Instagram Dewi Persik Mendadak Hilang Usai Berseteru dengan Denise Chariesta, Ternyata Ini Penyebabnya

Senin, 28 Juni 2021 | 09:30
(Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Dewi Perssik sering pakai sarung tangan usai terinfeksi virus corona.

GridHype.id- Pedangdut kondang Dewi Perssik baru-baru ini kehilangan akun instagram pribadi miliknya.

Dewi Perssik yang diketahui tengah berseteru dengan selebgram Denise Chariesta membeberkan penyebab hilangnya akun instagram miliknya.

Wanita 35 tahun itu mengaku bahwa dirinya sempat mendapat teguran dari pihak instagram lantaran merepost unggahan dengan kata-kata kasar.

Unggahan tersebut tidak lain adalah ungkapan penggemarnya yang memberikan pembelaan kepada Depe atas perseteruannya dengan Denise.

“Jadi kemarin itu memang ada teguran dari Instagram, karena aku merepost orang-orang yang membela aku itu kan banyak banget tuh, dan mereka itu semuanya ngehina si cadel (Denise) itu,” ujar Depe melalui akun TikToknya @dewiperssik_real.

Pelantun Mimpi Manis itu mengaku bahwa tindakan tersebut adalah wujud apresiasi diri terhadap dukungan dari para penggemarnya.

Baca Juga: Bak Siram Bensin, Wanita ini Senggol Dewi Perssik sampai Hina Fisiknya, Mantan Istri Saiful Jamil Murka Tantang Berduel di Atas Ring

“Jadi kalau engga repost kan kasihan, bagaimana pun mereka-mereka yang sudah mensupport aku, makasih banyak dan aku repost,” tambahnya.

Teguran yang telah diberikan oleh Instagram kepada Dewi rupanya tak dihiraukan, sehingga ia tetap merepost postingan yang mengandung kata-kata asar.

Baginya, dukungan penggemarnya adalah nomor satu, sedangkan instagram adalah nomor kesekian.

“Bagi aku dukungan itu nomor satu, Instagram itu nomor sekian,” ujarnya dikutip dari Kompas.comSenin (28/6/2021).

Dewi Perssik mengaku tak masalah jika akun Instagram miliknya kini raib.

Baca Juga: Para Seleb Ramai-ramai Unggah Postingan Bernuansa Ramadan, Warganet Mendadak Jadi Juri MTQ di Video Dewi Perssik

Baginya yang terpenting adalah dalam kehidupan nyata dirinya baik-baik saja.

Terkait hilangnya akun Instagram tersebut, Dewi Perssik juga tak mengkhawatirkan endorse.

Kebetulan, dirinya sudah tidak ada tanggung jawab lagi untuk melakukan endorse menggunakan akun yang hilang itu.

“Enggak ada Instagram juga selama ini Alhamdulillah, yang penting aku tidak dicekal di seluruh kehidupan nyata,” ungkapnya.

Bahkan melalui akun TikTok pribadinya, ia menuliskan pesan menohok terkait penggunaan media sosial.

“Ingat.. hidup kita itu bukan dunia maya haii, tapi dunia nyata..????. Kalau kalian hidup di dunia maya terus nanti bisa sakit jiwa sayang????????” tulisnya.

Baca Juga: Tanpa Tedeng Aling-aling Para Haters Bandingkan Kaki Dewi Perssik Tak Semulus Nagita Slavina, Begini Reaksi Mantan Istri Saiful Jamil

Saat ini Dewi Perssik memang sedang terlibat permasalahan dengan salah satu selebgram pendatang baru yang dikenal dengan nama Denise.

Awal mula perseteruan itu terjadi saat Denise berada dalam satu acara TV bersama dengan Uya Kuya.

Saat itu memang diketahui terjadi masalah yang tak kunjung usai di antara mereka.

Akhirnya dua sosok tersebut dipertemukan di acara yang dipandu oleh Dewi Perssik.

Melihat akar permasalahan yang terjadi antara Uya Kuya dan Denise, Dewi lantas saja membela Uya yang menurutnya tak bersalah.

Tak disangka, acara tersebut justru menjadi buntut panjang permasalahan Denise yang kini menjalar sampai melibatkan Dewi Perssik.

(*)

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Sumber : Kompas.com, TikTok

Baca Lainnya