Raffi Ahmad Sowan ke Menpora Demi Rans Cilegon FC, Suami Nagita Slavina Mantap Bakal Turut Serta Majukan Sepak Bola Indonesia

Minggu, 30 Mei 2021 | 09:30
Tribunnews.com

Raffi Ahmad dan Menpora

GridHype.id- Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini tengah menjalani bisnis barunya di dunia sepak bola Indonesia.

Menjadi chairman di Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad menghadap Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali guna menyampaikan kepentingannya terkait persepakbolaan.

Pertemuannya pada Kamis, (27/5/2021) lalu di kantor Kemenpora Senayan diketahui membahas mengenai keikutsertaan RANS Cilegon FC di liga 2 nanti.

“Mohon doa restu kepada semua, RANS Cilegon FC siap ikut Liga 2,” ujar Raffi Ahmad.

Presenter ternama itu pun menyampaikan keinginannya untuk turut memajukan persepakbolaan Nasional.

Baca Juga: Buntuti Sang Suami Tengok Tim RANS Cilegon FC yang Tengah Jalani Training Camp di Bali, Nagita Slavina Sukses Bikin Warganet Salah Fokus

Raffi mengaku tak hanya main-main dengan apa yang kini tengah dijalaninya.

“Saya bukan canda-canda, saya serius ikut memajukan sepak bola, ada sport dan entertainment yang dapat siring dimajukan,” kata Raffi Ahmad seperti dikutip Gridhype.id dari Tribunnews.com, Sabtu (28/5/2021).

Raffi juga membeberkan nilai-nilai yang akan diperoleh dari kedua bisnisnya tersebut.

Sport akan melahirkan atlet-atlet hebat, dari entertainment akan ada hiburan yang dapat dinikmati,” tambah Raffi dengan mantap.

Menpora juga menyambut baik peran Raffi Ahmad di dunia olahraga ini.

Zainudin Amali mengaku bahagia dan menganggapnya sebagai hal yang luar biasa.

“Sore ini saya kedatangan Raffi Ahmad, yang sudah masuk dalam dunia sepak bola, ini luar biasa dengan RANS Cilegon FC-nya,” ujar Menpora.

Baca Juga: Sesumbar Gabungkan Olahraga dan Hiburan, Raffi Ahmad Tantang Pemain RANS Cilegon FC dan Arema FCUji Nyali ke Tempat Mistis

Izin bergulirnya Liga 1 dan 2 akan segera keluar dalam waktu dekat.

Dengan demikian hal tersebut menjadi bukti bahwa masyarakat Indonesia memiliki antusias dan semangat yang tinggi dalam dunia olahraga khususnya sepak bola.

Menpora menjelaskan bahwa sepak bola digemari oleh 70% masyarakat Indonesia dan yakin bakal terus bangkit.

Keikutsertaan Raffi di dunia persepakbolaan ini secara tidak langsung memberikan langkah awal meningkatkan minat dan kepedulian terhadap kemajuan sepak bola Indonesia.

Baca Juga: Ikut Raffi Ahmad Pantau Latihan Pemain RANS CIlegon, Penampilan Nagita Slavina Bikin Netizen Salah Fokus, Kenapa?

“Raffi sudah terjun di sepak bola tentu kawan-kawan para artis akan ikut dan para pengusaha bisa mengembangkan industri sepak bola,” ujar Menpora.

Dirinya juga membeberkan bahwa hal tersebut akan dibarengi dengan sosialiasi yang akan dilakukan dalam waktu dekat.

“Ini akan kita dorong melalui sosialisasi Inpres No. 3 Tahun 2019 yang akan segera dimulai di Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Yogyakarta,” sambung Menpora.

Raffi Ahmad memang diketahui sebagai artis yang memiliki banyak sektor bisnis.

Tak jarang jika dirinya mampu menginspirasi artis dan masyarakat Indonesia untuk dapat terus berkembang.

(*)

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Sumber : Tribunnews.com

Baca Lainnya