Mengaku Sebagai Teman SMA Nagita Slavina, Wanita ini Beberkan Sifat Asli Istri Sultan Andara yang Bikin Heran

Senin, 07 Juni 2021 | 18:30
instagram.com/@raffinagita17171

Nagita Slavina Tengker

GridHype.ID- Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu menjadi perhatian publik lantaran kehidupannya yang tampak begitu menyenangkan.

Pantas saja dikenal sebagai Sultan Andara, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui memiliki kekayaan yang berjubel.

Tak jarang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membagikan hartanya dalam segala bentuk benda.

Dikenal sebagai pasangan artis fenomenal yang namanya tak pernah turun dari layar kaca, orang tua Rafathar itu rupanya memiliki sifat yang begitu mengejutkan.

Baru-baru ini muncul pernyataan dari seseorang yang mengaku teman lawas Nagita.

Dirinya membeberkan sifat kerabatnya tersebut di masa lalu.

Baca Juga: Raffi Ahmad Terlibat Debat Alot Soal Hadiah Mobil yang Ia Janjikan, Tak Mau Mengalah Suami Nagita Slavina Sampai Lakukan Hal ini

Hal itu disampaikan oleh akun Facebook bernama Ayu Indrawati.

“Dulu Gigi pernah bersekolah di 1 SMA yang sama dengan saya. Sayangnya Gigi melanjutkan kelas 2 SMA di sekolah yang berbeda akibat kesibukannya,” tulis akun tersebut.

Pernyataan itu disampaikan untuk menjawab salah satu pertanyaan yang menunjukan keingintahuan terhadap sifat asli Nagita.

Rupanya ada satu momen yang membuat Ayudia selalu mengingat istri Raffi Ahmad tersebut.

“Waktu itu saya meragukan bahwa Gigi yang notabene seorang artis dan bintang iklan masih ingat dengan saya yang hanya remah-remah serutan pensil. Namun ajaibnya dia ternyata mengingat dan menganggap saya layaknya seperti teman dia walau bukan sahabat dekat,” tulisnya.

Baca Juga: Lebih Sibuk Ngurusi Rans Cilgon FC, Raffi Ahmad Sampai Kena Semprot Sang Istri yang HamilMuda: Nagita Slavin: Aku Ngga Diurusin

Ayudia mengatakan bahwa dirinya sempat keheranan dengan sikap Gigi kepada dirinya.

“Cerita bermula ketika saya hendak kembali saat dari kantin, saya membawa segelas es teh dengan bungkus plastik ala-ala kantin sekolah di Indonesia. Saat berjalan kembali ke kelas, saya melewati kelas Gigi. Tiba-tiba saja Gigi nongol dari kelasnya menghadang saya dan berkata (tidak pernah saya lupa): Yuuu bagi minum dong. Boleh ya?” tulis Ayudia menggambarkan keadaan saat itu.

Tak menunggu jawaban darinya, Gigi justru memalak es teh miliknya.

Hal itu membuat temas lawas Gigi itu tak berhenti keheranan lantaran kaget mengetahui bahwa sang artis mau berbagi minum dengannya dari sedotan yang sama.

Nagita Slavina yang kini dikenal begitu dermawan dan dekat dengan banyak orang rupanya telah memiliki sifat tersebut sejak masih di bangku sekolah.

Tak heran jika kini penggemar mama Rafathar itu semakin berjubel dan tak henti mengelu-elukan dirinya.

(*)

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Sumber : instagram.com

Baca Lainnya