Kembali Tampil Mesra dengan Kalina Usai Santer Diberitakan Bakal Cerai, Ternyata Begini Janji Vicky Prasetyo kepada Sang Istri

Sabtu, 19 Juni 2021 | 17:00
Instagram/@kalinaoctaranny

Kalina dan Vicky Prasetyo

GridHype.ID- Vicky Prasetyo dan Kalina baru-baru ini diberitakan bakal bercerai di usia pernikahan yang masih seumur jagung.

Usai diketahui tiga minggu lamanya pisah ranjang, kini Vicky Prasetyo berani menyatakan bahwa rumah tangganya sudah baik-baik saja.

Dikutip dari Grid.id, Hal tersebut diungkapkannya saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis (17/6/2021) lalu.

Dirinya mengaku bahwa permasalahannya dengan Kalina telah diselesaikan bersama dengan ustaz.

“Iya saya sudah datang, sudah menyelesaikan bersamaan dengan ustaz,” ujar Vicky.

Vicky yang mengatakan bahwa tak ingin kehilangan Kalina rupanya telah membuat perjanjian dengan sang istri.

Hal tersebut berkaitan dengan kondisi mama Kalina yang sedang sakit.

Baca Juga: Kembali Bersama Setelah Sempat Bersitegang dengan Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny Akui Tak Masalah Disebut Bucin pada Suami: Yang Mau Bilang Aku Bucin Silakan

Vicky yang dikenal karena berbagai kontroversinya itu mengatakan bahwa saat ini dirinya belum bisa memastikan kapan Kalina bakal kembali ke rumah.

Perempuan yang dinikahinya pada 13 Maret lalu itu masih memilih untuk merawat sang mama.

Diketahui bahwa mertua Vicky itu bakal menjalani operasi pada 22 Juni mendatang.

“Dia masih memilih untuk merawat Ibunya karena kan kondisinya. Inshallah dalam waktu dekat akan mau ada tindakan, sekitar tanggal 22 mau dioperasi,” ujarnya.

Vicky Prasetyo rupanya telah membuat kesepakatan bahwa dirinya bakal lebih sering mengunjungi sang istri dan mertuanya yang sedang dalam perawatan itu.

“Ya aku sudah bilang, di sela-sela syuting aku pasti akan sering ke sana,” tutur Vicky.

Baca Juga: Kabar Keretakan Rumah Tangganya Kian Memanas, Vicky Prasetyo Bongkar Penyebabnya hingga Akui Tak Pernah Selingkuh dari Kalina Ocktaranny

Dikutip dari Tribunnews.comSabtu (19/6/2021), Vicky mengaku bahwa sang istri sempat kabur meninggalkan rumah dan memilih tinggal dengan sang ibunda.

Bahkan keduanya juga sempat membahas mengenai perceraian.

“Memang kita sudah sepakat untuk ya sudah memang mau berpisah ya kita berpisah,” ungkap Vicky saat ditanya oleh Raffi Ahmad melalui kanal Youtube TRANS7 OFFICIAL pada Kamis (17/6/2021).

Meski sempat membuat Vicky merasa stres, rupanya keinginan untuk mempertahankan bahtera rumah tangga mereka masih ada dalam benaknya.

Hingga akhirnya prahara tersebut disudahi dengan pilihan Vicky untuk menjemput sang istri.

Tak sendiri, Vicky didampingi oleh Ustaz Zakcky Mirza saat menjemput Kalina.

(*)

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Sumber : Tribunnews.com, Grid.ID, TRANS 7

Baca Lainnya