Meski Tak Keberatan Rafathar Dianggap Bintang Cilik, Nagita Slavina Mengaku Tak Ingin Putranya Terpaku Pada Status

Jumat, 09 Juli 2021 | 21:00
instagram.com

Nagita Slavina

GridHype.id- Putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar kini mulai berani tampil di hadapan publik.

Tak tanggung-tanggung, bos cilik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu kini mendalami perannya sebagai seorang model cilik.

Berbagai pose menarik dan oufit sederhana nan elegan membuat putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu semakin digandrungi para penggemarnya.

Wajahnya yang bersih dengan mata sipit membuatnya semakin mirip dengan sederet artis Korea.

Mengetahui sang anak telah tumbuh dewasa dan menjadi dambaan banyak orang, Nagita Slavina mengungkapkan isi hatinya melalui akun instagram @elleindonesia.

Baca Juga: Terlihat Biasa dan Tak Bermerek, Siapa Sangka Sandal Nagita Slavina Bisa Buat Beli Motor Matic, Netizen Cuma Bisa Elus Dada

Wanita yang kini tengah hamil anak kedua tersebut mengaku tak keberatan jika putranya disebut sebagai bintang cilik.

“Saya tidak keberatan kalau orang memandang Rafathar bintang cilik,” ujarnya.

Meski telah menapaki jejak kesuksesan sejak kecil, mama Rafathar itu mengungkapkan bahwa sebenarnya sang anak hanya sedang mencoba kesempatan.

“Tapi buat saya pribadi, Rafathar hanya sedang mencoba kesempatan,” tambahnya.

Wanita 33 tahun itu rupanya tak berusaha membawa Rafathar kepada ketenaran yang kini disebut-sebut warganet.

Bukan tanpa alasan, ia berharap agar putra sulungnya itu tidak terpaku pada label yang melekat pada dirinya.

Baca Juga: Outfit Puluhan Juta Nemplok di Badan Nagita Slavina, Intip Gaya Istri Raffi Ahmad yang Pancarkan Aura CEO Berkelas ala Drama Korea

“Sejujurnya, saya berusaha untuk tidak melekatkan ia kepada status tersebut, dengan harapan supaya ia tidak merasa telah memiliki label,” kata Nagita.

Sama dengan dirinya, Raffi Ahmad yang tak lain adalah papa Rafathar juga tak pernah bermaksud memberi batasan atas anaknya.

Keduanya hanya ingin lebih terbuka dengan berbagai pengalaman yang dirasa mampu membawa Rafathar lebih baik.

“Saya dan suami tidak pernah mau menciptakan batasan terhadap impian Rafathar. Kami ingin ia terbuka pada setiap pengalaman dan menentukan jalannya sendiri di masa depan,” pungkasnya.

Baca Juga: Nagita Slavina Pamer Blouse Seharga Dua Digit, Istri Raffi Ahmad Ini Justru Ditodong Pinjami Uang Warganet: Pinjem Duit Dong

Posisi menguntungkan yang kini tengah dijalani Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebagai pasangan artis ternama rupanya tak membuat mereka mengekang sang anak.

Mereka tak mengharuskan putranya untuk mengkuti jejak sebagai seorang entertainer.

Bagi mereka, berbagai kesempatan yang sedang dijajal oleh sang buah hati bakal menuntun Rafathar untuk menemukan jalan sendiri menuju masa depan.

Didikan Nagita Slavina kepada Rafathar memang kerap dibicarakan warganet, sopan santun dan rendah hati selalu muncul dari diri mereka.

Meski sempat diberitakan lantaran sikapnya yang kurang baik kepada orang yang lebih tua, agaknya hal itu adalah sebuah kewajaran yang kerap terjadi pada anak-anak.

(*)

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Sumber : instagram.com

Baca Lainnya