Find Us On Social Media :

Bongkar Organ Dalam Korban Virus Corona, Ilmuwan Kaget dan Syok Temukan Perubahan Mengerikan Pada 3 Bagian Vital Tubuh Manusia Ini

ilustrasi virus corona

GridPop.id - Virus Covid-19 alias Corona masih menjadi momok semua orang. 

Sejumlah cara terus dilakukan untuk menekan penyebaran virus corona.

Sejumlah ahli dari berbagai negara sedang berusaha menemukan cara mengatasi virus ini.Tak sampai di situ, mereka juga berupaya mencari tahu bagaimana corona terbentuk.Ini dilakukan guna mengantisipasi wabah lain kedepannya karena setiap wabah pasti ada sebab muasalnya.

Peneliti China melakukan otopsi untuk mengetahui organ dalam tubuh korban yang meninggal akibat corona.Otopsi dilakukan para ahli dari Pusat Medis Kelima Rumah Sakit Umum, Tentara Pembebasan Rakyat di Beijing.

Menurut laporan yang diterbitkan jurnal medis Inggris, mereka peroleh sampel biopsi dan otopsi dari seorang pria berusia 50 tahun.

Baca Juga: Cuma Modal Bahan Sederhana Ini, Serangga hingga Binatang Pengerat Bisa Lenyap dari RumahHasilnya ilmuwan temukan situasi yang mirip dengan wabah SARS, penyakit yang pernah menyerang China Selatan tahun 2002-2003.Pada saat itu SARS menewaskan lebih dari 800 orang dan lebih dari dua lusin negara saat itu juga merasakan dampak dari wabah tersebut.