Bak Disambar Gledek di Siang Hari, Kalina Ocktaranny Alami Pendarahan, Vicky Prasetyo Sebut 90 Persen Calon Bayinya Tak Bisa Selamat

Jumat, 20 Agustus 2021 | 16:00
instagram.com

Foto Kalina dan Vicky

GridHype.ID - Kabar mengejutkan datang dari pasangan Kalina Ockataranny dan Vicky Prasetyo.

Bagaimana tidak, hal ini menyangkut dengan kehamilan istri Vicky Prasetyo.

Kalina Ocktaranny mengalami pendarahan pada kandungannya.

Dikutip dari Tribun Seleb, hal ini pun dibenarkan langsung oleh Vicky Prasetyo.

"Iya benar sedang pendarahan," kata Vicky Prasetyo ketika ditemui di Grand Galaxy, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (19/8/2021) malam.

Vicky Prasetyo menceritakan awal mula Kalina pendarahan, yang terjadi pada Rabu (18/8/2021) malam. Saat itu ia sedang berada di rumah.

"Pas pendarahan, aku suruh dia istirahat lah. Kemudian telpon dr Boyke, karena dokter pribadi Kalina sedang ada tindakan," ucapnya.

Alasan pria 37 tahun itu menghubungi dr Boyke, lantaran ia ingin Kalina bisa mendapat tindakan awal sebelum harus ke rumah sakit.

"dr Boyke kasih penjelasan dan menyarankan, kalau pendarahan terus menerus harus cek lah. Ya udah tadi pagi Kalina ke dokter di Bintaro," jelasnya.

Baca Juga: Nasi Sudah Jadi Bubur, Dulu Pesta Pernikahan Heboh bak Cerita Drama, Kini Angel Lelga Sesali Pernikahannya dengan Vicky Prasetyo, Sebut Kesalahan Terbesar dalam Hidup

Mantan suami Angel Lelga itu tak menampik tidak bisa menemani sang istri ke dokter karena harus bekerja. Beruntung Kalina Ocktaranny bisa mengerti pekerjaannya.

"Pas pulag ketemu di rumah ya diceritain kondisinya. Memang kandungan Kalina lemah dan harus bedrest total lah," ungkapnya.

Mantan kekasih Zaskia Gotik tersebut tak menampik, Kalina Ocktaranny memberikan penjelasan kepada dirinya sambil menangis dan bercucuran air mata.

Sebab, kata dokter, kandungan Kalina 90 persen kemungkinan tidak bisa diselamatkan karena memang pendarahan tersebut.

"Tadi dia baru pulang dari dokter nangis nangis. Kata dokter jantungnya udah lemah banget. Kemungkinan untuk hidup kecil, tapi allahualam. Jantungnya masih denyut dan ada lah," terangnya.

Vicky Prasetyo mengakui Kalina Ocktaranny harus istirahat total sambil observasi sendiri kondisi istri, apakah terus pendarahan atau tidak.

"Kalau misal semiggu ini masih pendarahan, menurut dokter gabisa diselamatkan harus ada tindakan (kuret karena keguguran)," ujar Vicky Prasetyo.

Sebelumnya, melalui unggahan instagram seperti yang dikutip dari Kompas.com, kondisi calon bayi Kalina Ocktaranny mendapat sorotan.

Kalina Ocktaranny berharap bahwa calon bayonya sehat dan bisa bertahan hidup.

Kalina Ocktaranny terlihat menangis ketika membagikan kabar usai pulang dari dokter.

Baca Juga: Pantas Banyak Orang Curiga Keseriusan Pernikahan Sang Gladiator, Vicky Prasetyo Kehilangan Cincin Nikahnya Singgung Berada di Tempat Tak Terduga ini

"Kondisi janin saya saat ini sedang melemah detak jantungnya," kata Kalina Ocktaranny dalam video di akun Instagram @kalinaocktaranny dikutip Kompas.com.

"Saya minta doanya semoga janin dalam kandungan saya sehat-sehat saja," lanjutnya.

Dalam unggahannya yang lain, Kalina Ocktaranny menunjukkan kalender kehamilan yang menunjukkan usia janinnya saat ini 3 bulan.

Dia juga menyertakan harapan serta doa agar anak dalam kandungannya bisa bertahan.

"Om dokter blg kemungkinan km bertahan sangat kecil, tapi mama yakin km kuat. Kita berjuang ya. Kita ketemu di bulan Maret tahun depan ya nak," tulis Kalina.

"Jangan km keluar sebelum bulan itu.. Mama mau peluk kamu nanti," imbuhnya.

Kondisi Kalina sempat dibagikan oleh Vicky Prasetyo di akun Instagram @vickyprasetyo777.

Melalui unggahannya, Vicky Prasetyo mengabarkan istrinya mengalami pendarahan.

"Pagi ini tiba2 isteri saya @kalinaocktaranny pendarahan dan sekrang sedang di periksa mohon doanya yaa semoga ibu dan kandunganya baik2 saja aamiin Allah huma aamiin," tulis Vicky Prasetyo.

Terlihat beberapa netizen ikut mendoakan bayi dalam kandungan Kalina Ocktaranny dan juga memberikan sejumlah saran.

Baca Juga: Sempat Angkat Kaki dari Rumah, Kalina Ocktaranny Tak Jadi Diceraikan, Vicky Prasetyo Sebut Sang Istri Kerap Berikan Hal ini Tiap Malam

(*)

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Sumber : Kompas.com, Tribun Seleb

Baca Lainnya