Miliar untuk Lesty Kejora, Rizky Billar Pusing Bukan Main Kepikiran Utang

"Untuk pernikahan, nggak ada cara lain selain ya percepat saja (pernikahan) dilakukan dan toh ini sebenarnya adalah satu keinginan yang tertunda dua kali gara-gara PPKM."

"Sebenarnya keinginan menikahnya itu sudah jauh, tapi karena PPKM, (pernikahan) harus dilakukan sekarang."

"Kalau ditunda lagi, seperti ramalan-ramalan sebelumnya yang saya katakan, malah sebenarnya penundaan itu yang akan mengundang banyak petaka," ujar Denny Darko.

Denny Darko kembali menuturkan jika rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora akan baik-baik saja.

Walaupun tak menutup kemungkinan akan ada riak-riak kecil di rumah tangga mereka seperti rumah tangga pada umumnya.

"Saya yakin bahwa mereka berdua ini sebenernya akan baik-baik saja."

Baca Juga: Hokinya Bakal Berkurang, Paranormal Ini Sebut Jika Rumah Tangga Rizky Billar dan Lesty Kejora Tak akan Berjalan Mulus, akan Ada Kesedihan Menanti di Depan

"Kalaupun ada yang akan membuat mereka ini bermasalah ya bukan dari faktor luar, lebih ke mereka sendiri."

"Dan ini juga terjadi pada semua orang, Tetapi untuk Rizky Lesti, dalam pernikahan mereka yang penting mereka mencoba untuk saling menyayangi satu sama lain."

"Karena satu tahun kurang sampai akhirnya mereka menikah ini rasanya terlalu cepat, tapi tidak ada yang tidak mungkin atau mustahil," ujar Denny Darko.

Sehingga, menurut Denny Darko, bahaya menikah di Bulan Suro hanya bagi mereka yang percaya dan tersugesti.

"Cuman mitos kecuali yaitu tadi orang yang dipercaya dan terus kemudian mereka ini terbaru tersugesti," tandas Denny Darko.

Baca Juga: Gestur Tubuhnya Tak Bisa Berdusta, Ahli Mikro Ekspresi Bongkar Perasaan Lesti Kejora yang Sebenarnya Saat Ditawari Tinggal di Rumah Mewah Rizky Billar

(*)

Editor : Ruhil Yumna

Sumber : NOVA

Baca Lainnya