Bikin Merinding! Raffi Ahmad Unggah Video Singkat Perjalanan Kariernya, Sultan Andara Banjir Pujian

Kamis, 24 Juni 2021 | 11:45
Rans Entertainment Youtube Channel

Raffi Ahmad bersama Mantan Menteri Pariwisata Arief Yahya

GridHype.id- Nama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang kerap muncul di berbagai media seolah tak habis dibicarakan.

Dikenal sebagai pasangan artis fenomenal, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini tengah menjalani hari-hari mereka yang mewah bergelimang harta.

Tidak langsung menjadi kaya dan terkenal, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjalani berbagai proses kehidupan yang rupanya patut diacungi jempol.

Baru-baru ini, Raffi yang kerap disapa Sultan Andara itu membagikan sebuah video singkat yang menceritakan perjalanan hidupnya.

Video yang diunggah melalui akun Instagram @raffinagita1717 itu merangkup berbagai peristiwa yang telah dialami oleh Raffi sejak awal meniti karier.

Raffi yang dulu masih tampak kurus dan berambut agak gondrong terlihat menggendong barang bawaan di punggungnya.

Baca Juga: Tak Hanya Berkuda, Rafathar Rupanya Dilatih Jadi Pemusik Andal, Begini Keseruan Putra Sulung Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Video juga menampilkan Raffi yang tengah membereskan barang-barang ke dalam koper di hadapannya.

Papa Rafathar juga terlihat duduk di lantai mengenakan celana pendek dan kaus tak berlengan yang secara langsung memamerkan otot lengannya.

Ia juga mengenakan kalung panjang yang sangat tren pada masanya.

Tah hanya itu, foto Raffi saat mendapat berbagai penghargaan juga turut mewarnai video tersebut.

Tampak pula gambaran hidup Raffi kini yang telah sukses dikenal banyak orang, bahkan video tersebut juga menampilkan jajaran pegawai Rans yang kini bekerja bersama Raffi.

Satu hal yang membuat video tersebut semakin membuat merinding adalah terlihat rumah mewah Raffi dan Gigi yang kini berdiri megah di Andara.

Baca Juga: Sebut Sumber Kekayaannya Bak Keran Air, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Sukses Bikin Pasangan Ini Kagum Hingga Kepo Berat dengan Perjalanan Karier Sultan Andara

Video perjalanan karier Raffi Ahmad itu dilengkapi dengan latar lagu berjudul Manusia Kuat yang dipopulerkan oleh Tulus.

“Nikmati dan perjuangkan proses kehidupan, zero to hero. Kadang kepahitan harus kita lalui karena pahit adalah obat, dan semua tidak ada yang instant semua butuh proses,” tulis Raffi di kolom caption.

Unggahan menyentuh itu sukses menuai berbagai komentar dari puluhan akun bercentang biru yang tidak lain adalah sosok ternama di Indonesia.

Raffi digadang-gadang menjadi panutan banyak orang lantaran kegigihannya mencapai kesuksesan.

Baca Juga: Raffi Ahmad Ngaku Punya Cicilan Hingga Miliaran Rupiah Saat Masih Bujangan, Suami Nagita Slavina: Jadi Gue Itu Dulu...

“Bro gw yg hebat, tetap humble dan menginspirasi,” tulis salah satu akun memuji Raffi.

“Keren ugha my Aa,” tulis Syahnaz yang merupakan adik kandung Raffi Ahmad.

Berbeda dengan komentar lain yang singkat dan memukau, rekan kerja Raffi, Denny Cagur justru menorehkan komentar panjang lebar.

Ia mengatakan bahwa Raffi adalah seorang yang patut dijadikan contoh untuk terus bersemangat mengejar mimpi dan cita-cita.

“Inspirasi banget nih, Yuuk bisa yuukk.. buat yang lagi berjuang & ngejar cita2 semangat semangat teruus, jangan kendor. Pasti bisa..!” tulisnya.

Tak hanya memuji, Denny Cagur yang terkenal lucu itu justru menorehkan candaan di akhir koemntarnya.

“Liat sultan andara ternyata pernah pake kipas angina yang puteran luarnya kadang suka bereti sendiri yg kalo dicolek baru muter lagi,” lanjut Denny dibubuhi emoji tertawa.

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : instagram.com

Baca Lainnya