Tak Membantah Usai Disebut Doyan Main Game hingga Sempat Berhubungan Badan dengan Wanita Lain, Avin Faiz: Gue Cukup Mengiyakan Perkataan Dia

Selasa, 01 Juni 2021 | 17:15
instagram.com

Kedekatan Larissa Chou dan Alvin Faiz sebelum resmi bercerai

GridHype.ID- Belakangan ini, publik tengah dihebohkan dengan kabar perceraian pasangan muda,Alvin Faiz dan Larissa Chou.

Bagaimana tidak, tak ada angin tak ada hujan, Larissa Chou tiba-tiba menggugat cerai Alvin Faiz.

Sontak percerain Alvin Faiz dan Larissa Chou itu langsungmengejutkan banyakpihak.

Sebagai informasi, pasangan yang diidolakan para milenial ini adalah pasangan yang mempelopori menikah muda.

Baca Juga: Lepeh Kenangan Indah Pernikahan Mudanya, Larissa Chou Kuliti Habis Sosok Sang Suami, Singgung Alvin Pernah Tiduri Wanita Lain di 2019 Lalu

Namun, setelah memutuskan untuk menikah muda, rumah tangga mereka malah tak bertahan lama.

Seperti diketahui,pernikahan mereka sempat viral di media sosial lantaran pada saat itu Alvin Faiz masih berusia 17 tahun dan belum lulus SMA.

Setelah menikah, tak sedikit yang meminta tips dan trik agar siap untuk menikah muda seperti yang dilakukan Alvin Faiz dan Larissa Chou.

Sayangnya, menikah muda yang mereka gembor-gemborkan itu hanya mampu bertahan selama lima tahun.

Baca Juga: Tak Pernah Diterpa Masalah, Larissa Chou Resmi Gugat Cerai Alvin Faiz Tanpa Sebut Alasannya, ini Kata Sang Suami

Sebab, pada tahun ke lima ini, Larissa Chou resmi menggugat cerai sang suami, Alvin Faiz.

Sebenarnya, kabar keretakan rumah tangga Larissa dan Alvin sudah terdengar sejak menghilangnya foto-foto kebersamanaan mereka satu-persatu di akun Instagram Larissa.

Larissa juga beberapa kali menuliskan pesan yang menyiratkan bahwa dirinya dan sang suami hendak berjalan dengan tujuan yang berbeda.

Sampai akhirnya, Alvin Faiz mengumumkan kabar perceraiannya dengan Larissa Chou beberapa waktu lalu melalui unggahan Instagram pribadinya.

Baca Juga: Bukan Kehadiran Pihak Ketiga, Alvin Faiz Mantap Putuskan Bercerai Setelah 5 Tahun Berumah Tangga, Pengadilan Agama Cibinong Konfirmasi Hal Ini

Mulanya, mereka bertingkah seolah perceraian tersebut tidak didasari oleh permasalahan-permasalahan besar yang berarti.

Pasalnya, Alvin Faiz dan Larissa masih tampak harmonis dan saling mendukung satu sama lain.

Namun, baru-baru ini curhatan Larissa Chou soal alasan dirinya menggugat cerai Alvin Faiz bocor ke publik sampai membuat geger jagat maya.

Bagaimana tidak, Larissa membongkar segala tabiat asli Alvin Faiz yang di luar dugaan publik dilihat dari penampilan dan keseharian Alvin.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Larissa Chou Tiba-tiba Gugat Cerai Alvin Faiz 'Putra Ustaz Arifin Ilham', Sidang Perdana akan Digelar Bulan Depan

Larissa Chou menyebut bahwa suaminya itu tidak pernah membimbingnya dalam urusan agama.

Alvin juga disebutkan enggan membantu Larissa dalam membesarkan Yusuf, putranya yang masih kecil.

“Selama menikah dia selalu memprioritaskan hobi dan dunia nya.

Main futsal terlalu sampai malem sering.

Main ps bisa seharian.

Nonton bola dibelain sampai subuh bisa tapi untuk anak tidak bisa,” tulis Larissa Chou.

Baca Juga: Digugat Cerai Sang Istri, Alvin Faiz Beberkan Penyebab Rumah Tangganya Berakhir: Perceraian Ini Tidak Didasari Adanya Orang Ketiga

Sedihnya, Larissa juga mengungkapkan bahwa selama ini dirinya kerap jatuh sakit sampai dilarikan ke rumah sakit tanpa ditemani sang suami.

Hal yang lebih mengejutkan ialah ungkapan Larissa Chou bahwa Alvin Faiz pernah berhubungan badan dengan wanita lain selama keduanya masih menjadi pasangan suami-istri.

“Pernah melakukan hubungan badan dengan perempuan lain di tahun 2019,” sambung Larissa Chou.

Curhatan yang mulanya hanya dibagikan untuk teman-teman terdekat akun Instagram Larissa Chou justru bocor dan membuat publik heboh.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Larissa Chou Mendadak Gugat Cerai Alvin Faiz, Ada Masalah Apa?

“Seandainya semua orang tahu kisah yang sebenarnya,” tulis Alvin Faiz menanggapi curhatan Larissa Chou yang heboh di sosial media.

Bak sudah tertangkap basah, Alvin Faiz tidak melanjutkan pernyataannya tersebut, ia justru mengiyakan segala pernyataan yang dilemparkan oleh Larissa Chou kepada publik.

Ia berdalih bahwa Larissa Chou pantas mendapatkan penggantinya yang jauh lebih baik darinya.

Baca Juga: BERITA POPULER: Nikah Saat Masih SMA Kini Rumah Tangga Alvin Faiz dan Larissa Chou Diterpa Kabar Tak Sedap Hingga Kebiasaan Bercinta Vicky Prasetyo Ditegur Dokter Boyke

“Gak banyak yang harus gw bicarakan, tapi sampai kapanpun prinsip gw adalah masalah rumah tangga atau yang lalu itu jadi ranah pribadi gw aja.

Untuk sekarang gw cukup mengiyakan perkataan dia (Larissa Chou).

Dan untuk Larissa, dari hatiku yang paling dalam, aku benar-benar minta maaf atas semua kesalahanku, kamu wanita hebat, terimakasih sudah membentuk aku sampai sekarang ini.

U deserve better, insya Allah kamu bisa mendapatkan yang lebih baik dari aku, insya Allah, aku percaya, amiin,” tulis Alvin Faiz melalui cerita Instagramnya.

Klarifikasi yang dilemparkan Alvin Faiz tersebut justru membuat publik semakin yakin bahwa apa yang disampaikan Larissa Chou benar adanya.

Artikel ini telah tayang di GridHits.ID dengan judul "Bak Sudah Tertangkap Basah, Disebut Ogah Urus Anak Sampai Berhubungan Badan dengan Perempuan Lain, Alvin Faiz Tidak Menampik, ‘Aku Minta Maaf’"

(*)

Editor : Helna Estalansa

Sumber : Instagram, GridHits.ID

Baca Lainnya