Old Money Sejak Lahir, Raffi Ahmad Akhirnya Bongkar Jabatan Mentereng Ayahnya yang Ternyata Akrab dengan Keluarga Cendana

Selasa, 15 Juni 2021 | 16:45
Kolase Grid.ID/Instagram Mayangsari

Bukan Sosok Sembarangan, Raffi Ahmad Akhirnya Ungkap Jabatan Mentereng sang Ayah Hingga Akrab dengan Keluarga Cendana: Pak Bambang Trihatmodjo Juga Kerja di Sana

GridHype.ID - Nama Raffi Ahmad identik dengan kekayaan yang berlimpah.

Kiprah Raffi Ahmad di dunia hiburan Tanah Air serta berbagai usaha yang ia rintis mampu membuat kehidupanya dan keluarga berkecukupan bahkan berlebih.

Gaya hidup dan kekayaan Raffi Ahmad itulah yang kemudian menjadi sorotan.

Baca Juga: Istri Raffi Ahmad Ogah Repotkan Orang Lain, Ternyata Begini Pesan Sang Mama pada Nagita Slavina

Sederet bisnis pun juga dikembangkan oleh Raffi Ahmad dan sang istri, Nagita Slavina sampai saat ini.

Melansir dari TribunStyle, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memiliki deretan bisnis yang cukup untuk membuat pasangan suami istri ini meraup kekayaan melimpah.

Pertama ada Rumah Produksi RA Pictures, label musik yang diberi Rans Music yang kerap ditayangkan di kanal YouTube mereka Rans Entertainment.

Bukan hanya itu saja, Raffi dan Gigi juga pernah meluncurkan berbagai merek makanan.

Raffi dan Nagita juga melebarkan karirnya di bisnis fashion. Raffi Ahmad memulai bisnis fashionnya dengan mendirikan clothing line RA Jeans.

Sementara itu sang istri Nagita Slavina juga ikut berbisnis clothing dengan brand GIGI by Nagita.

Etos kerja yang luar biasa ini ternyata tak didapat begitu saja oleh Raffi Ahmad, melainkan ia contoh dari mendiang ayahnya.

Baca Juga: Rafathar Jalani Hobi Baru, Begini Keseruan Bos Cilik Tengok Elvie Si Kuda Putih

Meski diketahui Raffi Ahmad telah menjadi tulang punggung sejak muda, namun ternyata ayah kakak dua adik tersebut bukan orang sembarangan.

Belum lama ini ternyata Raffi Ahmad akhirnya membeberkan sepak terjang sang ayah.

Mengutip dari Grid.ID, mendiang ayah Raffi Ahmad, Munawar Ahmad adalah sosok yang cukup tenar di bidang perbankan.

Bahkan karena kariernya yang cukup mentereng kakek Rafathar tersebut cukup mengenal dekat sosok suami Mayangsari, Bambang Trihatmodjo.

"Kalau gue dulu kan dilahirkan, jadi dulu bokap gue juga pernah kerja di salah satu bank Duta Sukapura sama pak Bambang Trihatmodjo juga kerja di sana, jadi posisinya bagus," ujar Raffi Ahmad di YouTube Sule Channel (9/2/2021).

Tetapi ternyata nasib tak cukup baik harus dialami oleh Raffi dan keluarga, saat itu ayahnya harus turun pangkat hingga dirinya memilih pindah ke Bandung.

"Terus banknya turun bokap gue.

Baca Juga: Nagita Slavina Bongkar Kelakuannya di Masa Muda, Istri Raffi Ahmad Akui Ganjen hingga Lakukan Hal Ini

Gue ngerasain makanya gue pindah ke Bandung," sambungnya.

Suami Nagita Slavina itu menceritakan bahwa sejak kecil ia sudah disekolahkan di sekolah dasar swasta elite yang memiliki biaya sekolah Rp 50 ribu kala itu yang terhitung mahal.

Tetapi menginjak SMP, Raffi justru harus melanjutkan pendidikan di sekolah yang memiliki biaya sekolah lebih murah yakni Rp 3.500.00.

"Gue dulu tu SD masuk sekolah Taruna Bakti itu sekolah swasta elite semua dianterin pake mobil.

Pas gue SMP gue masuk SMP 5 Bandung bayangin aja dulu uang sekolahnya cuma 3500 sedangkan waktu gue SD uang sekolahnya 50 ribu," ujarnya.

Tak sampai di situ saja, Raffi pernah merasakan kemewahan saat diantar jemput sekolah menggunakan mobil mewah merek BMW.

Baca Juga: Megah Enggak Ketulungan, Tempat Parkir Rumah Baru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Digadang-gadang Habiskan Miliaran Rupiah

Padahal kala itu teman-teman sekolahnya kebanyakan hanya memakai kendaraan umum seperti becak dan angkot.

Tetapi akhirnya Raffi Ahmad meminta untuk tak diantar jemput orang tuanya dan memilih berpergian menggunakan kendaraan umum seperti teman sebayanya.

(*)

Editor : Ruhil Yumna

Sumber : YouTube, Sosok.id, Tribunstyle

Baca Lainnya