Tarif Endorse Ayu Ting Ting Melambung Tinggi, Bandingkan dengan Syahrini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Rabu, 30 Juni 2021 | 20:45
Instagram/ @/raffinagita1717 @ayutingting92

Denny Darko sebut hubungan Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting baik-baik saja

GridHype.ID - Pasca dikaitkan dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, nama Ayu Ting Ting jadi ikut naik daun.

Praktis, tarif endorse atau promo barang dari pelantun lagu 'Alamat Palsu' ini melambung tinggi.

Bahkan ada yang menyebut jika sekali posting produk sebagai endorse di Instagram, bayaran Ayu Ting Ting mencapai lebih dari Rp18 juta.

Nah, biaya itu berbeda dengan bayaran jika mengikutsertakan anak dan ibunya.

Baca Juga: Siratkan Keengganan, Nagita Slavina Berderai Air Mata Saat Raffi Ahmad Ogah-ogahan Saat Diminta Temani Periksa Kandungan

Faktor pemicunya bisa jadi karena instagram Ayu Ting Ting tak hanya memiliki jumlah pengikut yang banyak.

Nah, dari fakta ini bisa jadi salahsatu faktor penyebabnya, Instagram Ayu Ting Ting juga curi perhatian artis luar negeri.

Ya, Ayu Ting Ting salah satu artis yang gemar dengan K-Pop.

Sang biduan berhasil menarik perhatian sang rapper Korea Selatan Jessi.

Melalui Instagram Story pada Minggu (27/06) Jessi unggah video TikTok Ayu Ting Ting menari lagu hits Nu Nu Na Na.

Seperti yang dilansir Banjarmasinpost.co.id Senin (28/6/2021) dari Grid ID berjudul Jadi Penyanyi dengan Genre Berbeda, Rapper Terkenal Korea Selatan Terpikat dengan Aksi Ayu Ting Ting Berjoget bak Idol K-Pop

Pada unggahan itu terlihat Ayu Ting Ting cover koreografi lagu tersebut.

Bahkan, Jessi memberikan beberapa emoji jatuh cinta dalam unggahannya.

Baca Juga: Kembali Singggung Soal Endorse Covid-19, Jerinx Sindir Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Jessi dan Ayu Ting Ting penyanyi daru dua genre yang berbeda.

Melansir grid.ID, Jessi dikenal sebagai rapper, sedangkan Ayu Ting Ting adalah pedangdut.

Mesk begitu, banyak penggemar penasaran bagaimana hasilnya jika kedua penyanyi berkolaborasi.

Sementara itu, sebelumnya Jessi pernah menyatakan keinginannya untuk kolaborasi dengan penyanyi Agnez Mo.

Saat itu, Jessi mengunggah teaser single comeback-nya, 'Nunu Nana' di akun Instagram pribadinya.

Kemudian, Agnez Mo membubuhkan dua emoji hati sebagai bentuk apresiasinya.

Saat itu, Jessi hanya mengunggah teaser single comeback-nya, 'Nunu Nana' di akun Instagram pribadinya.

"Menunggu kolaborasi itu sayang," balas Jessi dalam kolom komentar.

Baca Juga: Sebentar Lagi Liga 2 Bergulir, Raffi Ahmad Tak Tanggung-tanggung Keluarkan Uang Rp 1 Miliar untuk RANS Cilegon FC Demi Beli Barang ini

Interaksi kedua penyanyi ternama itu sontak langsung membuat para penggemar heboh bukan main.

Penggemar pun berharap Jessi dan Agnez benar-benar berkolaborasi. Sayangnya, hingga saat ini belum ada tanda-tanda hal itu akan terjadi.

Bandingkan biaya endorse 7 artis ini yang dikutip dari berbagai sumber.

Sejak tahun 2018, Syahrini dikenal sebagai artis dengan bayaran endorse termahal di Indonesia.

Untuk sekali posting, pelantun Sesuatu itu bisa mendapatkan bayaran Rp100 juta per hari.

Syahrini juga beberapa kali menjadi brand ambassador untuk produk kecantikan.

Untuk menjadi brand ambassador selama satu tahun, bayaran Syahrini sekitar ratusan juta hingga Rp1 miliar.

2. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani makin getol menerima endorse kalau sedang ramai ribut sana-sini.

Baca Juga: Tak Ada Angin dan Hujan, Sosok Sempat Bongkar Rumah Tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang Hanya Akur di Depan Kamera, Singgung Soal Isi Chat

Bagaimana tidak, para pemilik produk juga melihat peluang promosi akan hal itu

Untuk sekali posting produk endorse lewat Instagram story, Nikita harus dibayar minimal Rp4 juta, itu juga tergantung produknya.

Sementara untuk feed Instagram, pemilik produk endorse harus menggelontorkan uang puluhan juta rupiah.

3. Jessica Iskandar

Jessica Iskandar punya pengikut hampir 25 juta orang di Instagram.

Untuk sekali endorse berupa foto dan video, tarifnya senilai lebih dari Rp40 juta rupiah tergantung dari produk yang dipromosikan.

4. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Akun @raffinagita1717 merupakan akun bersama dari pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Dengan follower Instagram sebanyak lebih dari 45 juta pengikut, tarif endorse sekali posting di feed Instagram bisa mencapai sekitar Rp30 juta.

Tarif itu untuk postingan berupa foto, berbeda tarifnya dengan video. Postingan video melebihi dari angka tersebut.

Baca Juga: Sukses Mengikuti Jejak Raffi Ahmad, Dimas Kini Kembali Terjun ke Dunia Kuliner, Kembaran Sultan Andara Opening Cabang Pertama

5. Luna Maya

Luna Maya juga masuk dalam jajaran artis termahal untuk bayaran endorse.

Untuk sekali posting di feed Instagram, bayaran endorse-nya mulai dari Rp12 juta hingga puluhan juta.

6. Amanda Manopo

Artis yang sedang naik daun karena membintangi sinetron Ikatan Cinta ini memilki harga per satu kalo posting PP Insta story Rp500 ribu.

Untuk harga sekali PP Feeds Rp750 ribu. Untuk harga sekali endorse Feed Rp1,2 juta.

Dan untuk harga per satu kali posting endorse Insta story Rp1,8 juta.Sebagai info, daftar harga tersebut bukan yang terbaru dan mungkin sudah atau bisa berubah kapan saja.

Ya, digital marketing membantu suatu bisnis menjangkau lebih banyak audiens daripada melalui metode konvensional.

Bless Management salah satu Digital Marketing Agency yang menyediakan jasa digital marketing dengan management talent dan paid promote atau endorsement untuk membantu suatu bisnis mempromosikan produk atau layanan yang ditawarkan kepada audiens di berbagai platform melalui internet.

Baca Juga: Sukses Mengikuti Jejak Raffi Ahmad, Dimas Kini Kembali Terjun ke Dunia Kuliner, Kembaran Sultan Andara Opening Cabang Pertama

Natalia Sari selaku Founder dan CEO CV Bless Abadi Sejahtera mengatakan bahwa Bless Management saat ini telah melayani ribuan online shop untuk jasa Paid Promote atau Endorse.

“Untuk Digital Marketing Campaign, tersedia pilihan influencer mulai dari nano influencer hingga mega influencer dengan harga beragam."

"Paid Promote atau Endorse tersedia per satu kali promosi Instagram Story oleh para influencer atau selebgram yang bekerja sama dengan Bless Management".

"Berdiri sejak 2016, Bless Management telah bekerja sama dengan lebih dari 500 influencer di media sosial Instagram dan TikTok," pungkasnya.

(*)

Editor : Ruhil Yumna

Sumber : Banjarmasin Post

Baca Lainnya