Nagita Slavina Berhasil Bawa Pedagang Viral Ini ke Andara, Warganet Bandingkan dengan Konten Lain: Harus Daftar Berhari-hari

Senin, 28 Juni 2021 | 15:30
instagram.com/raffinagita1717

Nagita Slavina

GridHype.id- Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang kerap dijuluki Sultan Andara memang selalu tampil dengan berabagi cerita menarik dan mengejutkan.

Bagaimana tidak, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu bertingkah tak biasa sehingga membuat warganet geleng-geleng kepala.

Tak hanya hobi jalan-jalan dan berbelanja, Nagita Slavina yang tak lain adalah Istri Raffi Ahmad rupanya punya hobi makan yang tak terbendung.

Napsu makannya yang tinggi dan dibarengi dengan cita rasa yang tak pernah salah membuatnya kerap tampil dengan berbagai santapan lezat.

Bahkan ia sampai membuat segmen Jajarans di kanal Youtube Rans Entertainment miliknya.

Tak hanya sekali dua kali, segmen tersebut agaknya sudah menjadi agenda rutin kanal Youtube yang miliki 20 juta subscriber itu.

Baca Juga: Dikasih Hati Minta Jantung, Nagita Slavina yang Sibuk Santap Makanan Super Lezat Ini Justru Masih Minta Hal Tak terduga

Tak hanya memboyong berbagai makanan beserta tenda dagangan yang biasa bertengger di pinggir jalan.

Kali ini Nagita Slavina berhasil membawa makanan super lezat yang sempat viral di berbagai media sosial.

Bahkan diketahui bahwa untuk mendapatkan satu porsi makanan tersebut, masyarakat harus rela mengantre lantaran peminatnya yang begitu banyak.

Makanan tersebut dikenal dengan nama Pangsit Goreng Lek Gino.

Tak tanggung-tanggung, ibunda Rafathar itu membawa pemilik usaha tersebut yang tak lain adalah mantan chef di sebuah restoran ternama.

Nagita sepertinya sudah mengincar makanan itu sejak lama karena berbagai pemberitaan yang menyatakan kelezatannya.

Baca Juga: Doyan Santap Segala Jenis Makanan, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sampai Bikin Segmen Jajarans untuk Penuhi Hobi Kulinernya

“Eh aku tu dari waktu itu pengen nyobain, tapi belum sempet-sempet ke sana,” ujar Nagita saat mendapati makanan tersebut akhirnya berada di depan matanya.

Tak hanya itu, ketenaran Pangsit Goreng Lek Gino rupanya sudah dipahami oleh Nagita.

”Aku pernah nonton, dulu kalo ngga salah pernah kerja di restoran? Di hotel? Terus sekarang masak sendiri laku,” ujar Nagita kagum dengan Lek Gino yang tak lain adalah sumber kelezatan makanan viral itu.

Keberhasilan Nagita memboyong makanan viral itu rupanya membuat warganet lagi-lagi keheranan.

Hal itu diungkapkan oleh salah satu penonton Youtube Rans Entertainment di kolom komentar.

Baca Juga: Seolah Nggak Bakal Berubah, Nagita Slavina Ingin Terus Lakukan Hal Ini Sampai Tua Nanti

“Bisa2nya pangsit pak legino d panggil ke rumah mba gigi ,, lihat konten lain PD harus daftar berhari2 biar dapet 1 porsi pangsit” tulisnya tak habis pikir.

Rupanya kebanyakan orang yang ingin membuat konten masakan tersebut harus rela daftar berhari-hari untuk mendapatkan satu porsi saja.

Keluarga Sultan Andara itu juga tampak dielu-elukan lantaran beda dari kebanyakan konten creator yang lain.

“Pangsit lek gino.. semua artis YouTubers pada ngantri datang ke tempatnya. Sultan Andara langsung datangin mereka semua,” tulis salah satu penonton.

Segala hal yang diinginkan oleh keluarga Sultan Andara itu agaknya selalu bisa dipenuhi dengan mulus.

Tak heran jika mereka dapat membawa langsung makanan viral nan lezat itu untuk menjamu seisi rumah Andara yang berjubel.

(*)

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Sumber : Rans Entertainment YouTube Channel

Baca Lainnya