Dianggap Tak Sopan, Kartika Putri Akhirnya Minta Maaf pada Luna Maya Usai Tanya Kapan Nikah: Hanya Ingin Mbak Luna Cepat Bahagia

Sabtu, 12 Juni 2021 | 14:45
Instagram @kartikaputriworld dan @lunamaya

Kartika Putri dan Luna Maya

GridHype.ID - Baru-baru ini artis yang kini berhijrah kartika Putri menyampaikan permintaan maafnya pada Luna Maya.

Usut punya usut hal itu adalah imbas saat Kartika Putri bertanya soal pernikahan pada Luna Maya.

"Sebelumnya aku minta maaf sama mbak @lunamaya yang sedalam-dalamnya yang tanpa sengaja menyinggung perasaan atau buat mbak Luna sedih seperti kata netizen," tulis Kartika Putri seperti dikutip Kompas.com, Jumat (11/6/2021).

Baca Juga: Banjir Hujatan Usai Desak Luna Maya untuk Segera Menikah, Kartika Putri Ucapkan Permintaan Maaf: Niat Aku Cuman Share Kebahagiaan

Dia mengaku terkejut sekaligus sedih mendengar anggapan bahwa pertanyaannya itu dinilai tidak sopan.

Padahal, kata Kartika Putri, dia hanya ingin membagikan kebahagiaan mengenai nikmatnya berumah tangga bersama Usman bin Yahya.

"Hanya sebatas itu dan ingin mbak Luna cepat bahagia, aamiin," tulis Kartika Putri.

Perempuan kelahiran Januari 1991 itu berpikir, pertanyaannya ini dijawab dengan candaan sehingga suasana menjadi hangat.

"Tapi mungkin aku salah waktu dan di momen yang tidak tepat.

Makanya sekali lagi aku pribadi minta maaf yang sedalam-dalamnya kepada mbak Luna, keluarga, dan fansnya," tulis Kartika Putri.

Baca Juga: Didesak Kartika Putri untuk Segera Menikah, Begini Jawaban Menohok Luna Maya: Kamu Kenal sama Habib kan Nggak Langsung Berujung ke Pernikahan

Kartika Putri mengatakan, dia hanya manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan dan ke depannya ia bakal memperbaiki diri menjadi lebih baik lagi.

Diberitakan sebelumnya, Kartika Putri dalam kanal YouTube TS Media menceritakan kebahagiaan berumah tangga bersama Usman bin Yahya.

Di tengah-tengah ceritanya ini, Kartika Putri menyarankan agar Luna Maya segera menikah dengan maksud bisa merasakan kebahagiaan yang sama.

"Mbak (Luna) buru-buru deh, Mbak.

Enak loh nikah mbak, beneran," ujar Kartika Putri seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube TS Media pada Rabu, (9/6/2021).

Dia juga sempat tidak ingin melanjutkan pembicaraan sebelum Luna Maya menjawab pertanyaan kapan melangsungkan pernikahan.

Baca Juga: Ikut Terusik dengan Banyaknya Pemberitaan Soal Pelakor, Kartika Putri Bagikan Tips Jitu Jaga Keharmonisan Rumah Tangga dengan Habib Usman

Terkejut mendapatkan pernyataan dan saran agar segera menikah, Luna Maya mengatakan bahwa semua orang tidak seberuntung Kartika Putri.

Terlebih, Luna Maya mengatakan Tuhan telah menggariskan kehidupan setiap orang dengan takdir yang berbeda-beda.

(*)

Editor : Ruhil Yumna

Sumber : Kompas

Baca Lainnya