Mendadak Umbar Aib Mendiang Suaminya, Ternyata ini Alasan Dibalik Umi Pipik Ungkap Soal Poligami yang Dilakukan Uje, Singgung Soal Mimpi

Kamis, 20 Mei 2021 | 15:45
Kolase Tribunnewsmaker dan Instagram @uje_199

Venna Melinda - Umi Pipik dan Uje

GridHype.ID - Baru-baru ini, istri mendiang Ustaz Jefri Al Buchori sempat menghebohkan publik.

Bagaimana tidak, Umi Pipik membongkar fakta yang selama ini disimpannya terkait rumah tangganya dengan pendakwah.

Terlebih, hal yang dibongkar Umi Pipik terkait mengenai mendiang Uje yang melakukan poligami.

Baca Juga: Lama Tak Muncul Bak Ditelan Bumi, Umi Pipik Beberkan Fakta Mengejutkan Terkait Poligami Mending Uje sampai Singgung Keberadaan Anak Tirinya

Dilansir dari Grid.ID, rahasia rumah tangga Umi Pipik dengan mendiang Uje ini dibongkar ketika dirinya menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Venna Melinda.

Ibunda dari Verrel Bramasta ini mengakui tak mengetahui sama sekali jika Uje melakukan poligami.

"Nggak tau (kalau poligami)," ungkap Venna Melinda saat dikutip Grid.ID di Live Streaming Rumpi Trans Tv, Selasa (18/5/2021).

Baca Juga: Sempat Guncang Publik Lewat Isu Nikah Siri dengan Sunu Eks Matta Band, Kini Umi Pipik Dikabarkan Sering Jalan Bareng Mantan Kekasih Nia Ramadhani

Pertanyaan terkait poligami terlontar ketika ada salah satu netizen yang bertanya perihal tanggapam Umi Pipik soal poligami.

Kendati demikian, Venna Melinda saat itu tak pernah mendesak Umi Pipik untuk menjawab pertanyaan terkait poligami tersebut.

"Sebenarnya pertanyaan dari netizen, aku kan open Q n A, tapi kan aku selalu bilang sama narasumberku kalau mau dijawab silahkan, kalau nggak, nggak apa-apa," ungkap Venna Melinda.

Baca Juga: Bak Pahlawan Tanpa Tanda Jasa, Rina Gunawan Sempat Diam-diam Lakukan Ini di Masa Terendahnya, Umi Pipik:Teteh Punya Utang

Di samping itu, Umi Pipik juga membeberkan bahwa Uje selama ini memiliki 3 istri yang salah satunya adalah publik figur.

Venna Melinda mengungkapkan bahwa dirinya mengetahui siapa artis yang menjadi istri ketiga Almarhum Uje.

"Tau," ungkap Venna Melinda.

Baca Juga: Tampil Beda dari Biasanya, Penampilan Umi Pipik Blusukan ke Pasar Bikin Pangling Lengkap dengan Round Bag dan Kacamata Hitam

Namun, Venna Melinda enggan membeberkan privasi rumah tangga Umi Pipik dan Almarhum Uje.

"Tau pun aku nggak etis kasih tau," ungkap Venna Melinda.

Pengakuan Umi Pipik ini tersebut tentu saja mengejutkan banyak pihak.

Baca Juga: Kenakan Outer Pink dan Celana Ketat Saat Bersepeda, Umi Pipik Tanggapi Santai Komentar Netizen yang Sebut Pamer Lekuk Aurat Betis

Pasalnya Umi Pipik membuat pengakuan tersebut setelah sang suami 8 tahun sang suami meninggal dunia.

Umi Pipik pun akhirnya membeberkan alasan dibalik dirinya yang blak-blakkan membongkar hal mengejutkan tersebut.

Dilansir dari Tribun Seleb, Umi Pipik memutuskan mengungkapkan kebenaran poligami yang ada dalam rumah tangganya selama ini lantaran sebuah mimpi yang mengusiknya.

Baca Juga: Penyakit Tumor Kelenjar Getah Bening Gerogoti Tubuhnya, Umi Pipik Berdoa agar Diberi Umur Panjang

Dikutip dari kanal YouTube Indosiar pada Selasa (18/5/2021), Umi Pipik mencerurakan dirinya bertemu dengan istri kedua Uje saat hamil.

"Ya kalau di awal ketemu langsung sama saya dan makanya itu kenapa saya kepikiran karena waktu ketemu dengan saya, beliau memang dalam keadaan mengandung," terang Umi Pipik.

Lebih lanjut, Umi Pipik menerangkan usia anak Uje dari istri kedua hanya selisih tiga tahun dari anaknya, Attaya Bilal Rizkillah.

Baca Juga: 7 Tahun Ditinggal Ustaz Jefri al Buchori, Umi Pipik Sembunyikan Penyakit di Tubuhnya Sampai Buat Abidzar Al-Ghifari Kecewa Berat

"Waktu itu bilang masih umur tiga tahun, tiga tahun setengah lewat," aku Umi Pipik.

Merasa anak Uje dari istri kedua tak jauh berbeda dari anaknya, Umi Pipik pun mengaku bermimpi anak kecil yang menarik-nariknya.

"Sebelum masuk Ramadan, saya dimimpikan ditarik-tarik sama anak kecil, anak laki-laki," ujar Umi Pipik.

Baca Juga: Sempat Hebohkan Publik dengan Tudingan Jadi Pelakor dalam Rumah Tangga Sunu Eks Matta Band, Umi Pipik Disinggung Status Pernikahan

Terbayang terus mimpi tersebut, Umi Pipik memutuskan untuk menceritakan soal poligami ini ke publik. Ia pun mengaku tak ada maksud tertentu.

(*)

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Sumber : Tribun Seleb, Grid.ID

Baca Lainnya