Bak Ingin Saingi Atta-Aurel, Acara Lamaran hingga Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora Bakal Disiarkan Stasiun Televisi

Selasa, 08 Juni 2021 | 07:45
ig:@rizkybillar

Lesti Kejora dan Rizky Billar

GridHype.ID - Berkenaan dengan kabar bahagia sang anak, ayah Lesti Kejora mengungkap jika proses lamaran dan pernikahan sang putri hendak disiarkan di televisi.

Meski secara terbuka mengabarkan kabar gembira itu, Endang tak memberitahu pasti kapan rencana pernikahan Lesti Kejora dengan Rizky Billar digelar.

"Insya Allah, dari lamaran sampai menikah juga (disiarkan stasiun televisi)," kata Endang saat ditemui di kawasan Tangerang, Banten, Jawa Barat, (5/6/2021).

Baca Juga: Daftar Bridesmaid Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar Beredar di Media Sosial, Nama Dinda Hauw Mendadak Jadi Sorotan, Netizen: Kuatir Lagi Hamil

"Saya enggak bisa jawab karena kalau tempat Insya Allah sudah siap," ujar Endang menambahkan.

Endang menjelaskan, konsep lamaran yang bakal diselenggarakan beberapa waktu ke depan itu bakal dihelat dengan konsep yang sederhana.

Sementara, saat pernikahan mereka digelar, adat Sunda yang merupakan asal Lesti Kejora bakal dijadikan konsep utama pada hari bahagia keduanya.

"Kalau lamaran mah enggak ada adat Sunda, adat apa, yang penting pihak pria datang ke rumah wanita, gitu saja.

Kalau nikahan baru adat Sunda, lamaran mah biasa saja," ujar Endang.

Untuk diketahui, kabar pernikahan keduanya ini pertama kali muncul melalui unggahan foto di Instagram Rizky Billar.

Baca Juga: Jadi Desainer Baju Pengantin Lesti Kejora dan Rizky Billar, Ivan Gunawan Pilih Bungkam: Aku Nggak Punya Kompeten untuk Menjawab

Dalam unggahan tersebut, Rizky Billar dan Lesti Kejora berfoto menggunakan baju adat Minangkabau, Sumatera Barat.

Dalam keterangan tertulisnya itu, Rizky Billar mengatakan, Lesti Kejora bakal menjadi istrinya dalam beberapa waktu ke depan.

Sementara, Rizky Billar dan Lesti Kejora telah mengumumkan hari lamaran mereka bakal diselenggarakan pada 13 Juni 2021.

(*)

Editor : Ruhil Yumna

Sumber : Kompas

Baca Lainnya