Disaat Netizen Heboh Soal Kalung Berlian Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina, Ahli Tarot ini Justru Bongkar Rahasia Hubungan Mereka yang Sebenarnya

Senin, 28 Juni 2021 | 17:15
Foto kolase @ayutingting92 dan @raffinagita1717

Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina

GridHype.ID- Pedangdut Ayu Ting Ting memang kerap masih dikaitkan dengan pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Hal tersebut muncul karena Ayu Ting Ting sempat diduga menjadi orang ketiga dalam hubungan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Bahkan, hingga kini Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina masih kerap dibanding-bandingkan oleh netizen.

Baca Juga:BERITA POPULER: Denny Darko Sebut Pernikahan Ayu Ting Ting Bisa Berpengaruh Soal Isu dengan Raffi Ahmad Hingga Yuni Shara yang Tak Larang Anaknya Nonton Film Dewasa

Sepertiyang diwartakan Tribunnewsmaker.com, belum lama ini kalung Ayu Ting Ting dituding mirip dengan milik Nagita Slavina.

Tak sedikit juga netizen yang menuding Ayu Ting Ting meniru Nagita Slavina.

Hal itu bahkan sempat menimbulkan perdebatan di antara fans Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina.

Sementara melansir Grid.ID, kalung Ayu Ting Ting yang bertabur berlian itu merupakan hadiah ulang tahunnya ke-29 dari sang ibunda.

Ramai jadi perbincangan publik, polemik ini pun membuat beberapa pihak mempertanyakan hubungan Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina.

Mengingat 2 artis kenamaan ini cenderung cuek dan ogah menanggapi masalah ini setiap kali ditanya oleh wartawan.

Baca Juga:Denny Darko Sebut Pernikahan Ayu Ting Ting Bakal Redam Gosip Seputar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina: Netizen Aja yang Ribut

Tabir misteri pun perlahan diungkap oleh ilusionis sekaligus ahli Tarot, Denny Darko dalam ramalannya baru-baru ini.

Melalui kartu-kartu yang dipilihnya secara acak, sang ahli Tarot mencoba menerawang apa yang sebenarnya terjadi di balik kamera.

Mengejutkan, dalam ramalan di YouTube Denny Darko pada 24 Juni 2021 itu, ia menarik kartu Knight of Cups yang seolah mewakili perasaan Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina.

Alih-alih baper seperti yang digembar-gemborkan netizen, Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina justru tak pernah terbawa perasaan menurut sudut pandang Denny Darko.

“Knight of Cups (yang artinya) mereka tuh nggak baper, mereka tuh biasa aja.”

“Mereka berdua ini sebenernya nggak ada masalah apa-apa,” terawang Denny Darko.

Baca Juga:Kalung Mewah Kembar Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting Bikin Heboh, Kini Giliran Vanessa Angel yang Ikutan Pakai Kalung Mirip Istri Raffi Ahmad

Alhasil, sang ahli Tarot menyayangkan sikap netizen yang begitu mudah dipecah belah sehingga bertengkar di media sosial.

“Netizen aja yang ribut dan dipecah belah orang-orang yang pengin sebuah berita yang bisa mereka (pelintir),” ujarnya kemudian.

Meskipun begitu, Denny Darko tak memungkiri ada akibat yang harus ditanggung gegara kisruh yang menghebohkan jagat maya ini.

Fokus netizen yang terlalu terpusat pada hubungan Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina membuat mereka melupakan prestasi kedua artis cantik tersebut.

Padahal Ayu Ting Ting adalah pedangdut kondang dengan sederet lagu hits, sementara Nagita Slavina telah berkecimpung di dunia akting sejak usia belia.

Inilah yang membuat Denny Darko memberi wejangan kepada netizen agar menyikapi suatu masalah yang tengah viral dengan kepala dingin.

“Ada yang belain Gigi, ada yang belain Ayu. Nah yang belain ini saling serang. (Padahal) mereka berduanya santai-santai aja, kaliannya ribut,” pungkas sang ahli Tarot.

(*)

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Sumber : Grid.ID, Tribunnewsmaker.com

Baca Lainnya