Manis di Depan Kamera, Siapa Sangka Borok YouTuber Sunny Dahye Dibongkar Teman Terdekatnya Hina Orang Indonesia, Nama Hansol Ikut Kesenggol

Minggu, 15 Agustus 2021 | 16:30
Instagram.com/sunnydahye

Sunny Dahye youtuber yang pernah merilis buku Sunny Everywhere di tabun 2019 lalu

GridHype.ID - Publik Indonesia dihebohkan dengan terkuaknya borok seorang YouTuber Korea-Indonesia ini.

Ya, nama Sunny Dahye belakangan menjadi perbincangan hangat di sosial media.

Hal ini bukan tanpa sebab, hal ini terkuak setelah salah satu akun anonim di Instagram yang membongkar borok sang YouTuber.

Sunny Dahye sedang ramai dibicarakan karena munculnya akun @sunnyisaliar2 yang mengaku teman dekat Sunny, mengungkap fakta-fakta di balik layar konten-konten Sunny.

Unggahan dari akun itu mengatakan jika Sunny di balik layar menyebut orang Indonesia bodoh dan miskin.

Tak hanya itu, nama Sunny sendiri bahkan menjadi trending topic pada Sabtu (14/8).

Dikutip dari GridStar.ID, dalam akun instagram @sunnyisaliar2 Akun tersebut membagikan percakapannya dengan orang yang mengaku dekat dengan Sunny.

Dalam pesan yang dikirimkan, ada banyak pengakuan dari teman hingga mantan editor konten yang sempat bekerja sama dengan Sunny Dahye.

Baca Juga: Bukan Sosok Raffi Ahmad, Presenter ini yang Jadi YouTuber Indonesia Paling Tajir, Penghasilannya Bisa Capai Rp 5,56 Miliar

Tak hanya membongkar kelakuan buruk yang diduga dilakukan Sunny Dahye, orang tersebut juga membongkar ucapan Sunny Dahye terhadap orang Indonesia.

Sunny disebut menghina orang Indonesia sebagai orang bodoh dan miskin hingga konten yang selama ini dilakukan Sunny disebut telah membohongi masyarakat Indonesia.

Pastinya karena unggahan tersebut netizen tanah air merasa tak terima dan mulai membanjiri media sosial Sunny dengan komentarnya.

Netizen mulai membanjiri unggahan terakhir Sunny dengan komentar pedas mereka.

"kak plis nanti klarifikasinya jangan sambil nangis. soalnya kita udh ga kasian lg. mwahahahahah," ungkap seorang netizen.

"belum tau dia netizen indo gmn," kata yang lainnya.

"Ahay kebongkar juga tu topeng palsu," komentar seorang netizen.

"PANIK NGGAK PANIK NGGAK?? PANIK LAH MASA NGGAK. WKWKW ke spill tuh," komentar yang lainnya.

Tak hanya itu, sahabat dekat Sunny Dahye dan sesama YouTuber Hansol pun juga ikut menjadi perbincangan.

Netizen khawatir jika Hansol bakal mengikuti jejak Sunny Dahye.

Baca Juga: Terjun Bebas Meski Punya Subscriber Terbanyak, Penghasilan Atta Halilintar Justru Kalah Telak dengan Sosok Ini

Dikutip dari Kompas.com, Ketika pertama kali mengetahui namanya masuk trending topic Twitter, Hansol sempat meninggalkan komentar di akun @Hansoljang7.

Dia sempat berpikir Hansol yang trending adalah Hansol salah satu idol Kpop.

"Opo rek kok trending aku? BUkan aku pasti Hansol idol pasti," tulisnya.

Tak lama kemudian Hansol baru menyadari, nama Hansol yang trending itu sedang membicarakan dia karena kehebohan yang terjadi pada YouTuber Sunny Dahye.

"Makasih, kok gak diberitahu aku bro? Baru tahu liatnya di sini," tulis Hansol menjawab twit dari @jehianps, manajer Jerome Polin yang juga manajernya.

Komentar Hansol itu lantas ramai dibanjiri komentar kocak dari netizen lainnya.

"Mas Hansol napas sedetik aja ketinggalan beritanya kaya abis ngungsi di dalem goa 100 tahun kalo ga buka twitter," tulis salah seorang netizen.

"Gapapa mas wajar kok, baru keluar dari goa kan?," cuit netizen lainnya.

"Kalo gak kuat ada tombol logout loh mas demi kesehatan mentalmu :)," imbuh netizen lainnya.

Baca Juga: Jadikan Atta Halilintar Sebagai Panutan, Pria Lulusan SD Asal Banyumas ini Punya Penghasilan Rp 150 Juta per Bulan, Sampai Dikira Warga Lakukan Pesugihan

(*)

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Sumber : Kompas.com, GridStar.ID

Baca Lainnya