Borok yang Ia Tutupi Dibongkar oleh Larissa Chou, Alvin Faiz Berkelit: Aku Enggak Separah yang Dia Katakan

Kamis, 03 Juni 2021 | 13:45
Instagram @larissachou

Alvin Faiz dan Larissa Chou

GridHype.ID - Kisruh rumah tangga Alvin Faiz dan Larissa makin runyam.

Baru-baru ini Alvin Faiz mengungkap jika keluarganya hancur.

Hal itu terjadi pasca Larissa membongkar semua sikap dan kelakuakn Alvin.

Baca Juga: Kisruh Perceraian Alvin Faiz dan Larissa Chou Makin Memanas, Sosok Ini Minta agar Keduanya Berhenti Bongkar Aib di Media Sosial: Bertemu Adalah Cara yang Lebih Baik

Dalam unggahan di Instagram Story miliknya, Alvin mengaku bahwa dirinya tak akan membuka semua masalah di rumah tangganya.

"Cukup aku dan keluargaku yang hancur dan depresi, nggak perlu aku buka semuanya," kata Alvin Faiz dikutip Tribunnews.com, Rabu (2/6/2021).

"Demi Allah aku masih sayang Yusuf, masih sayang dengan keluarga dia juga," ungkapnya.

Atas dasar rasa sayangnya pada anak dan keluarga Larissa, Alvin tak membalas tudingan istrinya yang diutarakan lewat sosial media beberapa hari lalu.

"Kalau bukan karena mereka, mungkin sudah aku balas dan buka sejak kemarin.

Cukup orang tahu kebaikan dia saja," beber Alvin.

Baca Juga: Kisruh Rumah Tangganya Memanas, Larissa Chou Kuliti Borok Alvin Faiz, Putra Ustaz Arifin Ilham Malah Curhat di Media Sosial: Aku Benar-benar Minta Maaf

Ia pun menegaskan bahwa dirinya tak seburuk yang diucapkan Larissa dalam unggahannya.

"Sebaik-baiknya hakim itu Allah, biar Allah yang tahu kebenarannya bahwa aku nggak separah yang dia katakan," ucap Alvin.

Curhat Larissa Jelang Sidang CeraiJelang sidang cerai perdananya yang akan digelar hari ini, Rabu (2/6/2021) Larissa Chou sempat curhat soal sikap Alvin Faiz di media sosial.

Sederet sikap dan kelakuan Alvin Faiz sebagai suami selama 5 tahun berumah tangga dibeberkan oleh Larissa Chou lewat unggahan di sosial media Instagram.

Beberapa pengakuan Larissa cukup menggemparkan satu diantaranya adalah menyebut Alvin pernah berhubungan badan dengan perempuan lain.

Baca Juga: Tak Membantah Usai Disebut Doyan Main Game hingga Sempat Berhubungan Badan dengan Wanita Lain, Avin Faiz: Gue Cukup Mengiyakan Perkataan Dia

Curhat yang hanya dibagikan pada temab dekat di Instagram itu bocor ke khalayak ramai.

Dalam curhatannya beberapa waktu lalu segala keluh kesah Larissa di beberkan.

(*)

Editor : Ruhil Yumna

Sumber : Instagram, tribunnews

Baca Lainnya