Sambil Menyelam Minum Air, Raffi Ahmad Justru Kepergok Lakukan hal Ini Saat Promosikan Anugerah Desa Wisata Bersama Sandiaga Uno

Minggu, 06 Juni 2021 | 17:00
instagram.com/@sandiuno

Raffi Ahmad bersama Sandiaga Uno menyambangi Desa Wisata Tugu Selatan

GridHype.ID- Raffi Ahmad dan Nagita Slavina agaknya selalu menduduki peringkat tertinggi di dunia maya.

Bagaimana tidak, berbagai media selalu menyorot kehidupan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Bahkan baru-baru ini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sering kali tampak bergabung dengan beberapa project perorangan maupun pemerintah.

Raffi Ahmad kini tengah menjalani perannya sebagai salah satu artis yang turut menyukseskan program Anugerah Desa Wisata.

Program tersebut dicetuskan oleh Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Baca Juga: Turut Sukseskan Anugerah Desa Wisata, Tak Main-main Raffi Ahmad Sambangi Cisarua Pakai Helikopter, Sandiaga Uno Sebut Momen ini Bakal Terus Diingat

Diketahui dari unggahan video di kanal YouTube Rans Entertainment, Raffi Ahmad bersama dengan Sandiaga Uno menyambangi salah satu desa di Cisarua.

Menilik berbagai fasilitas wisata yang disediakan di tempat tersebut, Raffi Ahmad tampak begitu antusias mengamati satu per satu barang unik yang dipamerkan.

Bersama sang mentri, Sandiaga Uno, Raffi Ahmad merasa sangat terhormat karena diberi kesempatan untuk meramaikan program Kemenparekraf tersebut.

Dikenal sebagai presenter kondang yang memiliki banyak sektor usaha, Raffi Ahmad agaknya tak mau melewatkan momen tersebut untuk meningkatkan ketenarannya.

Kehadiran dirinya bersama sang mentri rupanya menjadi daya tarik tersendiri untuk warga daerah setempat.

Bagaimana tidak, wajah-wajah fenomenal yang biasa dilihat di layar TV kini dapat mereka temui langsung saat mengunjungi desa mereka.

Baca Juga: Duitnya Nggak Berseri, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Bagikan Doorprize Berupa Emas Batangan Hingga Vespa Saat Liburan ke Bali

Menemui banyak warga yang mengacungkan kamera ke arahnya, Raffi Ahmad sontak saja menyapa para fansnya itu.

“Siapa yang follow Rans Entertainment?” ujar Raffi dan Sandiaga bersahutan.

Tak hanya itu, lelaki yang dikenal sebagai Sultan Andara itupun justru mempromosikan akun instagram miliknya dan sang istri.

“Instagram aku udah ada yang follow belum?” tanya Raffi sambil mengangkat kedua tangannya bak sedang melakukan orasi.

Ketenarannya memang tak dapat diragukan lagi, seluruh warga yang hadir tampak bersorai karena berkesempatan melakukan interaksi dengan sang idola.

Kehadiran dua lelaki yang memiliki nama besar di Indonesia tersebut tampaknya menjadi salah satu kunci sukses bagi program yang tengah dijalankan itu.

(*)

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Sumber : Rans Entertainment YouTube Channel

Baca Lainnya