Bak Sudah Muak dengan Tingkah Selebriti yang Endorse Covid-19, Jerinx SID Kini Sindir Pedas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina: Bukannya Mereka Kaya Banget, Ya?

Selasa, 29 Juni 2021 | 17:30
Kolase Instagram @jrxsid & @raffinagita1717

Darahnya Mendidih Lihat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Promosi Alat Swab Antigen, Jerinx Posting Sindiran Tajam Sambil Sentil Soal Endorse Covid-19: Bukannya Mereka Kaya Banget, ya?

GridHype.ID- Belakangan ini aksi drummer Jerinx SID mencuri perhatian netizen.

Bagaimana tidak, pasca bebas dari penjara, Jerinx SID menjadi perbincangan publik karenabeberapa kali menyentilselebriti Indonesia terkait endorse covid-19.

Ya, melansir Tribunnews.com, Jerinx SID sempatmenyindir penyanyi BCL yang kala itu dikonfirmasi positif covid-19.

Baca Juga:Raffi Ahmad Bahas Soal Poligami Melulu Sampai Bikin Nagita Slavina Ketar-ketir, Ibunda Rafathra Peringatkan Hal ini jika Bakal Dimadu

Tak sampai di situ, Jerinx SID juga belum lama ini menyenggol jurnalis senior Najwa Shihab.

Jerinx SID menganggap Najwa Shihab tak berani mengundang narasumber yang tidak satu narasi dengannyaterkait persoalan Covid-19.

Kini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina jugamenjadi sasaran Jerinx SID.

Mengutip Grid.ID, Jerinx SID kali ini kepergok menyenggol pasangan artis, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang baru saja mempromosikan alat swab antigen.

Menilik dari akun Instagram @jerinxsid pada Minggu (27/6/2021), sang drummer terlihat membagikan video Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang tengah mempromosikan alat swab antigen.

Layaknya artis pada umumnya, Raffi dan Nagita menyebut alat swab antigen yang ia promosikan tersebut memiliki bahan yang cukup lembut.

Baca Juga:Tak Ada Angin dan Hujan, Ashanty Mendadak Nyeletuk Benci dengan Nagita Slavina, Anang Ikut Benarkan Sang Istri

Maka dari itu ia menyarankan khalayak ramai menggunakan produk yang ia promosikan karena dinilai nyaman untuk digunakan, dan memiliki tingkat akurasi cukup tinggi untuk mendeteksi Covid-19.

Mengetahui hal itu, Jerinx pun menilai bahwa pasangan sultan Andara tersebut menerima endorse Covid-19 gratisan lantaran bayarannya tidak sesuai dengan jumlah kekayaan mereka.

Instagram @jrxsid

Jerinx senggol Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang mempromosikan alat swab antigen

"Mas & Mbak di video ini bukannya KAYA RAYA BANGET ya?Sorry sorry ternyata gw halu," tulis Jerinx pada keterangan video tersebut.

"Nggak mungkinlah ya pasangan kaya ini mau nerima endorse Covid-19 yang nilai kontraknya cuma puluhan juta. Duit segitu mah kagak ada artinya bagi pasangan idola gue ini," sambungnya.

"Gue yakin mereka ini melakukannya gratisan. #YangKayaRayaAjaMauApalagiYangKepepet #Endorsnesia," tukas Jerinx.

Pria 44 tahun itu kemudian mengurai beberapa persoalannya dengan selebriti belakangan ini.

Baca Juga:Tak Bisa Simpan Kekesalannya Lagi, Ashanty Langsung Bilang Benci Pada Nagita Slavina, Anang Hermansyah Sampai Ikut Bela Sang Istri, Ada Apa?

"Saya 'nyenggol' seleb yang serampangan deklarasi kena covid-19 tepat setelah dia liburan ke Bali langsung jadi headline di media mainstream & akun-akun gossip berfollowers jumbo.

Framing nya: JRX baru aja bebas sudah berulah,” tulisnya.

Begitu juga saat dia menyenggol komika Bintang Emon, Jerinx merasa dicap dengan framing yang sama.

Selanjutnya saat mengkritik Najwa Shihab yang menurutnya dilakukan dengan kalimat yang sopan, namun tidak seviral saat mengkritik yang lain.

"Saya kritik NZ dengan sopan tentang sikapnya yang tak berimbang dalam hadirkan narasumber untuk bahas scamdevil-kurang dari 2 jam sudah ada 7000 lebih netizen mendukung dengan memention akun IG NZ di IG saya.

Baca Juga:Ngidamnya Nagita Slavina Makin Menjadi-jadi, Istri Raffi Ahmad Minta Hal ini Sampai Bikin Rieta Amalia Kewalahan : Kalau Sayang Sama Cucunya Ikut Berenang dong

NZ enggak merespon sama sekali-tidak ada media mainstream/akun gossip berfollowers jumbo yang menyiarkan," tuturnya.

Mengakhiri penjelasannya, Jerinx pun meminta khalayak ramai untuk berfikir apakah yang dilakukan para public figure tersebut merupakan konspirasi atau bukan.

"Menurutmu ini semua (masih) 'kebetulan' atau memang ada kekuatan tak terlihat yang mengatur konten apa saja yang boleh dan tidak boleh disuarakan oleh media-media besar?" tandasnya.

(*)

Editor : Ruhil Yumna

Sumber : Grid.ID, Tribunnewsmaker.com

Baca Lainnya